Expectation

4.2K 211 56
                                    


In front of me, you affectionately talk to that girl
You see me upset but you act like nothing's wrong and smile
I hate this feeling so I try to forget you again
I try to forget you and I am in pain

Girl's Day – Expectation

=== Stay ===

" Astaga.. Aku tak menyangka Lee Taeyong yang cengeng saat kecil ternyata jadi hebat juga saat sudah besar."

Jennie Kim hanya menghela nafas berat tak berniat untuk ikut masuk ke dalam percakapan antara Jung Soojung dan Lee Taeyong usai dirinya menjemput gadis itu di bandara. Ketiganya sedang berada di salah satu café yang secara random mereka pilih karena Soojung tiba-tiba lapar. Dan semenjak mereka tiba di café, Jennie benar-benar merasa seperti angin lalu saja. Nyantanya Taeyong, kekasihnya itu benar-benar mengabaikannya dan malah asik mengobrol dengan gadis cantik keturunan Korea – Amerika itu.

[LINE]

Jennie : Mark, Taeyong pernah suka sama Soojung ya?

Read

Mark : Lha? Kan itu cinta pertamanya Taeyong. Lu cewe atau bukan sih? Biasanya kan cewe pinter stalking.

Jennie : Hmm. Okay. Thank you. Stalking isn't my style.

Usai membalas chat dari Mark, Jennie terlihat memandangi Taeyong dan Soojung secara bergantian. Taeyong benar-benar gak peka sama sekali padahal cewe itu udah cemberut beneran mandangin Taeyong yang tak pernah berhenti tersenyum di kala mengobrol dengan Soojung. Dan ini cukup keterlaluan menurut Jennie. Bagaimana pun juga Jennie cewenya Taeyong. Bagaimana bisa Taeyong mengabaikannya? Sebelum gadis itu mengeluarkan airmatanya di hadapan Lee Taeyong, Jennie terlihat bangkit dari duduknya sehingga membuat Soojung dan Taeyong mengalihkan pandangannya pada Jennie.

" Mau kemana?" Tanya Taeyong sambil memandangi Jennie lembut. Kan agak poop ya, Taeyong tau aja hal yang membuat Jennie lemah. Tanpa menunjukkan rasa cemburunya, Jennie terlihat tersenyum sok manis pada Taeyong.

" Mau pulang. Aku mau bikin power point di rumah Kak Nayeon buat lomba nanti Sabtu." Jawab Jennie, Taeyong mengerutkan keningnya bingung, " Terus kamu pulang sama siapa?" Ujar Taeyong, Jennie tersenyum paksa karena Taeyong tak menawarkan pulang bersama dan lebih memilih berlama-lama dengan wanita cantik asal Amerika itu.

" Aku pulang naik Uber. Kemarin yang nyupirnya anak SNU. Ya, kali aja aku dapet lagi anak FE Seoul National University." Balas Jennie ngasal membuat Taeyong menatap Jennie kesal karena lelaki itu tahu sekali, sebenarnya Jennie mudah suka dengan anak-anak SNU. Dan Taeyong juga tahu bahwa dulu sebelum berpacaran dengan Taeyong, Jennie selalu mengatakan bahwa tipe idealnya itu mahasiswa FE SNU. Jelas, Jennie Kim menyukai orang pintar.

" Yang..." Baru saja Taeyong akan memprotes, Jennie Kim mengecup bibir Taeyong singkat membuat Soojung mengangkat salah satu alisnya, sedangkan Taeyong terlihat terkejut pasalnya Jennie tak pernah melakukan public display affection.

" Bye Taeyong, bye Soojung eonnie."

***

" Jen.. Taeyong nanya gue lu lagi sama gue gak. Katanya line-nya gak lu read. Jen, seriusan lu ngeblock Taeyong?" Tanya Nayeon pada Jennie yang sedang sibuk merapihkan dan memperindah ppt mereka berdua membuat Jennie seketika cemberut dan mengambil gorengan yang diletakkan tak jauh dari laptop-nya.

" Gak usah dibales. Biarin aja. Giliran udah gak sibuk sama Soojung baru inget gue. Pacar macam apa?" Gerutu Jennie kesal membuat Nayeon bangkit dari kasur empuknya dan duduk di sebelah Jennie.

" Soojung?" Tanya Naeyeon bingung. Sedangkan Jennie terlihat menghela nafas berat sambil mengalihkan pandangannya pada Nayeon.

" Anak temen mamanya yang sekarang lagi liburan di Korea dan nginep di apartment Taeyong. Ternyata gue baru tahu kalo dia itu cinta pertamanya Taeyong kak." Jelas Jennie sambil cemberut membuat Nayeon memeluk gadis itu, " Aduh.. cup.. cup..cup.. cup.. cup.. Jangan nangis ya Jen." Ujar Nayeon menghibur Jennie ala anak kecil sehingga membuat Jennie mendorong pelan tubuh seseorang yang sudah dianggapnya sebagai kakak itu.

" Kak Nayeon, please, aku bukan anak kecil lagi." Keluh Jennie membuat Nayeon memamerkan cengirannya.

" Aku tuh lagi dalam masa menuju move on kok kak. Mau dandan cantik ntar Sabtu, biar dilirik sama Chanyeol." Ujar Jennie nyeletuk asal, Chanyeol itu tipe idealnya Jennie dan Nayeon. Bahkan Jennie sempet becanda ke Jisoo dan Nayeon, Jennie gak bisa milih kalo misalkan ditembak Taeyong dan Chanyeol dalam waktu bersamaan.

" move on darimana? Putus dulu tuh baru move on." Ujar Nayeon kesal sehingga membuat Jennie meringis dan cemberut lagi.

" Ih, Kak Nayeon, aku kan Cuma becanda. Udah tau hubungan aku lagi diujung tanduk. Malah didoain."

=== Stay ===

Halooo. Ini sebenernya bisa jadi sequel dari Me? Jealous?. Cuma ini yang dibuat jealousnya itu Jennie wkwk.

[Completed] Stay (JK.LTY.PCY)Where stories live. Discover now