Chapter 1

146 19 5
                                    

"Asyila Putri Pramuksi, bangun!!!" mamah berusaha membangunkan Asyila.

"Aduh mah masih pagi juga, lima menit lagi deh mah " jawab Asyila.

"Asyila udah jam tujuh kurang lima belas tuh, kamu gak mau sekolah hah?!" mamah mulai marah.

"Apa mah udah jam tujuh?!" tanya Asyila kaget.

Belum sempat mama menjawab Asyila langsung lari ke kamar mandi,setelah dia mandi kurang lebih 15 menit dia turun dan berjalan ke arah meja makan.

"Mah kak Fano mana?" tanya Asyila

"Fano udah berangkat." jawab mamah.

"Kok kak Fano tinggalin Asyila sih, terus Asyila berangkat sekolah sama siapa?" tanya Asyila.

"Kamu berangkat naik gojek aja udah mamah pesenin tuh," kata mamah.

"Yaudah mah Asyila berangkat, Asalamualaikum." Asyila pamit sambil mencium tangan mama dan papanya.

Sesampainya di depan rumah dia langsung menaiki gojek yang dipesan mamanya kurang lebih perjalanan 10 menit dia sudah sampai di sekolah.

"Makasih ya pak." Asyila memberi uang kepada tukang gojek dan kemudian dia berlari ke arah sekolah dan tiba-tiba

Brukkk

Asyila menabrak seorang pria yang berpostur tinggi dan tampan.

"Lo kalau jalan liat-liat dong!" cowo itu marah-marah.

"Bodo amat, awas lo!!! Gue buru-buru" jawab Asyila.

"Lo tuh gak tau gue siapa hah?!" tanya cowo itu.

"Gue gak tau dan gue gak mau tau" jawab Asyila ketus.

"Lo songong banget sih, gue ketua osis disini dan gue adalah pemilik sekolah ini!" kata cowo itu memberitahu.

"Terus menurut lu gw peduli hah?! nih ya mau lu anak pemilik sekolah, mau lu anak kepala sekolah, mau lu anak penjaga sekolah juga gw gk peduli!!!" jawab Asyila dengan nada tinggi.

"Lu tuh ya emang bener-bener!" jawab cowo itu sambil mengepalkan tangannya.

"Ngapain lo? mau nonjok gue? tonjok aja gue gak takut,awas lo minggir!!" Asyila pergi sambil menyenggol bahu cowo tadi.

"Awas lu cewe belagu" batin cowo itu.

Sesampainya dia di depan kelas ternyata ada Pak Abdul sedang menerangkan materi ,dia pun masuk ke kelas dengan rasa takut.

"Assalamualaikum," Asyila masuk sambil mengucapkan salam.

"Asyila kamu habis darimana jam segini baru masuk ?" pak Abdul marah.

"A-anu pak"jawab Asyila sambil berfikir.

"Apa anu-anu, pokoknya selama jam pelajaran bapa berlangsung, kamu bapa hukum berdiri di depan sambil mengangkat satu kaki dan jewer telinga kamu, mengerti?"kata pak Abdul yang sedang menghukum Asyila.

"Mengerti pak," jawab Asyila

Tok Tok Tok

Ada yang mengetuk pintu dan orang itu adalah seorang pria yang tampan dan salah satu mos wanted di sekolah

"Itu kan ka Aldo"

"Kak Aldo ganteng banget"

"Ya allah kece banget sih kak Aldo"

Seketika kelas jadi heboh karena kedatangan ketua osis yang gantengnya bukan main.

DoSyiLaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang