Hai readers sorry gue baru update, soalnya banyak yg harus gue cek dalam penulisan😁 maaf banget readers, so happy reading💖💖
(180316)
Sungguh libur yang membosankan. Tapi untung saja di sibuki dengan tugas membuat drama yang di tugaskan oleh guru b.indonesia.Pagi saat selesai sarapan, hpku bergetar.
Thora 'eh semuanya jam 10 kumpul di sekolah mulai drama lagi'
Disibukan dengan tugas, mungkin itu yang terbaik dari pada harus berdiam dirumah. Kelompok aku pun kumpul, (Thora, Dennis, Kai, aku, Erika, Shafa, dan Nita)
"Eh Ra lu tau yang namanya Seril ga?" tanya Dennis
"Seril siapa Den?" aku kembali bertanya
"Itu Serilda anak kelas 10 yang sering bareng Shinta sama siapa sih satunya"
"Serilda siapa sih Ka, ga gau gua"
"Ohh Serilda yang sering bareng Shinta sama Rika?" sahut Erika
"Ohh diaa yang kemaren gua itu yaa, kenapa emang Den?"
"Ngga nanya doang, semoet chat kemarin pas gua lagi nonton"
"Waahhhh lu suka ya sama Seril, udahh lah jadiiin Den" Ucap Erika
"Gua nanya doang, tapi mau gua deketin sih hehe" seru Dennis
"Lah terus pacar lu gimana Den? Ka Valda?" tanyaku kepada Dennis
"Nanti gua ceritaiin Ra"
"Ihhh Dasaaar cooowoooo" sahutku
Kemudian kami mulai membuat drama, sampai siang menjelang sore baru selesai, tapi masih ada adegan selanjutnya yang belum di rekam. Dan kami harus berkumpul lagi nanti.
"Ra, lu ga jalan sama Ray? Kan lagi libur" tanya Thora
"Hah? Jalan? Bang Thooraaa... Lu tau sendiri kalo gue sama dia jalan, uh gatau gimana jadinya" jawabku, Thora tertawa pelan. "Rumit ya, tapi. Salut, Ray sabar ngadepinnya"
"Sabar? Iyah sabar, tapi lu gatau gimana sebenernya" jawabku pelan dengan tawa lirih.
"Kenapa Ra?" ternyata Thora mendengarnya "Hmm ng-ngga ngga.. Yaudah gue pulang duluan ya" ucapku terbata lalu menunjukkan senyuman dan beranjak pergi, Thora pun tersenyuman dan lambaian tangan.
Malam telah tiba, Ray mengirim pesan padaku
'Daraa.. Besok temenin aku futsal yaa' pintanya''Besok ya, jam berapa? Aku ada drama, tapi aku usahain bisa ya sebelum aku drama' balasku
'Sekitar jam 9, iyah Ra iyaah({}) Kamu jangan sendiri, minta Rena atau Shafa buat temenin kamu'
'Iyah Ray, nanti aku coba hubungin salah satu dari mereka'
Aku mengirim pesan pada Shafa tapi tidak ada balasan darinya, akhirnya ka Rena yang akan menemaniku.
Malam ini hujan begitu deras, ingin sekali tetap terbangun dan mendengar suara derasnya hujan, tapi nyatanya aku terlelap dalam tidurku.
-----
Aku terbangun mendengar suara binatang, umm aku tau suara itu, muezza kucing kesayangan Skyla itu membangunkan tidurku di pagi ini.
Sungguh aku masih sangat mengantuk, dan masih ingin tetap tidur. Aku membuka mataku perlahan melihat ke arah jam yang menunjukan pukul 08.20 pagi dan... Oh my goodness hari ini aku ada janji dengan ka Rena yang akan menemaniku bertemu Ray, tapi siang sekali aku bangun.
Aku beranjak dari tempat tidur untuk mandi dan bersiap-siap, lalu sarapan. "Bibiiii..." panggilku "Iyah Dara.. " jawab bibi "Bunda udah berangkat kerja bi?" tanyaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang (Maka Aku Mencintaimu Dalam Diam)
Roman pour AdolescentsMencintai seseorang itu hal yang paling membahagiakan, tapi sangat menyakitkan. And if you know, it will make me so fall down in the darkness. -Daralis-