*10 tahun kemudian di California*
-California, February 2008-
AUTHOR P.O.V
10 tahun yang sekarang bukanlah 10 tahun yang dulu. 10 tahun Jaretta Georgia (Retta) tidak seperti 10 tahun Reetta yang dulu. Demikian juga Harry. Harry sudah berumur 18 tahun, dan retta berumur 16 tahun. Retta sudah banyak berubah. Tubuhnya sudah cukup tinggi sekarang, dan sudah mulai rajin seperti perempuan pada umumnya. Rambut harry tidak sekeriting 10 tahun dia yang dulu. Entah perubahan apa yang dialami harry, tapi begitulah. Walau mereka tidak bermain seperti dulu, dikarenakan sudah memiliki kesibukan masing-masing di kuliahnya, mereka tetap sahabat.
****
“ wahaaaaa tanpan sekali laki laki itu? Oke, aku harus tau siapa namanya. “
“wah! Benar. Ini adalah senior ku di kampus. Apakah dia sudah memiliki pacar? “
“benar! Dia masih single. Taylor tak akan percaya ini hahahaa. Wajahnya seperti wajah pakistan-ingg.” Ocehan retta sejak berada didepan monitornya.
“daaan namanya adalah ...... “
*drt drt....*
Suara iphone retta bergetar dan nama harry muncul di layar
“ada pesan”
From : Harry
To : Retta
>> hi retta!
Me : hi harry!
>> kau sibuk?
Me : um, tidak .. kenapa?
>> bisa kita ke taman? Sebentar.
Me : okay
>> : ku tunggu kau jam 4 sore
>> : k, harr..
***
“mom, aku ketaman ya..”
“hati hati, dan janganlupa pakai jaketmu”
“oke mom”
*GRECK* retta menutup pintu dan mengenakan kaca mata cokelat bening miliknya. Rambut pirangnya dibiarkan terurai begitu saja. Dengan flat shoes, pencil jeans, dan baju putih sederhana. Itulah Jaretta Georgia.
***
*sementara dirumah harry*
“mom, aku ada janji dengan teman. Aku pergi sebentar dan kembali kurang lebih 2 jam lagi”
“take care , ney..”
“ok mom, byee” jawab harry sambil mengenakan topi cokelat miliknya. Dengan kaus hitam, dan celana jeans. Sederhana, tapi menarik.
>> SKIP <<
“UH kau keriting . aku sampai duluan” ejek retta
“haha maaf, tadi aku habis membantu ibuku haha”
“ok, ada apa kau menyuruhku kesini harr?”
“ehm, sudah lama ya kita tidak hang out? Hahaa”
“um, ya.. hahaha”
“mau makan? Di restaurant sana”
“dimana?”