Senin, 28 May
Aku merasa Nayeon menjauhi ku, dan aku baru menyadarinya.
Aku tidak tahu kenapa...
Hingga akhirnya aku mulai menanyakan kepadanya.
-/-
"Aku merasa kau menghindari ku?"
Tidak ada respon darinya.
"Perasaan mu saja."
Nayeon tersenyum.
Tapi itu bukan senyuman yang biasanya ia tunjukan kepada ku.
Kenapa seketika aku merasa khawatir?Dada ku sesak melihatnya tersenyum seperti itu.
"Aku pergi duluan, Tzuyu-ah"
Ia berbalik cepat, tapi tak sempat untuk pergi.
Aku menggapai jas sekolahnya dengan jariku, lalu berbalik menatapnya.
Nayeon menangis...
Aku terkejut melihatnya seperti itu. Ia mencoba menutupinya dengan tangannya, namun aku masih bisa melihat air matanya yang jatuh ke pipinya.
Aku ingin menangis juga melihatnya seperti itu.
"Nayeon...."
"Kau k-kenapa..?" Suara ku melemah.
"Maafkan aku Tzuyu! Maafkan aku! Aku bukan sahabat yang baik untuk mu! Maafkan aku..."
Nayeon terus menangis, dan terus membuat diriku bingung.
Aku berusaha memeluknya, tapi ia dengan lekas menolaknya.
A...aku.... Tidak bisa melihanya menangis seperti itu...
Terlebih lagi dia menangis karena diriku, yang aku sendiri tidak tahu jelas apa yang sedang terjadi, sampai ia menangis lalu meminta maaf kepada ku seperti itu.
Ia tidak pernah melakukan kesalahan terhadap diriku. Lalu kenapa ia harus meminta maaf?
"Nayeon... Tolong... Jelaskan aku, ada apa dengan mu!" Aku mulai menggongang-goncangkan bahunya. Tapi ia sama sekali tidak berbicara dan terus menangis.
"Aku tidak tahu kenapa kau meminta maaf kepada ku. Tapi asal kau tahu, kau tidak pernah berbuat salah dengan ku. Aku sahabat mu, dan kau adalah sahabat ku. Aku tidak peduli jika kau melakukan kesalahan besar terhadap ku, aku akan memaafkannya."
"Jadi berhenti menangis, oke?" Aku berusaha tersenyum sembari mengatakan perkaataan itu, dan menahan air mata ku untuk tidak terjatuh.
Nayeon langsung memeluk ku, dan terus menangis. Hingga bahuku basah karena tangisannya.
Sekali lagi,
Aku akan berusaha melupakan Sunbae itu demi dirimu.
Kalian berdua sama-sama orang yang ku sayangi.
Jadi... Berbahagialah.
Aku juga akan bahagia. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Sunbae +tzuyu,who? (BTS member) [✔️]
FanfictionAku selalu menuliskan sesuatu tentang mu, di buku Diary berwarna merah hati ku. "We were written the same book, we were just never on the same page" #hurt garis keras:") -short story- Ps: disini kalian bisa nebak siapa sunbae itu. Aku gak ngasih tau...