Ahh hidup emang terkadang tak seadil yang kalian bayangkan gue masih bingung mengapa harus bertemu dengan manusia manusia absurd seperti mereka.
Nama Gue Razel Sham terkadang orang memanggil gua raz,el,sha,am apalah itu terserah mereka yang penting mereka senang.
Hobi gua adalah membaca dan melihat kembali foto foto mantan gua dulu T_T yah yah gua tau itu hobi yang super greget.
Warna kesukaan gua biru muda,film kesukaan gua doraemon,mantan gua gak banyak.
Rambut gua hitam lurus dengan sisi samping yang tipis dan sisi atas yang sedikit lebat.
Menurut orang masa yang paling mengesankan itu adalah masa-masa di Sma, gua sih ngikut arus aja yakan.
Adalah yg sweet seventeen, the last meeting, the last breathing... Ah macam deh.
Gua barusan lulus smp favorit yang ada di kota Medan dan juga baru masuk sma favorit di kota Medan tapi yang utaranya.
Gua punya beberapa friends yang menurut gua Absurdnya luar biasa man.
1. Alderaja Asrur
Namanya aja ribet apa lagi orangnya ya kan. Gak ah raja kartu as ini gak ribet jadi orang palingan agak rempong yah karena mungkin dia anak orang yang berada makanya jadi gitu.2.Indra Ismana
Sering di panggil Iis, hobinya masak dan masakannya enak banget gua jadi pengen makan terus kalo dia yang masak tuh. Dari fakta yang gua saksikan nih Man ternyata Iis memiliki banyak permasalahan dalam percintaan nih wuiih yang sabar ya Iis.3.Nizwan Al-Ghafar
Wah kalo yang ini nih panggilannya Ghaf. orangnya keren man cool abiz tapi masih kalah lah sama Author kalian. Dia terkadang terlalu keren jika di sebut seperti itu. Kata kata andalannya "bukannya sombong ya bleh bleh bleh".Itu lah temen temen gua yang absurd dan luar biasa ini jadi buat teman teman sekalian yang pengen tau ceritanya silahkan baca cerita gua yang berikutnya.
Ehh Ralat deng masa gua ngenalin temen gua yang cowok doang yang cewek juga ada lah, gua kan manusia hyper sosial jadi wajar teman gua banyak.
4.Nurazzahwa
Zahwa nih pinter banget.... Gua salut sama dia gak bisa berkata apa-apa lagi gua Man kalo dah belajar bareng dia. Asik banget orangnya dan baru baru ini kami baru buat friendship sama yang lain.5.Zeihan Shona
Setara dengan Zahwa tapi Zeihan agak sedikit bising ya mulutnya.. Maklumlah manusia tu gak ada yang sempurna Man yang sempurna ya cuman rokok kawan.6.Mia Zarika
Orangnya suka banget curhat... dan dia sering jadi tempat curhat gua Man kalo lo jumpa sama dia di dunia sono lo bakalan salut deh sama sikap dia yang luar biasa itu.Nah Sekian aja hari ini ya Man ya kayaknya Author juga pengen nambahin sesuatu dari dirinya.
Yaiyalah namanya gua Authornya serah gua dung mau nambahin atau kaga itu mah urusan gua.
So Lo kok nyolot ha.. Gak seneng lo sama gua ha udah numpang lu nyolot lagi awas lu yee.
Maaf Semua Terkadang Author gak bisa akur sama nih karakter.
Apa lu bilang ha!!!!
Makasih buat yang udah mau baca.
Assalamualaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cantika
Teen FictionAku menggenggam tangan Nya. Sepertinya dia bingung mengapa aku melakukan hal tersebut padanya. Aku memeluknya dari belakang dan melihati rambutnya yang indah itu. Ia masih terlihat bingung dan aneh bagiku. Aku melepaskan pelukanku darinya dan pergi...