SERENDIPITY IN MY LIFE

204 7 1
                                    

Serendipity?
Sebuah kebetulan yang datang tiba-tiba, begitu kata orang.
Mulanya gue nggak percaya tentang serendipity.menurut gue, serendipity hanyalah sugesti dari orang-orang saja.

Namun,sebulan yang lalu paradigma gue tentang serendipity berhasil terpatahkan oleh kejadian yang diluar dugaan.

Waktu itu jam pulang sekolah berbunyi nyaring,semua siswa berhamburan ke parkiran untuk mengambil kendaraan mereka dan pulang.

Sayangnya,gue yang mendapat jatah piket harus pulang terakhir.sedangkan disekolah hanya tinggal anak ekskul dan petugas piket.

"Gue pulang dulu ya?"-seru teman gue sembari melaju dengan motornya

" oke!"-sahut gue singkat

Gue bergegas pergi ke parkiran untuk mengambil motor bebek kesayangan gue yang selama setahun ini menemani gue.
Dengan semangat 45 gue menghampiri motor tua milik gue yang terparkir diujung parkiran.

"Akhirnya pulang juga!"-seru gue

Tanpa basa-basi gue menyalakan motor itu,supaya cepat sampai rumah.tapi nasib sial menimpa gue kali ini.motor bebek itu mogok disaat yang tidak tepat.

" yah,kok mogok sih?"-gue berdecak kesal

Berulang kali gue mencoba menyalakan motor tua itu,tapi hasilnya nihil.nafas sudah terengah-engah.gue panik,karena langit sudah mendung.

Tiba-tiba ada seseorang yang menawari bantuan untuk gue.
Gue lihat badgenya,ternyata dia Anak kelas XI sama dengan gue.

"Perlu bantuan?"-tanyanya

" iya,ini motornya nggak mau nyala daritadi?"-ujar gue santun

Ternyata dia adalah orang yang selama ini gue kagumi.makanya mukanya familiar banget.
Secara tiba-tiba dia datang dan memperbaiki motor bebek itu.
Gue menunggunya sambil duduk.

"Kok belum pulang?"-tanya gue mencairkan suasana

" ini baru mau pulang,tapi ngeliat kamu kesusahan jadi aku bantuin deh!"-ujarnya

Gue tersenyum tipis,tidak begitu lama dia menyudahi pekerjaannya.

"Sudah selesai motornya!"-serunya

" oh,makasih ya!"-ucap gur

" iya sama-sama!"-ujarnya

Sejak saat itu kami saling mengenal dan menjadi dekat.siapa yang bisa menerka kalau hanya dengan motor mogok kita bisa dekat.ini yang kusebut sebagai sebuah Keajaiban Dari Serendipity.

Kebetulan yang datang tiba-tiba atau memang sudah dirancang oleh Tuhan sedari awal.

Entahlah?tapi yang jelas sekarang gue percaya serendipity itu ada,bahkan gue merasakan keajaibannya.

#GiveawaySerendipity

🎉 Kamu telah selesai membaca MAGIC OF SERENDIPITY #GiveawaySerendipity 🎉
MAGIC OF SERENDIPITY #GiveawaySerendipityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang