* Group Chat bikinan gua iseng karena menang dpt trofi di Mnet Asia Music Awards 2016
SC : Yeeee....grup gua menang dapet trofi Woohooo......
JP : Ihhh....lu mah enak ya dpt trofi, kok kt engga. Waa, apa jangan2 lu ambil cewe gue?
SC : Heh, Joann. Itu cewe gue ngerti ngga loh? Dia bkn cewe elo! Elo kalo mau cari cw kay gue. Lu cari cewe2 ada di hongkong, pasti ada tuh yang mau deket bgt sama elo!
JP : Ya sdh kalo begitu!
JN : Ada apa sih, kok lu berdua ribut begitu!
MY : Iya nih, ih!
JN : Kt aja juga sama kok kt menang, kalo misalkan kalian sdh mendapatkan trofi di MAMA 2016. Tolonglah, jgn sampe ribut2 begini. Buat apa kt diributin, cm hanya sekedar menang ato kalah. Walaupun, kalian sama2 menang, hargailah yang sdh mendapatkan trofi tsb. Sekian dari istrinya Seungcheol oppa, terima kasih!
SC : Tuh kan, istri gua aja udh blg apa? Kalo misalkan elo semua menang, tolonglah jangan sampe ribut begitu. Kan kt sama2 dpt trofi. Begitu, kata istri gua..
HB : Hello semua, ada apa ini?
JP : Ohh...tdk apa2 Hyebin-ssi, ehh...ini bukannya mantan pacarnya si Jungkook nih?
HB : Heh J-Hope, gua tuh skrg sdh putus sama Jungkook karena gua ada masalah pribadi. Ngerti elo?
JP : Ohh...maafkan saya! Hahaha...
DN : Hyebin-ssi...
HB : Apa?
DN : Waktunya sarapan yuk, abis itu kt langsung check out mau balik ke korea!
HB : Ok, aku siap!
* Non Chatroom and extra story!
Selesai sarapan...
HB : Dahyun~
DY : Apa?
HB : Btw, member elo sdh sarapan kan?
DY : Ya, sdh sarapan. Napa?
HB : Nggapapa kok, Weh btw, nanti natalan lu mau ikut acara gue ngga?
DY : Acara apaan, Hyebin-ssi?
HB : Acara gereja gue, biasa..gua mau ajak elo sama sebong2 SVT, grup I.O.I, Black pink, Gfriend, bla..bla..
DY : Tempatnya dimana?
HB : Di Mega Kuningan sama nanti perayaannya di GBK (Gelora Bung Karno)
DY : Oh blh kok, tapi...mana brosurnya? Gua mau!!
HB : Bentar ya...
Ngeluarin brosurnya, kemudian ia memberinya langsung pada Dahyun.
HB : Nih, acaranya gratis elo tanpa bayar!
DY : Waaaa....makasih ya^^ ini gratis kan?
HB : /mengangguk2an kepalanya/
DY : Waaa...thanks ya^^ nanti gue ajak ya!
HB : Ya..iya!
HB : Ayo Dahyun, waktunya kt kembali ke kamar masing2!
DY : Ok!
Akhirnya mereka berdua pun kembali ke kamarnya masing2.
NEXT^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyschool Vs Girlschool Season.1
أدب الهواةHalo guys, aku Hyebin eonnie. hari ini aku akan membuat imagine dan ff story. Imagine disiniku ini ngga pake judul, pake judulnya dengan nama artis dan membernya. Tapi kalo yang ff story aku bikin judulnya. Nah kalian ta sabar kan sama ff story deng...