"Kitten? Kau ada dimana?"
Suara derap langkah kaki yang terburu-buru terdengar dari atas tangga.
"Daddy! Kau sudah pulang?" Seorang pria manis dengan telinga putih berbulu menyembul dari rambutnya yang berwarna kecoklatan.
Ekor berwarna senada bergerak ke kanan dan ke kiri seirama. Menandakan hybird kepunyaan Jeon Jungkook ini sedang senang.
"Ya, sayang. Apa yang kau lakukan diatas?" Jungkook melangkah mendekat hendak menggapai Taehyung dalam pelukannya, namun mendapat penolakan dari kucing manisnya.
"No. Mandi dulu baru daddy boleh memelukku." Taehyung menyilangkan kedua tangan di depan dada, seolah melindungi diri dari orang yang hendak memperkosanya.
Jungkook terkekeh gemas dan memilih untuk mencubit pipi Taehyung pelan. "You're so cute, babe."
Wajah Taehyung memerah dengan ekor yang menegang. "Daddy! Sana, mandi dulu!"
"Yes, yes. As your wish kitten."
Ketika Jungkook melangkah ke kamar mandi, Taehyung segera naik kembali ke kamarnya. Melanjutkan 'pekerjaannya' yang tertunda.
"Tae?" Jungkook keluar dari kamar mandi dengan kaus berwarna putih dan celana pendek berwarna hitam selutut.
Alisnya mengerut ketika tidak menemukan TaeTaenya di ruang tengah. Tempat biasanya Taehyung akan menghabiskan malamnya dengan menonton TV.
Jungkook mulai melangkah menaiki tangga, hendak menuju kamar Taehyung yang memang sengaja berada di lantai atas.
Permintaan dari Taehyung yang entah mengapa sangat suka menaiki tangga. Terdengar konyol, memang.
"Babe?" Jungkook mengetuk pintu kamar Taehyung sedikit tidak sabaran.
"Masuk saja, daddy!" Terdengar sahutan Taehyung dari dalam. Dengan pelan, dibukanya pintu berwarna coklat terang itu.
Matanya membulat ketika menemukan Taehyung sedang tersenyum lebar kearahnya dengan kedua tangan memegang syal rajutan.
"Daddy, selamat hari jadi yang ke lima tahun!"
Jungkook membelalak. Bodohnya ia melupakan hari jadinya dengan Taehyung. "Tae, apa ini kau sendiri yang merajutnya?"
Taehyung mengangguk takut-takut. "Jelek ya, dad? Maafkan aku." Kedua telinga putih itu bergerak turun, menandakan Taehyungnya sedang sedih.
"Yaampun, Tae. Ini bagus sekali, daddy sangat menyukainya." Jungkook mengambil syal berwarna merah dari tangan Taehyung.
Perlahan, kepala dengan surai coklat lembut itu mendongak. Menampilkan senyum kotak khas yang indah. "Syukurlah daddy menyukainya! Karena sebentar lagi musim dingin, aku berpikir untuk membuat syal untuk daddy!"
Jungkook tersenyum kemudian menarik Taehyung dalam pelukannya. "Terimakasih banyak, sayang. Aku mencintaimu. Juga, maafkan aku yang tidak mempersiapkan kado apapun untukmu."
Taehyung menggeleng pelan dalam pelukan Jungkook. "Dengan mengetahui bahwa daddy mencintaiku sudah cukup menjadi kado untukku."
Jungkook merasa hatinya menghangat mendengar kata-kata manis dari Taehyung. "Aku sungguh mencintaimu, sayang."
"Aku juga, Kookie."
Jungkook menyeringai mendengar cara Taehyung memanggilnya. "Kookie, eh?"
Taehyung mengedipkan kedua matanya polos. "Kau tidak menyukainya?"
"Aku sangat menyukainya, apalagi jika kau yang memanggilku demikian." Nafas hangat Jungkook menggelitik kulit lehernya ketika dengan sengaja, Jungkook berbisik dekat dengan telinganya.
Taehyung menggeliat geli ketika Jungkook mulai mengecupi lehernya. "Kookie, geli!"
Bukannya berhenti, kecupan di lehernya malah semakin liar. "Kau manis, babe."
"Kookie, stop!" Jungkook menghentikan kegiatannya dan menatap Taehyung tidak suka. "Kenapa, sayang?"
"Jangan sekarang. Malam ini aku hanya ingin tidur dan memelukmu sampai besok pagi."
Kekehan geli meluncur dari bibir Jungkook. "Baik, baik. Ayo tidur, sayang."
Taehyung mengangguk sembari bergumam. Mereka merangkak naik keatas tempat tidur dan Taehyung langsung bergelung manja dalam pelukan Jungkook.
Ekornya mengait pinggang Jungkook erat bersamaan Jungkook menarik selimut menutupi tubuh keduanya. "Good night, i love you."
Kata terakhir yang diucapkan Jungkook sebelum ia mematikan lampu. "Mm, love you too, Kookie."
END
A/N :
Haiii ^^ kali ini saya buat cerita tentang Hybird!Tae :3
Apakah ada yang minat? XD
KAMU SEDANG MEMBACA
Kitten
FanfictionIn which Kim Taehyung is a cat hybird and Jeongguk is his daddy ! In Bahasa ! Top!Jk / Kookv Cover by @BabyJ_im 😘