Hallo!
Mungkin sudah lama kaga post apa-apa di sini. Ya, baiklah. Sebenarnya tadi gue mau masak samyang cheese cuma apadaya kompor gue bermasalah (re : gas habis) jadi ya pulang les langsung nerusin catetan mtk dan gajadi masak hahahanjir.
Gue mau cerita. Dikit, kok.
Gue ini kan Pengurus OSIS (jangan sebut anggota. Pokoknya beda) dan emang kehidupan gue mulai terbagi-bagi. Bisa sih gue licik cuma ntar ketos ngepm gue dengan horrornya.
Ketos : Nas, desain gimana?
Tapi ga gue bales soalnya ketos udah punya pacar. Males gue jadinya.
Right, gue sekbid 8. Seksi Bidang Presepsi, Apresiasi, dan Kreasi Seni. Seni. Proker gue acara kesenian sekolah, eskul kesenian, sama FLS2N itu tu. Gue ada proker baru sih cuma gatau kapan terealisasikannya. Cape hayati ngerayu sekbid 9.
Ya, Diandra emang asal muasanya dari kefleksibelan dan keambiguan gue sebagai pengurus OSIS. Gue sendiri sb8 cuma kadang project gue desain banner, desain backdrop, konsultasi, cetak banner, desain poster, dan buset dah dikata gue sb9?
Di MOA (udah unpublish, bodo amat) atau ALATGK (yang Teuntuk Diandra kalau gasalah) pernah dijelasin kalau Ndra kadang suka disalahpahamin sebagai sb9 karena dia juga pinter foto, desain, dan gabego-bego amat ngatur medsos. Kadang doi juga sering disalahpahamin sebagai sb4 (Pembinaan Karakter dan Budi Pekeri Luhur) gara-gara lancar banget negur orang yang berkaos kaki pelangi dan berpakaian sempit.
Halah.
Mending gue tunjukin ini dulu :
Ya, tanggal 25 kemarin hari guru dan ada banner photobooth kayak gitu di sekolah gue. Tau ga gue bikin photobooth itu membabi buta sama temen gue (yang sb9 beneran) dari konsepnya salah, giliran konsep bener ukuran salah, hingga ukuran bener konsep bener, tapi kata orang mending landscape.
Yailah.
Terus tadinya gue pegang backdrop panggung, photobooth, sama baliho buat gapura. Cuma ya gue bilang ae sama ketosnya kalau buat panggung gue kasih ke temen gue yang seharusnya ngejain beginian. Tapi gue tetep ngerjain bagian photobooth sama baliho.
Terus, uhuk.
Gue juga pas masih jadi kader, malah gue udah bikin properti photobooth. Gangerti kenapa properti photobooth jaman gue masih kader sampai sekarang masih ae dipakai. Mungkin karena universal, kali, ya?
Uhuk, btw cukup sampai sini ae. Gue mau belajar lagi wkwkwk.
(Psttttt foto dibawah ini adalah sebagian kakel manos gue yang menjadi inspirasi karakter anak ishsp angkatan atas(?). Ada Yayan, Salman, Rana, Dugong, Shidqi, dan Bhakti (btw susunan namanya ngacak jadi tebak aja wkwkwk))
KAMU SEDANG MEMBACA
Praktik Rekayasa Genetika Struktur Graphic / Graphictorium
CasualeI make this "Graphic Book" coz so many graphic who spamming my laptop and maybe it's be like my evolution(?)