Note 4

6.1K 428 7
                                    


Tanpa di sadari oleh kyungsoo kai berjalan ke arahnya dan langsung memeluknya dari belakang
"omo" kyungsoo membulatkan matanya 0_0
"sedang apa chagiya" tanya kai, kai menenggelamkan wajahnya pada leher kyungsoo, dan menciumnya.
"sedang bernafas" jawab kyungsoo cuek
"kau marah chagi" tanya kai lagi
kyungsoo mengelengkan kepalanya.


Kaisoo
Kim Kai & Kyungsoo

Kai (n) 23tahun EXO Members
Kyungsoo (y) 23tahun Aktris

Sorry for typo

"em kalau kau tak marah bagaimana kalau kita lanjutkan yang tadi". Kyungsoo melepaskan kaitan kai pada pinggangnya dan membalikan badannya hingga berhadapan dengan kai, kyungsoo mengeluarkan ekspresi tatapan mata bulatnya, kai yang melihat itu terkekeh.
"hehe arraso nanti kita lanjutkan lain kali ne" goda kai dengan mengedipkan sebelah matanya.
"tapi-" kai menyelipkan rambut halus kyungsoo ke telinganya, "aku boleh ya menciummu kau tau kan chagi aku tak tahan dengan bibir manismu itu" kai menyentuh bibir merah kyungsoo.
"kau-"

Kyungsoo tak sempat menolak karena kai sudah menempelkan bibirnya dengan bibir lembut kyungsoo, ciuman lembut lumatan halus yang kai berikan membuat kyungsoo merasa tenang, ciuman yang sama seperti beberapa tahun yang lalu saat mereka pertama kali bersama.

flasback on

Kyungsoo berdiri di depan gerbang XOXO junior school, ia tengah menunggu seseorang, namja yang beberapa hari lalu membuat dirinya mabuk kepayang selalu memikirkannya. Mata bulat itu menatap lurus ke arah namja yang berlari ke arahnya, "maaf menunggu lama" ujar namja itu,
"tak apa jongin" kyungsoo tersenyum kepada namja tan yang ada di hadapannya, kim jongin namja yang kyungsoo tunggu membalas senyumannya, dengan cepat jongin menggenggam tangan kyungsoo dan membawanya berjalan beriringan.

Jongin membawa kyungsoo bermain di tanam, memakan ice cream dan membelikan kyungsoo sebuah boneka pororo kecil. Hari semakin gelap jongin membawa kyungsoo pulang, kyungsoo tinggal bersama bibi dan pamannya di seoul, karena ke dua orang tuanya tinggal di kota lain, sebenarnya kakak kyungsoo juga tinggal di seoul namun kakaknya sibuk mempersiapkan debutnya, kyungsoo selalu merasa sedih bibi dan pamannya sibuk namun sejak bertemu jongin namja ia merasa tak sepi lagi.
Jongin mengantar kyungsoo sampai di depan rumah bibinya, "kau masuklah sepertinya akan hujan" kai menatap langit yang memang mendung begitu pula dengan kyungsoo.
"kau hati2 ya jongin" ucap kyungsoo, kyungsoo memainkan jari2nya di depan dada dengan senyum merona, "em jongin"
"iya"
"em terima kasih ya buat hari ini"
"kau senang" tanya jongin yang menatap kyungsoo dengan intens, kyungsoo menganguk, "aku sangat senang" tiba2 kyungsoo mencium pipi kanan kai, pipi kai langsung panas. Kyungsoo yang malu2 menundukan kepalanya, "kyung k-kau",
"kau marah ya" kyungsoo mendongakan kepalanya dan menatap kai dengan tatapan menyesal, bodohnya kyungsoo mencium kai terlebih dahulu, "a-ani" kai menggelengkan kepalanya, "hanya saja aku terkejut" ujar kai, "sungguh" tanya kyungsoo, kai menganguk.
"kyungie apa aku boleh menciumu" tanya kai, kyungsoo terdiam ia membulatkan matanya, ia tak percaya dengan apa yang kai minta, "t-tapi aku mau yang ini" kai menyentuh bibir kyungsoo, kyungsoo masih terdiam.
"ap-apa tak boleh jika tak boleh juga tak apa"
"em ak-aku"
"sudah tak usah di fikirkan kau masuk saja sana"
"jong, aku mau t-tapi apa kau tau caranya" kyungsoo menatap kai, "jujur aku belum pernah kai ini pertama kalinya buatku" lanjut kyungsoo.
"ini juga yang pertama bagiku, tapi aku sering melihatnya di drama dan dan aku pernah melihat beberapa pasangan yang melakukannya di tempat umum, mungkin kita bisa sama2 belajar"
"lalu apa yang pertama kali kita lakukan"
"em" kai berfikir, "ah" kai maju mendekat ke tubuh kyungsoo, menangkup wajah kyungsoo dan menatapnya, "em mungkin ini rasanya agak aneh", kai mendekatkan wajahnya pada wajahnya kyungsoo, mereka dapat merasakan deru nafas masing2.

Jantung kyungsoo berdegup kencang begitu juga dengan kai, "pejamkan matamu" pinta kai, kyungsoopun memejamkan matanya, dan

cup

Bibir mereka bertemu, mulanya kai tak bergerak namun lama2 kai mulai melumat lembut bibir kyungsoo, kyungsoo hanya terdiam tak tau harus berbuat apa mau membalas lumatan kaipun ia tak bisa, setelah lama melumat akhirnya kai melepaskan pangutan mereka.

Kai menatap kyungsoo, kyungsoo membuka matanya, mata mereka saling bertemu, kai yang merasa malu, langsung berlari meninggalkan kyungsoo yang masih termangu di depan gerbang rumah.

"terima kasih nanti aku akan menelfonmu" kai berteriak kepada kyungsoo tanpa memandangnya.

flasback off

Kai melepaskan ciuman mereka, kyungsoo tertawa saat mendapati tatapan dari kai, "kau kenapa" tanya kai yang heran melihat kyungsoo tertawa,
"em ani hanya saja aku jadi ingat dengan namja yang mencium yeoja dan berlari begitu saja hahaha" jawab kyungsoo.
"yak kau, kenapa kau masih mengingatnya eoh"
"hahahaha" kyungsoo kembali terbahak bahak, ia meninggalkan kai yang berdiam diri di balkon, kai mendengus kesal.

Jongdae mengelengkan kepalanya ketika melihat sang artis berjalan ke arahnya dengan mulut terbuka dan tawa yang keras, sangat berbeda dengan kyungsoo yang masyarakat kenal, kyungsoo yang manis.
"kau kenapa kyung" tanya jongdae, kyungsoo mendudukan dirinya di samping jongdae, kyungsoo mencoba memendam tawanya, ia menghapus air mata yang keluar dari sudut matanya akibat tawanya.
"tidak kenapa2 oppa hanya saja aku teringat akan sesuatu" jawab kyungsoo, kyungsoo menyesap kopi yang ada di meja kaca, kopi yang ia yakini milik jongdae, lagi2 jongdae mengelengkan kepalanya.
"teringat akan hal apa eoh" tanya jongdae dengan mata yang fokus kepada koran di tangannya.
"teringat akan...akan seorang namja yang-"
"yak diam" teriak kai yang langsung berlari ke arah kyungsoo dan membekap mulut kyungsoo, kyungsoo meronta ronta,
"emmpt empt" kyungsoo memukul2 lengan kekar kai,
"diamlah" pinta kai
"kalian ini kenapa eoh" tanya jongdae.
"emptt"
"janji untuk tidak berbicara nanti akan ku lepas", kyungsoo menganguk dan kai langsung melepaskan bekapan tangannya pada kyungsoo, kyungsok tampak ngos2an ia menghirup udara sebanyak2nya.
"kau gila ya kai"
"kau yang gila bisa2nya kau mau membicarakan hal itu pada jongdae hyung"
"tapi tak seharusnya kau begitu kai aku bisa mati"
"makanya kau jangan berbicara akan hal itu lagi"
"yak kalian ini bicara masalah apa eoh, aku tak mengerti" tanya jongdae pada kaisoo couple.
"tak ada hyung. sudah malam kau pulanglah" jawab kai
"kau mengusirku" jongdae menatap kai dengan tajam, bisa2nya kai mengusir manager kekasihnya sendiri.
"ini sudah malam hyung tak baik seorang namja berada di apartment yeoja" kata kai berasa paling benar.
"kau sendiri namja kenapa kau masih di sini ini kan sudah malam"
"aku kan kekasihnya jadi wajarkan"
"aish sama saja" jongdae berdiri, "jika aku pulang kau juga pulang" jongdae menarik tangan kai untuk keluar dengannya.
"kyung tadi minseok berpesan ia akan pulang larut malam jangan menunggunya bye" teriak jongdae sebelum menghilang dari balik pintu.




Kaisoo shipper

We are a secret can't be exposed (Uncover Kaisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang