Kisah ini bercerita tentang dua remaja yang jatuh cinta terhadap satu sama lain. Seungcheol dan Wonwoo, pemeran utama dalam kisah ini. Wonwoo si pemuda manis dan Seungcheol si pemuda tampan, dipertemukan disebuah organisasi yang sama, yaitu OSIS.
Awal keterlibatan Wonwoo dengan OSIS berasal dari keisengan seorang Yoon Jeonghan, kakak sepupunya. Jeonghan merasa sifat tertutup Wonwoo akan menyulitkannya di masa kehidupan SMA. Jeonghan ingin membuat adiknya itu untuk sedikit lebih terbuka dan mudah dalam bersosialisasi.
Dan tentu saja OSIS merupakan tempat yang tepat. Namun pada kenyataannya berbanding terbalik dengan apa yang Jeonghan pikirkan. Karena walaupun sifatnya tertutup, Wonwoo yang merupakan salah satu siswa tertampan dan juga manis, nyatanya sangatlah mudah bergaul. Dibuktikan dengan banyaknya siswa dan siswi yang mendekatinya. Tapi, apakah kau tahu? Secara tidak langsung, usaha yang Jeonghan lakukan terhadap adiknya tersebut adalah sebagai pembawa takdir. Takdir penghubung cinta antara Wonwoo dan Seungcheol.
Meskipun pada awalnya Wonwoo tidak rela untuk bergabung, namun Surat Keputusan Kepala Sekolah yang diterbitkan pada hari itu, dengan apiknya mencantumkan nama seorang Jeon Wonwoo sebagai salah satu pengurus inti OSIS. Dan mau tidak mau, Wonwoo harus menjalankan kewajibannya.
Mengapa begitu? Karena tidak mungkin sekolah mengeluarkan dua kali Surat Keputusan Kepala Sekolah hanya untuk seorang siswa.
Wonwoo pun bertemu dengan pemeran utama yang lain, yaitu Seungcheol, sang Ketua OSIS yang baru. Semua kegiatan OSIS yang bisa dibilang sibuk, membuat mereka sering bertemu. Dan dimana dari pertemuan - pertemuan tersebut, tumbuhlah benih - benih cinta diantara mereka.
Saling memberi perhatian satu sama lain dan banyaknya skin ship yang terjadi diantara Seungcheol dan Wonwoo, membuat seluruh penghuni sekolah yang melihat mereka pada saat berduaan akan mengira ada hubungan yang terjalin, yang melihatpun akan dibuat iri oleh mereka.
"Tak apa jika saat ini ia bersama ataupun berpacaran dengan orang lain. Karena pada akhirnya, orang yang akan mendapatkan seluruh cinta dan perhatiannya selama dia hidup adalah diriku." - Seungcheol
"Aku mencintai dia dengan tulus. Mencintai untuk mencintai, bukan mencintai untuk dicintai. Walaupun dia tidak memiliki perasaan yang sama terhadapku, bisa terus berada disampingnya saat ini, sudah lebih cukup bagiku." - Wonwoo
"Benar, aku sangat mencintainya. Tapi untuk saat ini, aku belum pantas untuk mengikat komitmen diantara kami. Mengapa?
Karena aku tidak mau membahagiakannya dengan mengandalkan kekayaan yang dimiliki oleh orang tuaku. Aku mau membuatnya bahagia dengan upayaku sendiri, hasil dari kerja kerasku. Aku harap, Wonwoo akan tetap menungguku dan selalu berada disampingku seperti saat ini. Hingga tiba waktunya aku mengikatnya dalam sebuah komitmen, yaitu pernikahan." - Seungcheol
Hanya saja kisah Seungcheol dan Wonwoo tidak selalu manis, karena ada saja gangguan - gangguan kecil diantara mereka berdua.
💟➰💟
Untuk kisah lengkapnya, stay tuned~ ✌
[Continue or Delete?]- Hyuniiee
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of You
Fiksi PenggemarCerita ini hanyalah sebuah fiksi penggemar belaka, yang mana alur ceritanya berasal dari khayalan semata. Tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata pemeran dalam cerita ini. Apabila ada sebuah kesamaan cerita atau kejadian dalam cerita ini, itu ha...