Chapter 14 : Sorry

491 18 1
                                    

Hi, kawan-kawan wattpad! Maafkan saya yang sudah lama sekali tidak melanjutkan ff ini. T_T

Sudah hampir delapan bulan saya tidak melanjutkannya, sampai-sampai saya lupa dengan alur ceritanya. Sekali lagi saya minta maaf, karena kemarin memang agak sibuk ngurusin ujian dan nilai-nilai sekolah kelas 12. Dan sekarang saya sudah lulus. Yeay!

Yaudahlah, tanpa banyak omong lagi. Mari kita lanjutkan ff ini...! ^^

.

.

.

Warning! Typo, Gaje, OOC, dan penulisan tidak sesuai dengan EYD.

.

.

.

[Preview] Chapter 13 : Fall

Justin Pov

"Kalian tidak apa-apa?" Tanya Josh dengan nada khawatir.

Lily terbangun dari tempat semula dengan kilatnya. Sepertinya tubuhnya tak merasa sakit sedikit pun. "Hmm..... Tidak terasa sakit ya" Ucapnya sambil melepas senyum.

"Enak sekali bicaramu! Kau memang tidak merasakan sakit, tapi aku yang merasa sakit. Kau tau? Tubuhmu berat sekali...." Dylan mengeluh. Tangan kanannya mengelus-elus bokongnya yang masih terasa sakit.

Lily hanya tertawa kecil. "Maafkan aku ya...." Ia menjulurkan tangannya untuk membantu Dylan berdiri.

"Beruntung sekali dia. Seharusnya kau biarkan saja dia terjatuh keatas rumput itu" Ucapku sambil melipat kedua tanganku didepan dada.

Mendengar ucapanku yang barusan membuat Lily menatapku dengan kesal.

"Jangan menatapku seperti itu. Kau sendiri yang bilang tidak perlu bantuanku" Ucapku tanpa menatap Lily.

.

.

.

The Bad Boy - Chapter 14 : Sorry

.

.

.

Author Pov

Tampak sebuah perasaan kesal menyelimuti wajah Justin. Kedua bola matanya menatap Lily dengan tajam. "Beruntung sekali dia. Seharusnya kau biarkan saja dia terjatuh keatas rumput itu". Justin pun melipat kedua tangannya tepat di depan dadanya.

Mendengar ucapan Justin yang barusan itu justru membuat Lily menatap Justin dengan kesal. Ia berusaha menahan amarahnya itu dengan mengepal kedua telapak tangannya. "Sabar, sabar... Jangan terbawa emosi" Ucapnya dalam hati.

"Jangan menatapku seperti itu. Kau sendiri yang bilang tidak perlu bantuanku" Ucap Justin tanpa sedikitpun menatap wajah Lily. Ia segera melangkahkan kedua kakinya dan menjauh dari teman-temannya yang masih berada di belakangnya itu.

Dylan dan Josh saling bertatapan. Mereka hanya menggeleng-geleng kepala karena heran dengan sikap teman sekaligus sahabatnya itu.

"Apa yang terjadi padanya?" Tanya Josh. Matanya melirik kearah Justin yang sudah pergi menjauh.

The Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang