Mnet Asian Music Awards kembali di selenggarakan di Hong Kong malam ini, untuk tahun kelima berturut-turut.
Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, acara penghargaan musik terbesar di Asia ini rencananya akan digelar pada 2 Desember, malam ini.‘MAMA 2016’ kembali memilih Hong Kong sebagai lokasi digelarnya acara penghargaan mereka, setelah tahun-tahun sebelumnya juga mengambil lokasi yang sama.
Pekan lalu, Mnet telah mengumumkan daftar idol solo, boyband, maupun girlband yang akan tampil. EXO, Bangtan Boys (BTS), G-Friend, Twice, IOI, Seventeen, dan sub-unit NCT Dream menjadi daftar pertama yang akan menyemarakkan panggung MAMA 2016.
Tak cuma hadir menyambut penghargaan, tapi mereka juga akan menyuguhkan penampilan spektakuler di atas panggung.
Di ajang penghargaan musik terbesar di Asia ini, juga menarik banyak perhatian para penggemar, di mana yang sudah banyak di ketahui, bahwa Suzy juga akan hadir di acara ini. Sang kekasih, Sehun EXO juga hadir. Dengan balutan jas berwarna red velvet, Sehun nampak sempurna.
Tapi selain itu, ada hal yang lebih menarik perhatian, selain kisah Cinta Sehun dan Suzy di MAMA tahun ini.
Dari sederet artis, yang menarik perhatian fans adalah busana 2 artis SM Entertainment yang tak lain adalah Taemin dan EXO. Bagaimana tidak, dalam ajang penghargaan bergengsi ini Taemin, Sehun dan Chanyeol malah terlihat bak kembaran.
Tak jauh beda, Chanyeol memakai kemeja putih dipadu jas mirip Taemin saat duduk di bangku undangan di MAMA 2016. Lucunya, fans bukannya memuji namun malah menggoda busana kembar member SHINee-EXO ini.
"Jasnya Sehun Chanyeol Taemin bahannya 6 meter bagi 3 ya," tulis salah satu fans. "Hahaha mungkin Taemin bakal bilang ke Sehun-Chanyeol, 'Kenapa kalian nggak bilang kalau mau pakai jas ini?'," tambah lainnya. "Hihihi bajunya Taemin sama Sehun seragaman ya di MAMA?" goda lainnya.
Sehun sempat di goda Moon He Jun, yang membuatnya tak berkutik.
"Aku masih ingat MAMA tahun lalu, saat kau berteriak memanggil pacarmu di atas panggung. Apakah kau akan melakukan hal itu lagi. " godaan Moon He Jun, membuat semua orang tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMA
FanfictionSehun di goda netizen, tertangkap kamera sedang cemberut saat Baekhyun memegang tangan Suzy ketika penampilan mereka untuk lagu Dream. Tidak hanya itu Sehun juga tertangkap kamera sedang menatap marah pada Suga dan Rap Monster saat dua anggota BTS...