Saat jam pulang gladis mendapat sebuah voice note dari Rani , rani adalah salah satu teman dekatnya juga belakangan ini . Rani mengirim voice note yang berisi
"Gladis,lo dimana ? Lo tau gak tadi anak anak pada ngegosipin kedekatan lo sama tama mereka pada ngebilang kalo si tama mah masih sering jalan bareng sama mantannya coba deh lo selidiki dia gue curiga seriusan"
Mendengar itu gladis tersentak rasa curiganya kembali membakar nya .Galdis vn kembali untuk rani "thanks ran infonya gue bakalan selidiki ini nih ntar malem juga tama mau kerumah gue balikin mtor gue yang tdi pagi dipinjem ntar deh gue coba tanya"
Jam setengah 7 malam tama menghubungi gladis mengabari kalau sekitar 15menit lagi tama sampai rumah gladis . Gladis bersiap siap . Tak lama tama datang tetapi kali ini sikap tama agak berbeda tama sedikit gelisah dan terburu buru seperti ada janji dengan seseorang yang tidak diketahui oleh gladis . Gladis terdiam dan berkata "ada apa sih lo kok gelisah banget lo mau pergi apa gimana?maaf deh kalo gue bikin repot lo" sentak gladis . Lalu tama menatap gladis seperti orang cemas "maaf dis,gue mau kerumahnya tante gue yang dibelakang rumah itu gue disuruh bantuin dia trus makan bareng dirumahnya gue pergi jam 7 gue udah telat banget ini" gladis mencerna kembali kata kata tama gladis membatin :
Tama bilang rumah tantenya dibelakang rumahnya lah kenapa takut telat kan rumahnya deket lagian kan cuma makan makan ini alasan tama sangat sangat gak tepat dan ini smua pasti bohong .
Gladis terbengong tak sadar tama sudah mengeluarkan motor sekaligus menyuruh gladis agar cepat naik karna tama sangat terburu buru .
Sepanjang jalan gladis bertanya
"Tama, gue pengen ngmong pengen nanya sama lo lo sebnernya masih berhubungan kan sama mantan lo itu ? Lo jujur aja sama gue gue gak bakal marah sama lo. Jujur aja sama gue gue udah tau smuanya tam"Tama mulai kembali gelisah dan mencoba relax menjawab pertanyaan gladis dengan "sumpah dis gue gak berhubungan lagi sama dia gue udah muak sama dia jadi lo jngan salah paham"
Hening gladis tidak bergumam dihati gladis tau bahwa tama tidak jujur . Setelah mengantarkan tama . Tama tiba tiba menghilang begitu saja tak ada kabar pesan atau apapun . Tama seperti sibuk dengan urusannya batin gladis mengatakan bahwa tama memang pergi dengan perempuan itu(mantannya) tapi gladis masih berusaha positif thinking kepadanya.
Next berlanjut pada akhir cerita baca lagi yukk 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman RASA pacaran
RomanceNovel kali ini bercerita tentang seoramg anak smk yang bernama gladis dan pria yang bernama tama , mereka berdua sekolah di tempat yang sama . Tama adalah sosok pria yang mungkin termasuk banyak yang mengaguminya karna orang yang mudah bergaul, ting...