WHO ARE YOU?!

1.5K 97 5
                                    

CAST :
-Kim Namjoon
-Min Yoongi

Genre : Horor

Kim Namjoon adalah seorang pegawai kantor. Hari ini ia sedang lembur bersama beberapa temannya untuk menyelesaikan pekerjaannya. "Sialan! Kenapa pekerjaan ini tidak selesai-selesai?" ucap Namjoon kesal. "Namjoon-ah! Aku dan yang lainnya ingin pergi ke cafe untuk membeli kopi. Kau mau ikut tidak?" Ucap Yoongi kepada Namjoon. "Tidak perlu hyung. Aku ingin segera menyelesaikan tugas ini dan pulang. Kau dan yang lainnya saja yang pergi." balas Namjoon.

Sudah lebih dari satu jam tapi Yoongi dan yang lainnya belum kembali. "Aish.. Kemana mereka? Kenapa belum kembali?" ucap Namjoon. Namjoon sebenarnya memang seseorang yang penakut. Tiba-tiba lampu kantornya mati. Tapi setelah itu hidup lagi. Sialan!Namjoon benar-benar takut sekarang! "Yoongi hyung! Aku tau itu adalah perbuatanmu! Cepat tunjukan dirimu atau aku akan marah padamu!" Ucap Namjoon. Tapi tak ada seorang pun yang menjawab perkataan Namjoon. Namjoon benar-benar takut setengah mati tetapi ia memutuskan untuk kembali fokus pada pekerjaannya.

Sudah dua jam berlalu tapi ntah kenapa Yoongi belum kembali. Karena panggilan alam akhirnya Namjoon harus pergi ke kamar mandi. Setelah ia kembali dari kamar mandi ia melihat ada seorang anak kecil yang sedang tertawa sambil menginjak-injak sesuatu. Sesuatu yang diinjak-injak oleh anak itu terlihat seperti tubuh manusia. Namjoon yang penasaran akan hal itu segera mendekat secara perlahan ke tempat anak kecil itu berada. Ternyata yang diinjak oleh anak itu adalah tubuh Yoongi yang sudah berlumur darah dan anak kecil tersebut tiba-tiba menghilang. "Hyung! Kau baik-baik saja hyung? Hyung bertahanlah! Aku akan menelpon ambulance!" kemudian Namjoon segera mengeluarkan handphonenya akan tetapi tiba-tiba handphonenya mati dan semua lampu yang ada dikantor tersebut ikut mati. Tiba-tiba terdengar suara anak kecil yang berbisik ditelinganya "Hey! Kenapa kau mengganggu ku saat aku sedang bermain? KENAPA?!! Sebagai gantinya kau harus menjadi mainanku! Kau akan kubuat menjadi seperti temanmu itu!". "SIAPA KAU?! TOLONG PERGILAH DAN TINGGALKAN KAMI! AKU MOHON!" ucap Namjoon. "Aku? Aku adalah calon teman mu sobat. Mulai hari ini kita adalah teman!" ucap anak itu. Tiba-tiba Namjoon merasakan sakit yang amat sangat dibagian perutnya. Ternyata ada sebilah pisau yang menancap diperutnya. Tiba-tiba terdengar suara teriakan anak kecil yang berkata "LET'S PLAY WITH ME MY NEW FRIEND!!!"

Special thanks tu hxxnm_ & Ainunnansae i miss you my friends 😘😘

Kumpulan FF Horor BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang