FOUR YEARS LETER

1.7K 87 2
                                    

4 tahun kemudian.

Untuk kesekian kali nya Pelangi terbangun di tengah malam dengan nafas terengah-engah. Beberpa tahun belakangan ini dia sering sekali mimpi hal-hal aneh yang membuat nya ketakutan. Pelangi mengatur nafas nya lalu meneguk segelas air putih hingga tak bersisa.
Biasa nya jika ia terbangun akan sangat sulit untuk tidur kembali.

Jam masih menunjukan pukul 4.20 pagi. Pelangi bangkit dari tidur nya lalu menuju kamar mandi membersihakan diri dan bersiap-siap menunaikan sholat shubuh.

Mike masih tidur dengan Pulas.

Setelah selesai melakukan ibadah sholat shubuh Pelangi menuju kedapur untuk membuat sarapan untuk diri nya dan juga Mike. Kegiatan rutin nya ini sudah Pelangi lakukan dari bebrapa tahun yang lalu semenjak dia tinggal bersama Mike,

Hari-hari nya tak ada yang berubah sama seperti dulu. bagaimana bisa Pelangi bersikap biasa saja seperti tidak ada sesuatu hal yang sedang menghimpit hati nya, entah lah mungkin hanya Pelangi yang mengetahui apa yang ada di dalam isi hati nya.

Mike terbangun saat indra penciuman nya mencium aroma masakan. Dengan mata yang masih setengah sadar Mike keluar dari kamarnya dan menghampiri Pelangi.

"Kamu masak apa sih sampe aku terbangun dengan perut kelarapan." ucap Mike dan membuat pelangi tertawa.

"Mandi dulu sana terus kita sarapan sama-sama."

"Rain, buat kan aku juice wortel akhir-akhir ini aku selalu bermasalah dengan penglihatan."

"Siap, Udah sana mandi." Pelangi mendorong Tubuh Mike.

Mike beranjak dari duduk nya sembari melihat pelangi yang tangah membersihkan beberapa perabotan dapur dari sana lalu ia tersenyum melihat kecantikan yang terpancar dari wajah Pelangi. Entah kenapa dia selalu jatuh pada pada pesona Pelangi dan membuat Mike seperti orang gila .

Mike selalu berfikiran kalau kejadian manis yang ia lalui setiap hari bersama Pelangi adalah mimpi. melihat Pelangi disaat ia membuka mata adalah hal paling bahagia dalam hidup nya.
Beberpa tahun tinggal bersama Pelangi membuat Mike semakin terperosok kedalam hati Pelangi. Bahkan tak jarang Mike bertanya apakah Pelangi sudah bisa menerima kehadiran dirinya..itu tidak masalah untuk Mike karna berada di samping Pelangi tiap hari sudah lebih dari cukup.

Pelangi sudah selesai menghidang semua sarapan nya diatas meja, juice pesanan Mike juga sudah ia buat kan. Pelangi duduk di meja makan sambil menunggu kehadiran Mike.
Beginilah keadaan pagi di dalam apartemen mereka. Hari ini Pelangi mengosongkan kan semua jadwal nya ia mau lebih bersantai untuk beberapa hari kedepan.

"Rain, jangan terlalu sering melamun." Mike datang dengan tampilan yang rapi dan lebih segar.

"Aku nungguin kamu lama banget tau." decak Pelangi, sambil mengambil kan Mike makanan.

"Kamu ngga kerja hari ini?"

"Aku ambil libur 2 hari lagian ada Mery di sana yang gantiin aku."

"Kamu mau jalan-jalan, mau aku temenin?" tanya Mike sambil menatap Pelangi. Ada sedikit kejanggalan yang Mike rasakan akhir-akhir ini.

"Mike, aku tau kerjaan kamu lagi menumpuk aku bisa jalan sendiri kemana yang aku mau."

"Ngga Rain, semua kerjaan aku bisa aku serahin sama Angga. Kamu mau kemana biar aku temenin?"

PELANGI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang