Author : zuazra
Jam berdentang 12 kali menunjukan pukul 12 malam. Seorang gadis terbangun dari tidurnya yang lelap. Udara malam itu sangat dingin namun tubuhnya hangat didalam pelukan seorang pria. Gadis itu melihat pria yang terlelap dengan tenang disampingnya. Ditatapnya setiap lekukan wajah pria itu, sempurna tidak ada cacat sedikitpun. Alisnya yang tebal, hidungnya yang mancung, bibirnya yang selalu membuat gadis itu tergoda dan tak akan tahan jika bibir itu menciumnya, tangannya yang kekar yang selalu membuat gadis itu hangat setiap dipelukannya, badannya yang sixpack membuat gadis itu ingin selalu menyentuhnya dan sisi paling sempurna dari pria itu mampu membuat gadis itu jatuh cinta kepadanya walau ia hanya wanita simpanan.
Sakit sekali bila dibayangkan bahwa ia hanya seorang simpanan dari pria yang sudah beristri. Tapi mau bagaimana lagi ia sangat mencintai pria itu dan begitupun denga pria itu. Ia sudah mencoba untuk pergi dari kehidupan pria itu namun pria itu selalu datang dan membuatnya luluh jatuh kembali kepadanya.
"hei bangun." kata emily membangunkan pria yang tertidur disampingnya sambil menyalakan lampu tidurnya.
"jam berapa ini sayang?" tanya joshua yang masih memeluk emily.
"jam 12, ayokk cepat mandi. Nanti istrimu curiga." Jawab emily dengan melepaskan tangan joshua dari pinggangnya.
"tapi aku masih ingin denganmu. 5 menit biarkan seperti ini." Kata joshua manja yang langsung memperat pelukannya. Emily hanya bisa menghelakan nafasnya mengikuti semua permintaan joshua.
"hanya 5 menit, setelah itu kau mandi oke." Kata emily dengan menenggelamkan wajahnya didada bidang joshua.
"dingin, aku tak mau mandi." rengek joshua dan langsung mendekatkan mukanya dengan muka emily.
"kau mau istrimu mengetahui hubungan kita?" tanya emily sambil menatap lekat mata coklat pria itu.
"kau mau aku mati kedinginan?" tanya joshua juga tak mau kalah.
"ibu hamil penciumannya tajam, kalo kau mau hubungan kita terbongkar silakan." Jawab emily.
"hmmm.. oke okee aku akan mandi." Dikecupnya bibir emily lembut setelah itu joshua melangkah kekamar mandi.
Jika saja dulu emily tidak bertemu dengan joshua mungkin gadis itu akan bahagia merasakan menjadi seorang istri sah. Bukan sebagai wanita simpanan seperti ini.
Emily bertemu dengan joshua di bar tempat ia bekerja. Saat itu ia sedang melayani beberapa kumpulan pria. Saat ia datang membawakan minuman untuk mereka , salah satu dari pria pria tersebut mencubit pantatnya dan itu sontak membuat emily marah. Saat emily marah pria tadi bukannya minta maaf malah menariknya untuk bergabung dan saat itu joshua datang menolongnya. Membawa pergi emily dari bar itu dan mempekerjakannya diperusahaan miliknya. Awalnya emily takut dengan kebaikan joshua karna menurutnya semua pria sama hanya menginginkan tubuhnya tapi seiring berjalan waktu emily menyadari bahwa ia mencintai joshua.
Saat-saat bahagianya dengan joshua tidak berjalan mulus karna emily harus menerima takdir bahwa joshua menikah dengan kekasihnya. Joshua mencintai emily begitupun dirinya, jadi mereka memutuskan tetap melanjutkan hubungan itu walau emily tahu yang dilakukan dirinya adalah dosa besar dan suatu saat bangkai pasti akan tecium.
xxx
Menjadi seorang simpanan bukan kemauan para wanita. Wanita ingin dinomor satukan, benar bukan?. 'sampai kapan kau akan menjadi simpanan emily?' pertanyaan itu selalu terlintas dipikirannya setiap ia sendirian. Sendirian meratapi nasibnya yang menjadi seorang wanita simpanan. Kadang malaikat membuatnya sadar akan harga dirinya yang turun jika ia tetap meneruskan statusnya sebagai wanita simpanan tapi setan juga tak mau kalah yang terus membuatnya menjadi mencintai joshua.
'kau tau menjadi nomor satu itu menyenangkan, daripada menjadi nomor dua.' Kata malaikat disaat pikirannya sedang kacau.
'jangan dengarkan dia, kau memang nomor dua tapi kau selalu dinomor satukan oleh joshua. Buat apa menjadi nomor satu bila diduakan?' kata setan tak mau kalah. Tapi benar juga buat apa menjadi yang pertama jika diduakan.
'jika memang joshua mencintaimu mengapa ia menikahi kylie kekasihnya? Dan mereka akan segera mempunyai anak bukan?' kata malaikat lagi berusaha membuatku tak tergoda dengan omongan setan. Tapi malaikat benar juga, jika joshua mencintaiku mengapa ia memilih hidup dengan kylie. Mengapa saat ia menyatakan perasaan terhadap dirinya pria itu tidak memutuskan kylie. Sekarang ia berpihak dengan malaikat.
'kurang bukti apa dia tidak mencintaimu? Ia sudah memberikan apa yang kau mau, bahkan ia rela berseligkuh demi dirimu. Walaupun ia menikah dengan kylie tapi ia tetap mencintaimu emily.' Kata setan tak mau kalah. Perkataan setan sekali lagi benar. Ia semakin bingung, semakin frustasi.
'apa yang aku harus lakukan!' teriaknya histeris lebih kepada dirinya. 'Apakah joshua mencintaku?' tambahnya dan meloloskan air mata yang sedari tadi ia tahan.
Malam yang sepi dan dingin ia lewati sendiri. Jam menunjukan pukul 3 pagi dan ia tetap belum bisa kembali tidur. Ia lupakan pikirannya tentang dirinya yang menjadi wanita simpanan. Ia tak ingin memikirkan statusnya yang terpandang sangat rendah itu. Ia hapus air mata yang mengalir tadi dan segera ia raih obat tidur. Meloloskan obat itu masuk ketubuhnya. Beberapa menit kemuadian obat itu bereaksi dan ia tertidur.
xxx
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih gelap
Teen Fiction'jika kau mencintaiku mengapa kau mimilih gadis itu yang berdiri disampingmu dan mengucapkan janji sehidup semati? mengapa bukan aku? jika kau mencintaiku mengapa kau tak meninggalkan kekasihmu demi aku? mengapa kau menjadikan aku nomor 2? apakah ka...