Aku duduk di bangku ku yang sudah mulai goyang sambil menggendong tas yang belum ku lepas dari bahuku.
kulihat keadaan kelas yang super ribut.
Entah mengpa Mood-ku lagi tidak Bagus.
Yang biasanya pagi-pagi udah ngumpul gosip-gosip sama cewek sekelas, kali ini hanya duduk diam di bangku
Aku menundukkan kepala ku. Sambil mengelupas serpihan kayu di kolong mejaku.
Mulutku berkomat-kamit ngomong-ngomong sendiri sambil melirik-lirik ke arah Wira yang sedang bermain dengan Oka dan anak cowok lainnya .
"Ckk! Aku jawab apa ke Wira. Entar lagi ujian..Huft~~ (menghela nafas). tapi kalau aku gak terima nanti dia sama cewek lain. Haah!! Kan aku gak mau~~ (sambil menyentakkan kaki ke lantai) ". Ckk!! ngapain aku mikirin dia!. Oiya kan ada PR MTK." Ujarku dalam hati sambil mengambil buku matematika didalam tas.
Hah~~ belum siap!
Oii Cendol Kau dah siap PR MTK belum?? " teriak Inong
Belumm~~
Tengok aja punyaku di dalam tas ambil sendiri! " jawab inong
Tumben kau baik kali. Lagi dapat angin apa Kau ?"
Mau nengok gak ~~ Kalau gak mau Yowess ~~ "
Iyaa~~ iyaaa " jawabku sambil berjalan ke arah tas inong.
Aku melewati Wira yang sedang ketawa-ketawa dengan Kawannya.
Tiba-tiba
"Ehemm~Ehem" suara Batuk Oka yang di sengaja.
Aku mendengar mereka Sedang Berbisik-bisik.
"Wira itu si cyndy,.Asekk kalee.. si Calon jangan lupa PJ nya " bisik-bisik Oka dengan Wira.
Mataku melirik ke arah mereka.
Saat sedang membuka tas inong aku merasa ada seseorang di belakang ku.
Aku pun penasaran .
Aku menoleh kebelakang.
Ternyata Wira yang sedang melihatiku.
Is..is..is.. Buat PR di sekolah nyontek pulak tuh ~~. " ujar Wira sambil menggelengkan kepala.
Gak apalah Kan udah berusaha, dari pada main Warnet terus sampe malam! Weekk!.."
Iya lah~ , jangan lupa yah~~ " ujar Wira sambil Memainkan Akis matanya yang berantakan.
Emm.. Iya~ nanti aku jawab di Chat.
Okee.. "ujarnya sambil mengusap -usap kepalaku.
Jantungku menjadi deg-degan lagi . Aku pun langsung pergi kembali ke tempat duduk ku.
~~~
Tringgggggg!!....Bel tanda pulang sekolah sudah berbunyi seperti biasa aku pulang dengan Inong.
Sesampainya aku dirumah aku langsung menghidupkan data seluler ku.
ting..ting..
Suara pesan masuk.
"Jawablah. " isi chat Wira
"Cepat kali sampai rumah Main di warnet yah?" Balasku
"Iyaa.
"Iihh main warnet terus!😕
"Iya toh aku main Warnet mau
Lihat jawabanmu. Yaudah Jabawanya apa nih?