Flashback... Dibalik selembar Foto...

717 47 2
                                    

'Juvia ingin Gray-sama ingat perkataan Juvia yang satu ini... '

.
.
.
.
.

' Juvia takut jika Juvia tidak akan bertemu dengan Gray-sama lagi... untuk itu Juvia akan mengatakan nya sekarang... '

.
.
.
.
.

'Mungkin Juvia ini memang masih kecil, tapi.... '

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

' Aku Mencintaimu.... '

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

KRIING!!! KRIING!!! KRIING!!!

" Ghah!!! Sial!!!! *hosh *hosh *hosh... " teriak Gray yang terbangun dari tidurnya.

" Memangnya pukul berapa sih ini??? " tanya Gray pada dirinya sendiri seraya meraih ponsel nya yang tergeletak dimeja belajarnya.

" Hah?!?!? J- Jam... S- Setengah D-Delapan!!! " seru Gray melihat layar ponselnya.

" Arghhh!!! 30 menit kelas akan dimulai!!!! " Ujar Gray seraya bangkit dari tempat tidurnya kemudian meraih handuk dan berlari ke arah kamar mandi.

SKIP TIME
Waktu Pulang Sekolah...
Di Kediaman Keluarga Fullbuster...

" Kenapa aku sangat sial hari ini, hah?!? " teriak Gray mengacak rambutnya Frustasi.

Flashback

Gray bangun pukul setengah Delapan...

Mandi hanya dalam waktu 5 menit...

Sewaktu keluar rumah, kakinya terpeleset dan kemudian ia terjatuh...

Tiba di Sekolah pukul 08.01...

Mungkin tidak mengapa jika terlambat hanya dalam 1 menit...
Tapi, yang bertugas hari ini adalah ....

ERZA!!!

Tentu saja Gray dihukum oleh Erza...

Ia dihukum untuk berdiri di Lapangan dengan posisi hormat pada patung Kepala Sekolah yang terpajang disana hingga waktu istirahat.

Waktu istirahat, ia kehabisan makanan favoritnya...

Saat Pelajaran Sejarah ia tertidur, dan dengan benjolan dikepalanya Gray kembali mendapat hukuman....

Yaitu....

Membersihkan Aula utama yang berada di FTHS!!!

Coba saja bayangkan...

Aula Utama FTHS yang sangat luas itu...
Mau dibersihkan oleh Gray sendirian ???

Do You Remember All of Me? ( Gruvia & others Fairy Tail Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang