PART 1

892 58 23
                                    

Yerin POV

Hembusan angin malam meniup rambutku,hantaman kecil ombak menjiprat ekorku yang terus bergerak.Aku duduk dibatu dipinggir  pantai didekat pulau kecil yang bisa dibilang tak berpenghuni,aku terus bernyanyi dibawah terang rembulan malam, itu hobi ku setiap malam...
"Ssstt...ssttt... yerin-aah, heey!!" Teriak ikan kecil yang  baru saja mengeluarkan setengah badannya dari air
"Hhmm?..Cilo?.. Mengapa kau memanggil ku? Mengganggu saja.." Jawabku
" Mianhe, tapi sepertinya ibu ratu akan segera kembali, sebaiknya kita harus pulang sekarang, atau kau ingin dia memarahi mu?" Ocehnya
"Ya ya ya.. aku pulang. Aku juga sudah mengantuk" Ujarku..
Ya. Begitulah, aku adalah anak bungsu di antara 6 bersaudara .Ibu ratu terlalu menjaga ketat keamanan ku,itu membuat aku tidak bebas.. Hanya ini yang bisa aku lakukan disaat ia tak ada..
Aku segera masuk kedalam air dan berenang menuju ke istana, setelah sampai di istana aku menuju ke kamarku. Namun.....
"Yerin-aah? Mengapa kau belum tidur?" Suara itu membuat ekor ku ku terhenti, aku terdiam tak berkutik bahkan aku takut mengahadap kebelakang untuk menatap siapa yg sedang bertanya..
"Yaa!! Yerin-ah! Jawab pertanyaanku!"Katanya lagi dan kali ini dengan nada yg agak tinggi.
"Aa..aanu.. itu.. a..aku habis pergi ke pinggir pantai tadi"Jawab ku dengan gugup.ekor ku terasa kaku
"oh,baiklah,masuklah ke kamarmu sebelum ibu ratu pulang" katanya
"Haah?" Ucapku kebingungan ,aku segera membalikan badan dan melihat siapa yang sedang berbicara dengan ku dan ternyata...
"Aiiisshh eonnie-ah! Ku kira kau ibu ratu,hhffftt kau membuat ku jantungan saja" Kataku sambil bernafas legah,sangat lega
"Yaa!! Apa maksudmu? Suara ku masih imut seperti ini dan kau kira suara ku seperti inu ratu? Ck jangan jangan telinga mu bermasalah ya?" Dia mengoceh terus setiap hari selalu mengoceh.. heeeh!
"Hehehe mianhe eonnie, aku masuk dulu ya😆, selamat malam suara tua" ledek ku dan berenang kekamar
"Yaa! Awas kau yerin!" Teriaknya yang sama sekali tidak ku respon.
Aku masuk kedalam kamar dan membaringkan tubuh dan ekorku di spons.Aku menutup mataku dan mengistirahatkan ekorku.lalu saatnya aku masuk kedalam dunia lain,yaitu dunia "MIMPI".

Taehyung POV

Ku betulkan kacamataku yang hampir jatuh,aku melanjutkan mengetik dan menulis ya itu keseharianku, bekerja, bekerja, dan bekerja..
Bagiku liburan hanya nama dari hari saja, karna disaat mereka pergi jalanjalan dan berwisata namun aku hanya bekerja, tentu saja karna aku tidak suka keluar jalanjalan atau berwisata, bagiku pekerjaan adalah hal yg penting yg tidak bisa aku tinggalkan.. Namun, untuk pertama kalinya aku menolak pekerjaan yang ditugaskan bos ku padaku karna , aku ditugaskan untuk pergi ke pulau terpencil yang bisa dibilang tak berpenghuni.Ya, itu pertama kalinya aku menolak pekerjaan yang ditugaskan kepadaku. Itu karena laut, kita akan pergi kesana melewati laut,dan aku tidak menyukai laut.. oh ya, aku pergi kesana tidak sendirian,namun ada rekanku yang akan bekerja bersama dengan ku, Jin,Suga,Hope,Jimin,aku dan Jungkook. Mereka dan namjoon terus membujuku agar menerima tugas ini, yaaa terpaksa dengan berat hati aku menerimanya..

@skip

Barang barangku sudah siap dan kita segera berangkat sampainya kita dipelabuhan aku tidak sama sekali ingin melihat laut, aku langsung berjalan secepatnya naik ke kapal dan masuk kedalam. Di tengah perjalanan teman" ku sibuk foto", menikmati angin laut.Namun aku, aku hanya duduk di dalam kursi kapal tanpa melihat ke arah laut, setelah manjalani perjalanan yang membosankan akhirnya kita sampai di pulau itu, tidak  terlalu buruk, cukuplah untuk 5 minggu, aku dan teman" langsung turun dari kapal itu dan pergi ke pulau itu..
"Akhirnya sampai juga" kata jungkook sambil mengeluarkan handphonenya.. aku sudah mengerti apa yang akan ia lakukan..
"Ayo selfie dulu!" Kata jungkook lagi..
" ayo jalan , dimana penginapan yang namjoon bilang?" Ujar suga, yang sengaja tidak merespon jungkook.
"Yaa! Kau tidak mau foto foto dulu?" Kata jungkook..

@Skip

Setelah sampai dipenginapan , aku segera memilih kamar dan menaruh barang barangku didalam, sepertinya namjoom sudah menyiapkan ini dari jauh hari.. Aku membuka jaketku dan membaringkan tubuhku dikasur empuk itu mencoba untuk tidur mungkin teman" ku sudah terlelap sekarang..
Aku berusahan untuk tidur namun tidak berhasil.. Aku melihat dijendala sinar matahari yang mulai berubah menjadi jingga , aku berjalan ke jendela kamarku dan menyaksikan pemandangan indah sore hari ini, dimana matahari tenggelam dan terasa sangat damai, namun aku melihat apa itu?..
"Apa itu? Apakah seorang yeoja? Atau ikan? Tapi dia terlihat seperti manusia,namun mengapa ia mempunya ekor? Apakah dia penghuni pulau ini? Lalu mengapa dia mempunya ekor? Mahluk apa itu?" Aku terus bertanya tanya karna kebingungan dan aku terus mengucek ngucek mataku . Ternyata itu nyata, dia ikan, tapi dia manusia.. Aku sangat bingun .. dan.. suara apa itu.
"Suara apa itu? Nyayian yang indah, siapa dia? Apakah yeoja itu? Suaranya sangat indah, aku harus pergi melihatnya"  kataku dan  pergi kebawah untuk melihat yeoja itu...

-
-
-
-
-
-

TBC
Dont forget vote and coment okay^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 05, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mermaid Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang