" Oh nooo dracooo bagaimana ini ?! " ucap hermione kepada draco panik" ya ga kenapa-napa memang nya kenapa sayang ? " ucap draco lalu memeluk sang istri dengan manja
" bagaimana dengan reaksi anak-anak nanti ? " ucap hermione
" pasti mereka tidak akan terima draco!" ucap hermione panik lagi dan berjalan mondar-mandir di dalam kamar mereka ..
" nanti ketika makan malam aku akan beri tahu pada anak-anak " ucap draco kepada hermione lalu hermione pun menganguk pasrah ..
.
.
.
.
.
.Malam ini dikediaman manor malfoy seperti biasa ramai dan penuh dengan suara pertengkaran dan lainnya ..
" Scorp! ini.mainanku!" ucap sang adik kepada sang kaka
" tapi kembalikan mainan ku cleo! " ucap scorpius kepada sang adik
" no no no no no ... kalau aku kasih mainan ini kepada mu , kamu akan mengangu ku lagi! " ucap cleo kepada scorp
" ck! dasar pelit ! " ucap scorp lalu meninggalkan cleo dan berlari lalu main bersama zeus sang adik ..
" Hera!!!!! kau kemanakan mainanku ???? ck! dasar adik kecil yang nakal nanti aku bilangin kepada momy nih!" ucap cleo lalu memanggil hera
tak lama pun hera turun dan melihat sang kakak yang tengah teriak-teriak dan memangil namanya ..
" apa ? bukan aku coba tanya Dusty! bukan aku cleo! " ucap hera kepada cleo lalu duduk di sofa kesayangan nya dan sambil meminum sirup nya ..
" ohhh dusty ! " ucap cleo meneriaki nama dusty ..
" apa ? mainan lagi ? itu kan buddy yang ngambil dan cathrine " ucap dusty kepada cleo
" oh astaga ! " ucap cleo
Buddy dan Cathrine itu adalah anjing dan kucing peliharaan keluarga malfoy dan mereka suka mengambil barang yang mereka sukai ..
" ha.. biarkan saja lah malas mengejarnya " gumam cleo lalu dia pun tiduran di sofa berwarna merah marun itu ..
ok mari kita jelaskan anggota keluarga malfoy dari kakek nenek mereka ..
Lucius Malfoy dan Narcissa Malfoy mereka menyetujui pernikahan draco dan hermione karena perbedaan kasta antara darah pureblood atau pun muggleborn sudah dihapus dipikiran mereka , lucius dan narcissa pun mencoba menerima hermione menjadi menantu mereka selagi draco bahagia mereka bisa apa ?
melihat putra satu-satu nya mereka bahagia bersama sang pujaan hatinya dari latar belakang keluarga Muggleborn keluarga biasa apalagi kedua orang tua hermione adalah dokter , tapi tak masalah dengan hal itu ..
dan soal kedua orang tua hermione mereka setuju bahkan kedua orang tua hermione baru mengetahui besan dan menantu nya yaitu draco bahwa mereka adalah dari keluarga penyihir murni dan asli , dan itu yang membuat kedua orang tua hermione rada minder tapi hermione meyakinkan kedua orang tuanya yaitu Edward dan Helena granger mereka tidak perlu minder karena keluarga malfoy tidak memasalahkan tentang hal itu lagi dan akhirnya kedua orang tua hermione akrab dengan kedua orang tua draco ..
Draco Lucius malfoy ? ohh tentu saja si ferret ini menyatakan cinta kepada hermione ketika malam natal , dan itu disaksikan semua orang apalagi kejadian itu ketika Hogwarts sedang melaksanakan pesta dansa di pernikahan Neville dan Hanna ..
dan reaksi hermione ? huuu dia sangat lega dan senang ketika dilamar oleh prince malfoy itu dan mereka pun langsung menetapkan tanggal pernikahan mereka ..Hermione granger ? apa kalian tahu .. oh atau tak percaya dengan hal ini hermione sebenarnya menyukai draco dari tahun pertama ! tidak menyangkakan ? hermione menutupi rasa suka terhadap draco dengan cara meledek nya lagi , meskipun draco sering meledek nya tapi dia tetap suka dan sampai puncak nya rasa suka itu digantikan oleh rasa cinta yang sangat teramat dalam .. sebenarnya hermione tidak terlalu percaya bahwa dia akan menjadi Mrs.malfoy pada ending nya .. karena peperangan itu tapi akhir nya .. siapa yang tahu ? rencana tuhan itu sudah ditakdirkan indah buat mereka ...