Hem!tak terasa hidupku ini sepi .ya! Tanpa ada kimbum di sisiku.
"Ting..tong! Ting-tong"-suara bel rumah kim ayrin
Kim ayrin yang mendengar itu langsung bergegas memegang tongkat menuntun jalanya untuk membukan pintu seseorang yang bertamu kerumahnya.
Sesampai di dedapan pintu kim ayrin membuka pintu dan bertanya pada orang yang menekan bel rumahnya tersebut dengan kalimat:
" maaf dengan siapa ya?mau cari siapa?"
Seketika orang itu menjawab dengan tersenyum manis sekali:
"Aku mencari nona princess kim ayrin! Apakah nona itu lupa dengan suaraku?!"
Ayrin terdiam sejenak dan langsung tersadar dan berkata dalam hati:
"Hanya satu orang laki2 yg memanggilku dengan nama princess kim ayrin.
Dan laki2 itu adalah...?"Lisin Saga Agatha"-ucapnya dengan keras sambil berusaha memegang wajah pria itu.
"Yak. Kau benar princess! Kau masih ingat padaku rupanya!"-Jawab lisin tersenyum bahagia sambil memeluk sahabat tercintanya ini.
"Bagaimana aku lupa ! Kau adalah lisinku,sahabat terbaikku yang sedari kecil tak pernah melepaskan taganku saat aku ada masalah"
"Termasuk saat orag tuaku bercerai- tutur kim yrin sedih
"Sudahlah Ay! Semua itu sudah berlalu. Dan kini kau memiliki laki-laki yang setia dan selalu ada disampingmukan? Tegas lisin pada kim ayrin"
"Kau benar lisin! Kim bum sagat setia dan sayang padahaku. Dia selalu menjaga dan selalu ada saat aku butuh!"
" Oh ya ! Mengapa kau tiba2 memutuskan kuliah serta membagun usahamu diluar negeri saat itu. ? Padahal sebelum akj mengenal kimbum kau berjanji padaku takkan meninggalakanku selamanya! - tanya kim ayrin sedih
Tiba2 lisin diam sesaat dan berkata dalam hti:
"Andai kau tahu kim ay! hati ini sangtlah terluka melihatmu bersamanya. Andai kau bisa merasakan cintaku ini. Kasih sayang yang sebenarnya rasa cintaku yang mendalam"
"Aku mencintaimu apa adanya. Dan sejujurnya tak ada niatku meninggalkan dirimu karena egoku untuk bersekolah diluar negeri. Karena selama 6 tahun aku menyadari kebahagianku hilang tanpa dirimu . Dan kini aku akan memperbaiki semuanya"
" Aku akan menjagamu tanpa berharap memilikimu dalam hidupku"
Setelah diam sesaat dan berkata dalam hati lisin menjawab pertanyaan kim ayrin
"Aku inggin meneruskan bisnis ayahku Princess! Kasian mereka tak ada yang membantu. Dan setelah semuanya selesai aku kembali kesini kan?"
"Dan aku akan menepati janjiku untuk selalu bersamamu! Jawab lisin yg membuat kim ayrin bahagia mendengarnya.
Setelah selesai temu kangen
,Lisin mengajak Ayrin jalan-jalan mengunjungi tempat-tempat kenangan mereka dulu.Ada tawa dan cinta yg tercipta dari sepasang sahabat ini . Hingga orang sekitar mereka menganggap dua orang ini sepasang kekasih dan mendoakan hubungan mereka langeng.
Memang ada perbedaan antara hubungan kim ayrin dan kim sang bum dan lisin.
Kimbum memang mencintai dan terlihat begitu setia padanya,bahkan selalu ada untuknya,Namun semua itu mulai berkurang semenjak nama kim sang bum melejitttt.
Bahkan kim ayrin hanya bisa menemui kim bum satu minggu sekali atau kadang satu bulan sekali atau disaat kim bum inggin menmuinya saja.
Bahkan tak jarang kim bum sengaja tak menyapa kim ayrin kekasihnya saat ada wartawan.
Sedangkn lisin dia bgitu sangat mencintai kim ayrin. Dalam keadaan apapun.
KANTOR LISIN SAGA AGATHA!
Tak terasa 2 bulan sudah kim bum tidak menemui kim ayrin kekasihnya yg amat ia cintai .
Dan hari ini adalah hari terakhirnya menemui sang manager kantor untuk menyerahkan file-file foto film dan lainya( bentuk kerja sama antara kim bum , rachel dan perusahaan yang membutuhkanya dan rachel sebagai model dan pemain film perusahaan tersebut)
Sedangkan Rachel malah sibuk mengumbar kemesraanya dengan kim bum, Agar orang-orang mengira mereka pasangan yang cocok.
Namun tanpa kim bum duga saat rapat akan dimulai di perusahaan tsb. Tiba2 kursi pemimpin perusahaan berbalik. Dan munculah wajah yang tak asing bagi kim bum. " SAGA AGATHA"- ucap kim bum pelan kerena kaget.
Tiba-tiba mata kimbum langsung memerah ketakutan dan binggung. Bahkan ia langsung melepaskan pegangan tangan rachel dari lenganya.
Setelah rapat bisnis telah usai kim bum bergegas keluar ruang rapat. Namun sayang tiba-tiba munculah kim ayrin disana yg di bantu asisten lisin berjalan.Dan pada saat yg sama saat kim bum hendak berbalik .
Munculah lisin dari arah yang berlainan
Kim bum merasa tertekan dan takut lisin akan menceritkan hubunganya dengan rachel pada kim ayrin.Apa yang harus kulakukan Tuhan!- ucap kim bum dalam hati cemas
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijalanmu membuatku terluka
Romance☆(Kim soeun) kim ayrin Dia adalah seorang guru TK yang amat cantik dan baik hati. Kehidupanya lebih lengkap karena mempunyai kekasih yang tampan, dan setia. Namun sayang ada satu hal yang membuat hidupnya kurang sempurna yaitu takdirnya menjadi gad...