🙈🙉🙊Setelahnya, aku, Kyla dan Gita berlari menuju kamar ku. Menyiapkan apapun yang harus dipersiapkan untuk berangkat ke Bali sore nanti.
--//--
Author pOvSesampainya di Bali, mereka bertiga dijemput oleh seseorang laki-laki dengan pakaian serba hitam.
"Mari nona-nona ikut saya. Panggil Saya Bli Made, salah satu pegawai di Villa milik keluarga Anthony." Queen menatap tak percaya pada Bli Made. "Villa keluarga Anthony?" Queen mengulang pernyataan Bli Made barusan. "Iya nona. Beberapa bulan lalu. Tuan Alexander Anthony beserta istrinya membeli villa disekitaran Seminyak. Mari saya antar ke villa, sebelum kalian berlibur." Ucapnya lalu membawa koper kearah parkiran mobil.
SKIP
Queen dan Kyla sibuk memainkan ponsel masing-masing didalam mobil. Sedangkan Gita sudah tertidur nyenyak di jok paling belakang mobil, dengan beberapa tas disebelahnya. Perjalanan dari Bandara menuju villa sekitaran 1 jam.
Kyla invited you to join the group CLASSIC
Queen mengernyit heran, lalu menatap kearah Kyla. "Bikin grup La? Buat apa?" Kyla terkekeh "Pengen aja. Terima!" Queen memberenggut ketika dengan sigap Kyla merebut ponselnya dan menekan tombol terima. "Serah lu deh La, pusing gue."
Queen mengambil earpod dari dalam tasnya, lalu memasangkannya kekedua telinganya. Lagu The Feeling milik Justin Bieber berkumandang ditelinganya. Queen menyandarkan tubuhnya pada jok mobil, dengan perlahan mata Queen mulai tertutup.
45 menit kemudian, mereka sampai di villa yang dimaksud Bli Made. "Ada 5 kamar non. Silahkan pilih yang mana. Saya tinggal dulu. Nanti malam ada acara dinner di pinggir pantai dibawah sana. Akan saya jemput pukul 7 tepat. Selamat beristirahat."
Villa tersebut bergaya modern minimalis dengan dua lantai, dan pemandangan Pantai disebelah kirinya.
Queen naik ke lantai dua, dan memilih kamar yang bertuliskan - abigail room - didepan pintunya. Ia memasuki kamar tersebut dengan mulut menganga, king bed, home teather, kamar tersebut didominasi warna biru, pemandangan pantai dengan pasir putih dari balkon, perfect room.Sementara disisi lain, Kyla memasuki kamar dengan tulisan - Kyla room - didepan pintunya. Kamar tersebut memiliki king bed ditengah kamar, kamar didominasi warna pink, dengan pemandangan pantai dari balkon, letaknya persis disebelah kamar Queen. Sementara Gita tidur dikamar tamu yang berada di lantai 1.
--//--
Queen menjatuhkan tubuhnya diatas ranjang empuk besar itu. Dia mengambil ponselnya, 10+ line. Ia membuka aplikasi tersebut dan Grup Classic muncul dideretan teratas. Queen langsung men-scroll up halaman chat tersebut.
Samuel Wj joined the group
Xeandro 👁 joined the group
Brigita 🎀 joined the group
Davon Fert joined the group
Pandu StNagara joined the groupDavon Fert: Nongkrong yuks
Xeandro 👁 : kemana ?
Davon Fert: toko kelontong depan rumah lu ndro
Samuel Wj: Jemput yoa, mobil dibengkel
KAMU SEDANG MEMBACA
VOLUM II: Hygge
RomanceSequel FUTURE HUSBAND CERITA TELAH SELESAI BELUM ADA REVISI SAMA SEKALI SEMENJAK 2017.