Chapter 2

88 11 7
                                    

Pagi hari ini Asyila tidak bangun telat.dia bangun tepat waktu ,setelah dia siap dia langsung ke lantai bawah dan menuju meja makan.

"Pagi pah,mah,kak Fano" sapa Asyila.

"Pagi sayang " jawab mamah.

"Pagi anak papa yang cantik" jawab papah.

"Tumben lu bangun pagi" ledek Fano

"Yeh,bangun pagi dimarahin bangun siang dimarahin gimana sih" gumam Asyila.

" Ya, heran aja sih gue gk biasanya lu bangun pagi"kata Fano.

"Aduh kalian pagi pagi udh berantem pusing mamah,mending kalian cepetan sarapan terus berangkat ke sekolah"kata mamah.

" Iya mah"jawab mereka bersangan.

Mereka pun menyantap makanan mereka dan tiba-tiba bel rumah berbunyi.

Ting Nong Ting Nong

"Bentar " kata mamah sambil membuka pintunya,dan ternyata yang datang adalah Aldo.

"Eh nak Aldo,mau cari Fano?" tanya mamah aneu selaku mamahnya Asyila.

"Engga tan, Aldo mau nyari Asyila,mau berangkat bareng tan" jawab Aldo.

"Oh iya bentar tante panggilin Asyila nya,Asyila ,Asyila,Asyila" kata mamah memanggil Asyila.

"Apa mah?"jawab Asyila.

"Ini ada Aldo mau nyari kamu" jawab mamah Asyila.

"Lo ngapain kesini?!" tanya Asyila ketus.

"Asyila kamu gk boleh judes jadi perempuan " kata mamah mengingatkan.

"Iya mah ,Aldo kesini mau ngapain ?"Asyila menanyakan dengan suara lembut.

"Kan kita mau berangkat bareng,kan udah janji tadi malam." kata Aldo menjawab pertanyaan Asyila.

"Oh kalian pacaran?" tanya mama.

"Nggak mah kita cuman teman doang,yaudah ayo berangkat" kata Asyila.

"Ayo,yaudah tante kita berangkat dulu ya"  Aldo pamit kepada mamah Asyila dengan nada yang lembut.

"Asyila juga berangkat mah" pamit Asyila.

Mereka pun mencium tangan mamah Asyila.

"Hati-hati" kata mamah.

Di dalam mobil suasana hening,karena Asyila tidak suka suasana yang hening dia menanyakan sesuatu kepada Aldo.

"Lu tadi kenapa ke rumah gue sih?!" tanya Asyila ketus.

"Kan gue tadi malem udah bilang ke lu,kalau gue bakal jemput lu karena lu harus jadi babu gue selama 2 minggu ,lu masih inget kan?" kata Aldo menjelaskan.

"Kenapa harus 2 minggu sih?!" jawab Asyila dengan nada tinggi.

"Karena itu perintah dari gue, lu mau gk ikut lomba taekwondo lu itu hah?!" balas Aldo dengan nada lebih tinggi.

"Ok lah serah lu !!" jawab Asyila kesal.

Setelah kurang lebih 10 menit perjalan mereka pun sampai di sekolah.

Asyila pun turun dan hendak berjalan deluan ,akan tetapi...

"Heh ,lu mau kemana?!" tanya Aldo.

"Ke kelas" jawab Asyila singkat.

"Lu harus anterin gue sampai depan kelas ,dan bawain tas gue" jawab Aldo sambil melempar tasnya ke Asyila.

"Heh lu songong banget sih!!!!" teriak Asyila.

DoSyiLaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang