HYUNG and LOVE chapter 11

1K 67 26
                                    

Title : HYUNG and LOVE
Cast : kyuhyun, yesung, ryeowook, kibum, sungmin, donghae, eunhyuk, heechul dll.
Pairing : KYUSUNG
Genre : YAOI, BL
Rate : T

Chapter 11

Hari ini adalah hari pertama cafe kyuhyun resmi di buka. Banyak pelanggan yang datang terutama para wanita cantik penggemar kyuhyun. Pekerjaanya menjadi seorang model terdahulu memang mendatangkan keberuntungan. Sehingga banyak penggemar wanitanya yang datang berkunjung di hari pertama cafenya beroperasi. Ya ! Walaupun sebagian banyak dari mereka hanya bertujuan untuk bertemu dengan kyuhyun dan foto bersama mungkin. Tapi kyuhyun tetap mensyukuri semua hal itu.

Yesung baru saja pulang dari kegiatan belajarnya. Dia langsung menuju Blue Sky, nama cafe kyuhyun. Di sana terlihat kyuhyun sedang sibuk melayani pelangganya. Sebenarnya bukan sibuk mengantarkan pesanan atau apa, tapi lebih tepatnya sibuk menyapa dan berfoto dengan para tamu genitnya. Cukup risih juga melihat kyuhyunya di perebutkan. Tapi lihat saja wajahnya, dia malah kelihatan menikmatinya. Dasar tukang tebar pesona, Kesal yesung.
Yesung hanya berdiri di depan pintu masuk. Tanpa berniat untuk menghampiri kyuhyun.

" hey...yesung " sapa kyuhyun.
" hem..." jawabnya asal
" apa kau sudah lama berada di sini ?"
" tidak !" elaknya.
" maafkan aku. Baiklah kalau begitu pergilah ke belakang dan tunggu aku di sana !" bisik kyuhyun.

Setelah selesai melayani para tamu yang terlalu hyper aktif. Kyuhyun langsung berniat menemui yesung. Belum bisa di katakan selesai sebenarnya. Hanya saja dia tidak mau membuat yesung terlalu lama menunggu.

Yesung sedikit terkejut saat ada sepasang tangan yang melingkar di pinggang rampingnya. Siapa lagi pelakunya jika bukan namja pujaanya. Tidak bisa di pungkiri memang bahwa yesung menikmati pelukan hangat kyuhyun. Setiap sentuhan lembut kyuhyun selalu membuatnya nyaman.

" Yesung !" lirih kyuhyun pada telinga yesung. Berusaha membuat yesung berhadapan denganya.
" hemm..." gumam yesung.
" kau tau ! Ada sesuatu yang ingin kulakukan !"
" ya ! Aku cukup tahu kebiasaanmu setelah ini !"

Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada wajah manis yesung. Yesung yang sudah tau apa yang akan terjadi selanjutnya pun menutup matanya perlahan. Hembusan nafas kyuhyun semakin terasa mendekat dan

CUP

Awalnya hanya kedua bibir yang saling menempel. Lama kelamaan kyuhyun menggerakan bibir tebalnya menghisap bibir searoma cherry yesung. Saling menghisap rasa satu sama lain. Lidahnya menerobos masuk untuk menyapa deretan gigi rapi yesung. Mengabsen satu persatu gigi putihnya. Rasanya benar-benar memabukan. Kyuhyun tak akan pernah puas untuk mengecap rasa manis bibir namja yang lebih kecil darinya.
Keduanya terhanyut dalam ciuman panjang yang dalam.

Ryeowook mungkin sudah terbiasa melihat kejadian di depan matanya. Dimana kyuhyun dan yesung yang sedang asyik bercumbu. Tetapi ada hal yang berbeda sekarang. Ryeowook benar-benar kesal dengan kyuhyun yang tiba-tiba saja meninggalkan cafenya terlalu lama sehingga dia harus kerepotan melayani para pelanggan yang silih berganti. Sedangkan orang yang dia cari-cari malah sedang asyik bermesraan. Benar-benar hyung yang tidak bertanggung jawab.

Ya ! Semenjak cafe hyungnya resmi di buka, ryeowook dan kibum berhenti dari kerja part time mereka lalu memutuskan untuk membantu hyungnya saja mengurus cafe.

Merasa kekesalanya sudah berada di ubun-ubun. Ryeowook segera melemparkan sebuah buku tebal yang memang terletak di atas meja di sampinya berdiri.

Braaakkk....
Tepat sasaran yaitu kepala jenius kyuhyun.
"aw...aw...yesung. Aku merasa tiba-tiba pusing di kepalaku. Apa terjadi sesuatu. Kau tidak apa apa ?" tanya kyuhyun bertubi.
" aku tidak apa-apa. Kau lah yang tidak baik-baik saja !" jawab yesung. Merasa ngeri juga melihat aura gelap ryeowook yang berada di belakang kyuhyun.

HYUNG & LOVE °^°[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang