"Panda jelek... Bangun gak lo sebelum gue siram " kata seseorang membangunkan ku dari tidur ku yang nyenyak
Sebenarnya nama aku bukan panda tapi krystaliza haiber tapi kawan kawan kawan ku biasa memanggil ku panda karna mereka bilang mata ku mirip dengan mata panda." iya jangan lebay bin alay kenapa enek aku lihat nya " jawab ku.
" what, loe bilang gue alay bin lebay, lo nggak tau sih kalau lo tidur itu macam kebo " jawab fiera yang membangunkan ku tadi.
" hudahlah ini semua hanya sebuah cobaan " jawab ku sambil pergi ke kamar mandi untuk mandi pagi, untuk ke sekolah.
" iya dan gue sebagai orang yang sabar harus tetap sabar " jawab fiera kayak orang gila.
" gue tunggu loe di bawah, cepat gue nggak mau telat kayak kemaren ya " kata fiera dan keluar dari kamar ku.
***********
" panda cepat, jangan santai kek gitu, gue bacok mati lo " kata fiera getam.
" tenang aja" kata ku santai.
" apa lo bilang santai pagar udah di tutup " kata fiera frustasi dengan sikap ku yang santai" yok balik belakang sekolah " ajak ku santai.
" oh ya, gue lupa jalan pintas" kata fiera dan berjalan lebih lambat dari ku." dasar, tdi marah marah sekarang malah dia lebih lambat jalan nya " kata ku menyindir nya.
" biasa aja boss, kan aa jalan pintas, kenapa harus takut " kata fiera melebihi santai.
" tapi nggak segitu nya juga kali, itu namanya mau mati " kata ku yang kini heran dengan cara jalan fiera yang melebihi ku lelet nya.
" woi aku mau bilang sesuatu sama lo pan " kata fiera sok dramatis.
" nggak usah sok dramatis lah " kata ku geram dengan sifat nya sekarang." hehehe, aku cuman mau bilang, kalau hari ini kita hari pertama masuk kelas 1 sma " kata fieta sambil teriak teriak.
pasti kalian bingung, aku bisa tau tentang sekolah ini bahkan jalan tikus di sekolah ini, karna aku sudah mencari tau semua tentang sekolah ini.
" iya jadi ? " kata ku datar.
" pasti banyak cowok ganteng " kata fiera sambil loncat loncat." dasar gatal kali, kalau udah pikir tentang cowok ganteng " kats ku Datar.
Fiera hanya cegegesan .mendengar perkataan ku tadi.
" ah lo bos, kayak nggak tau gue aja " kata fiera.
" karna gue tau tentang lo lah, mk nya gue bilang lo gatal " kata ku." ah lo bos, nggak tau apa kalau hati gue sakit " kata fiera lebay.
" makanya di fukran loe tu jangan cowok aja " kata ku." iya deh bos, abus nikah nanti gue ubah " kata fieta sambil memasang muka polos nya.
" semerdeka lo aja deh " jawab ku pisung dengan sukap fiera .
" nengok aja pasti ada yang ganteng yang buat lo buka mulut lo karna syok " kata fiera masih tidak terima di kalahkan.
" ya suka suka lo " kata ku.***************
Tolong dukungannya ya, ini cerita aku yang pertama !!!!!
# vote and coment donggg
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik air mata penantian
Teen Fictiondulu aku tak pernah mempercayai cinta ...... ya cinta sejati aku fikir bahwa cinta itu hanya sebuah kata tak bermakna tapi semuanya berubah ketika ku melihatnya sebuah pertengkaran yang sangat ya menurut ku biasa saja tapi bisa dibilang wow dianta...