HYUNG and LOVE chapter 9

1K 74 21
                                    

Title : HYUNG and LOVE
Cast : kyuhyun, yesung, ryeowook, kibum, donghae, eunhyuk, siwon, sungmin, heechul dll.
Pairing : KYUSUNG
Genre : YAOI, BL
Rate : T

Chapter 9

Kyuhyun masih terpaku di tempatnya berdiri. Dia masih cukup terkejut jika yesung mendengar percakapanya dengan donghae. Merutuki mulutnya yang bodoh kenapa dia bisa mengeluarkan kata-kata itu.
Sedangkan donghae, dia bingung harus berbuat apa. Pasti percakapan mereka di dengar oleh yesung. Ini hal yang sangat buruk !!!

" ini salahmu ikan bodoh !" ucap kyuhyun melihat donghae dengan tampang iblis dan aura membunuhnya.
" eh...apa ? Kenapa aku !"
" ini benar-benar bencana !" ucap kyuhyun frustasi. Yesung pasti akan mendiamkanya setelah ini. Dan lebih parahnya dia tidak akan mendapat ciuman dari yesung ( dasar mesum ). Kyuhyun merutuki bibirnya yang seenaknya saja bicara.
Nasi sudah menjadi bubur.

Tok...tok...tok...
Kyuhyun mengetok pintu kamar yesung dengan hati-hati.
" yesung. Makan malam sudah siap !" bujuk kyuhyun. Berharap yesung sudah tidak marah lagi padanya.
" hyung dan ryeowook memasak semua makanan kesukaanmu. Kalau tidak cepat nanti kibum yang akan memakan semuanya !"
" makan saja sesukamu !" teriak yesung dengan nada kesal.
Semua hal yang di harapkan kyuhyun sirna sudah. Yesungnya benar-benar marah.

Beberapa hari setelah kejadian itu yesung menjadi sangat pendiam. Dia bahkan selalu mengacuhkan kyuhyun. Apapun yang kyuhyun lakukan, dia tidak pernah peduli. Dia masih kesal dengan kata-kata yang keluar dari mulut kyuhyun bahwa dia hanyalah anak kecil yang tidak memiliki daya tarik.

" kyu ! Ada apa denganmu ? Ck, seperti mayat hidup saja !" tanya donghae. Tak ada jawaban dari kyuhyun.
" jangan-jangan yesung masih marah padamu ?"
" sudah lima hari dia tidak berbicara padaku. Apa yang harus aku lakukan ?" ucap kyuhyun frustasi.
" kau harus meminta maaf padanya kyu ! Yesung terlihat menyeramkan jika sedang marah " nasihat donghae.
" bagaimana aku meminta maaf padanya. Sedangkan dia selalu menghindar dariku !"

" mungkin sebenarnya dia tidak marah padamu kyu. Dia hanya butuh waktu untuk sendiri "
" aku juga berharap begitu. Aku tidak bersemangat tanpa yesung " ucap kyuhyun memelas.

Yesung pov
Aku sebenarnya tidak marah pada kyuhyun. Hanya sedikit kesal dengan kata-kata yang keluar dari bibirnya. Mengapa dia selalu menganggapku sebagai anak kecil di matanya. Aku ingin sekali saja dia melihatku sebagai namja bukan adiknya. Dia sangat menyayangiku. Akupun juga menyayanginya, tapi rasa sayang kami berbeda. Rasa sayang kyuhyun hanya rasa sayang pada dongsaeng, sedangkan aku menginginkan rasa sayang sebagai seorang kekasih. Orang yang penting dalam hidupnya.
Yesung pov end.

Yesung berjalan mengendap-ngendap masuk ke kamar kyuhyun. Dia sudah memutuskan untuk berbaikan dengan kyuhun. Yesung merindukan kyuhyunnya. Merindukan dekapan hangatnya saat dia tertidur. Semenjak mereka tinggal di rumah mereka yang baru, kyuhyun dan yesung memang tidur terpisah di kamar masing-masing.

" eunghhh...apa ini ?" lenguh kyuhyun merasa ada yang aneh di sampingnya.
" ini aku kyuuu...!" bisik yesung.
Kyuhyun langsung terbelalak kaget.
" yesung ! Jika kau ingin menyelinap, bisakah kau memberitahuku dulu mulai sekarang ?" ( jika memberitahu terlebih dahulu itu tidak bisa di katakan menyelinap. Dasar kyuhyun babbo !).
" menyelinap ? Aku tidak melakukan itu !" jawab yesung polos.
" benarkah ! Lalu apa yang kau lakukan sekarang ?" ucap kyuhyun menyeringai.
Yesung hanya diam mencerna kata-kata kyuhyun.
" artinya menyelinap ke kamar seseorang adalah kunjungan malam. Seperti yang kau lakukan sekarang " ( hentikan pikiran kotormu kyu !)
" kyu. Lalu sampai kapan aku akan tidur di kamar itu sendiri ?"
" apa jangan-jangan kau sudah lama ingin masuk ke kamar ini ?" kaget kyuhyun.
" ya..!"
" dan kau menahan dirimu ?"
" mmm..." yesung mengangguk.
" Begitu ya...kurasa kita sudah tidur di kamar yang sama sejak kita tinggal bersama dulu "
" aku akui. Aku memang anak kecil yang tidak memiliki daya tarik. Jadi maaf !" ucap yesung menunduk.
" tidak. Maafkan aku yesung. Aku senang kau datang. Aku merasa sudah tidak sanggup lagi "
" bohong !" sangkal yesung.
" aku tidak berbohong. Beberapa hal sulit di usik karena mereka penting bagimu. Seperti halnya dirimu yang penting bagiku " ucap kyuhyun lembut sambil menatap kedua bola mata yesung.
Yesung berusaha mencari kebohongan dalam mata kyuhyun. Tapi dia tidak menemukanya. Yesung hanya bisa melihat adanya ketulusan dan kesungguhan dalam mata coklat itu.

HYUNG & LOVE °^°[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang