Yoongi POV
Dasar Taehyung tak tau diri!
Kenapa tiba-tiba dia kabur begini?
Harusnya hari ini kami piket berempat dengan Namjoon dan Hoseok. Tapi dia kabur dan menghilang entah kemana. Jadinya kami harus piket bertiga tanpanya.
Dasar!!
Dia bilang dia sahabatku?
Awas kau, akan kucincang habis kau saat ketemu. Sahabat macam apa yang meninggalkan sahabatnya sendiri dalam kesusahan?
Ngomong-ngomong kenapa jam segini sekolah sudah sepi seperti kuburan? Bukankah baru 30 menit yang lalu bel berbunyi? Tapi lihat, sekolah sudah seperti bangunan di film horor yang sudah lama tak berpenghuni.
Hanya perasaanku saja atau memang para siswa ingin cepat pulang ke rumah. Entah kenapa akhir-akhir ini para guru semakin killer saja. Maklum mendekati Ujian Semester, mereka memang sering menyuruh kami belajar semakin giat untuk itu.
Kumasukkan kedua tanganku di saku celana dan berjalan menyusuri koridor. Haruskah aku mengunjunginya? Kebetulan hari ini aku tak ada latihan basket, jadi aku bisa menemaninya latihan dance.
Belum sempat aku sampai di ruang latihan dance, aku sudah melihatnya berjalan berlawanan arah denganku. Kulihat dia berjalan sambil menundukkan wajahnya.
Kenapa dia seperti itu?
Apa terjadi sesuatu?
Mungkinkah dia capek latihan? Ah tidak, biasanya dia bisa latihan sampai pagi.
Tapi kenapa dia aneh begitu?
"Ji-"
Belum sempat aku meneriaki namanya, sudah ada yang mendahuluiku.
Dialah Jungkook, namja populer di sekolah ini. Dia berlari menyusul Jimin dan Jimin pun menghentikan langkahnya kemudian berbalik menatap Jungkook. Aku mengurungkan niatku untuk mendekat dan bersembunyi di balik tembok.
Jimin dan Jungkook sama-sama ikut ekskul dance. Mereka sama berbakatnya dalam bidang itu. Menurut orang-orang mereka memang cocok bersama, kombinasi yang pas.
Ya, menurutku juga begitu.
Kurang apa mereka? Tampan, jago dance, dan populer. Mereka dapat itu semua. Dan terlebih lagi mereka memang pernah menjalin hubungan.
Ya, Jungkook adalah mantan pacar Jimin dan dulu Jungkook lah yang meninggalkan Jimin.
Kupikir Jungkook hanya akan membicarakan masalah ekskul dance. Ya, awalnya memang begitu. Tapi tiba-tiba Jungkook memeluk Jimin dan kudengar sayup dia terisak.
Shit!!
Drama apa ini?
Haruskah aku menontonnya sekarang?
Dan tanpa kuduga Jimin juga membalas pelukan namja yang lebih tinggi darinya itu.
Satu kalimat yang sukses membuatku rasanya ingin runtuh saat itu juga. Kalimat yang diucapkan Jungkook dengan isakan kecilnya.
"Hyung.. Aku ingin kembali kesisimu... "
Shock? Jelas!
Shit, aku sudah tak tahan. Aku harus pergi sekarang.
Aku berbalik dan berlari menjauhi mereka. Tak peduli apakah mereka menyadari kehadiranku atau tidak. Persetan dengan apa reaksi Jimin setelah itu, aku hanya ingin pergi menjauh sekarang juga.
Tanpa kusadari air mataku telah jatuh sepanjang aku berlari. Pipiku kini sudah penuh dengan jejak air mata. Aku berhenti di depan gerbang sekolah dan mengatur nafas.
"Sialan kau Park Jimin! Siapa kau berani membuatku seperti ini?!"
Aku tertawa hambar, tapi sedetik kemudian airmata jatuh membasahi pipiku lagi.
Kau gila Min Yoongi
Tidak dia yang gila
Rasanya sangat sakit mendengar kata itu.
Bagaimana jika Jimin menerimanya?
Bagaimana jika Jimin kembali padanya?
Bagaimana jika Jimin meninggalkanku?
Aku berjongkok dan terisak kecil di sudut gerbang. Rasanya badanku memang runtuh, tubuhku serasa lemas saat itu juga. Tangisku pecah dalam diam. Aku terlalu bingung dengan kejadian yang baru saja kulihat.
Kenapa? Kenapa harus ada kejadian seperti ini?
"SHITT!!!"
"Hyung?!" Aku menoleh, mendapati Taehyung yang berlari kearahku.
"Apa yang kau lakukan disini?"
Aku hanya diam. Sedikitpun aku tak berniat menjawab pertanyaannya.
"Kau... menangis?"
Aku menatapnya sendu. Ya, kau benar Tae, aku menangis. Menangis karena Park Jimin bantet sialan itu!
"Hyung..."
"Tae.. " Panggilku dengan suara serak.
"Ne, hyung?"
"Boleh aku memelukmu sebentar saja?"
Kulihat dia sangat terkejut. Tapi sedetik kemudian dia ikut berjongkok kemudian merengkuh tubuhku dengan tubuh bidangnya itu. Isakan ku semakin keras. Taehyung sudah tau bagaimana aku. Aku terlalu kalut untuk menjelaskan.
"Hyung.. Mari pulang.."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Else ㅡMy✔
FanfictionYoongi cemburu, melihat mantan Jimin tiba-tiba memeluknya dan memohon padanya untuk kembali. Harus bagaimanakah ia? Fluff story p.jm x m.yg