Nama gw Andy, gw lg pindahan rumah, tepatnya skrng gw tinggal di rumah nenek gw
Kenapa gw pindah? Karena ayah & ibu gw udh bercerai, sebenernya gw punya adik, tapi adik gw ikut bersama ayah gw :(
-skip-
Kamar gw skrng di lantai dua, sementara ibu gw sekamar dgn nenek gw.
Nenek gw tinggal sendirian jadi ibu gw memutuskan untuk tinggal bersama nenek.
-skip-
Di kamar gw terasa sepi karena ngga adek gw yg amat gila :"
Kalo ada dia pasti kamar gw udh kaya kapal pecah, dan ramenya lebih rame dari pada Pasar Senen (?)
-skip-
Gw buka jendela, dan pemandangannya indah banget, o iya btw gw bukan tinggal di desa ya, gw tinggal di komplek. Lebih tepatnya di kota :D
-skip-
Di sebrang rumah nenek gw ada rumah yg sederhana, trus mata gw tertuju pada cewe cantik, gw liat dia di jendela kamarnya, dia lagi baca buku di kamarnya itu.
Terus tiba" cewe itu nge-liat ke gw sambil tersenyum, spontan gw langsung pura" ga liat dia.
Dia langsung nunjukin kertas yg ada tulisannya "Anak baru ya?"
Gw lngsung buru" nyari kertas & spidol, "Iya"
Conversation:
Dia: "Nama lu siapa?"
Gw: "Nama gw Andy"
Dia: "Kenalin gw Vina"
Gw: "Tumben belom tidur"
Dia: "Iya nih, lg blajar"
Gw: "Oh, ngga ganggu nih?"
Dia: "Ngga kok"
Gw: "Boleh minta no.Telp?"
Dia: "081356xxxx"
Buru" langsung gw catet tuh nomor di hp gw.
Gw: "Lanjut di sms ya"
Malam itu gw sms'an sama dia sampe jam 2 Pagi, akhirnya Vina memutuskan untung mengakhiri obrolan ini dan dia ingin tidur, begitupun gw.
Pagi hari..
Nenek keliatan sangat sibuk, dia sedang membuat kue" kering, sekitar ada 3 toples.
"Itu kuenya buat siapa nek?"
"Oh ini, buat tetangga sebrang"
"Andy boleh ikut ga nek?"
"Boleh"
Akhirnya gw ikut dengan nenek untuk pergi ke rumah Vina.
Sesampainya di rumah Vina
Gw disambut hangat oleh ibunya Vina
Nenek gw memperkenalkan gw ke ibunya vina, nenek & ibunya vina sedang berbincang", sementara gw nge-liat" foto yg ada di atas meja tamu.
Gw melihat sosok Vina pada jaman SD, lalu sampai saat ini.
Lalu pada akhirnya gw bertanya sama ibunya Vina, "Bu, Vina'nya ada di rumah?"
"Hah?! K-k-ka-kamu kenal Vina?"
"Iya saya kenal Vina"
"Vina sudah meninggal dari 2 hari yg lalu!!" Jawab ibunya sampai menitikkan air mata.
Sesaat itu juga gw langsung membatu, padahal kan gw kenal dia 2 hari yg lalu.
Ibunya menjelaskan kalo Vina meninggal gara" kecelakaan kereta api. Tubuhnya hancur terlindas kereta api yang sedang melaju.
Dengan wajah pucat gw langsung buru" pulang dan diam di kamar.
Malam hari..
Setelah makan malam, gw duduk di ranjang sambil termenung.
Tiba" hp gw berbunyi, saat gw liat ada nama Vina, seketika gw langsung pencet tombol berwrna merah dan mencabut batre hp gw.
Seketika hp gw bergetar & berbunyi lagi. Gw langsung ngumpet di balik selimut, keringet dingin bercucur dari atas kepala gw sampe ujung kaki.
Tiba" jendela gw terbuka, krn di lemari gw ada kaca, terpantulah sosok Vina.
Gw merasakannya, sekarang vina bener" ada di atas gw.
Kepalanya yg tertutup oleh rambut hitam yg panjang dan basah lebih tepatnya rambutnya skrng udah bener" lepek, baju yg berlumuran darah, dan tangan yg penuh dngn luka.
Tangannya mulai membuka selimut gw, jantung gw berdegup kencang, sampe" pengen mati rasanya, darah gw udh ngumpul di atas kepala, otot" gw udh kaku banget perlahan rambut gw serta jidat gw terlihat oleh vina "Ini sosok ku Andy, senang berkenalan denganmu" kata Vina sambil menyeringai ke arah gw, seketika gw hanya terdiam melihat tatapan matanya yg tajam.
Gw sama sekali ngga bisa bergerak, rambut vina menyentuh tangan gw, gw bisa merasakan basahnya rambut vina.
Tiba" semuanya menjadi gelap, gw terbangun dan melihat di selimut gw ada darah yang banyak banget, gw amat kaget. Saat gw mau berjalan ke kamar mandi, tiba" ada tangan yang berwrna biru menyentuh kaki gw, tangannya itu sangat amat dingin, tiba" ternyata itu Vina, matanya berdarah dan dia menyeringai ke gw, lantas gw langsung berteriak dan kabur dari kamar gw.
Hari keesokannya, gw ngga menceritakan kepada siapapun tentang hal itu, gw jadi stress, sekeliling mata gw jadi wrna ungu, rambut gw jadi berantakan, dan gw hanya menutupi telinga gw, gw hanya berdiam diri di pojokan kamar gw, tempat di mana Vina muncul
-The End-