Cast Remember

223 9 0
                                    

Anyeong Lee taeyong imnida, aku berumur 18 tahun, aku berasal dari jeju, aku pindah ke Seoul karena ayahku(appa) bekerja di sini. Aku adalah namja tampan,tinggi, putih, berhidung mancung, yang di sukai oleh para yeoja namun sangat disayangkan aku adalah namja dingin.

Anyeonghaseyo Kim taeyin imnida, eoh aku adalah anak baru di star museum university, aku dikenal sebagai yeoja cuek, manja, suka ketiduran di kelas, aku berasal dari Indonesia, aku pindah ke Seoul karena aku mendapatkan biaya siswa ke Korea

Anyeong winwin imnida, aku adalah teman taeyong yang sangat aneh terkadang aku normal oke... aku adalah orang Seoul asli eaaakkk emang bener sih. Bagi Aku taeyong namja yg baik sayangnya dia tidak menyukai yeoja-yeoja yang dikelas.

Anyeonghaseyo pao imnida, ne eoh aku adalah teman taeyin saat di star museum university(smu). Aku orangnya terlalu kepo yak... taeyin adalah teman yang seru, bikin orang lain ketawa ngakak salah satunya aku haha... sayangnya yeoja ini sama seperti taeyong yeoja dingin, cuek.

Nee Anyeonghaseyo kiren imnida, eoh aku adalah teman pao dan taeyin di kampus, yaa terkadang aku kepo juga sih sama kehidupan taeyin seperti apa. Sebelum ada pao aku adalah anak bullyan "fansgirl" dari nct 127, aku sangat fans dengan winwin, tapi tidak terlalu sama seperti fans winwin lainnya.

Nee Anyeonghaseyo Missy imnida eoh aku adik sunny, sifat aku sedikit kekanak-kanakan saat ada siwon super junior dan aku tidak bersama siwon, aku selalu tegas

RememberWhere stories live. Discover now