Perkenalan

14 4 2
                                    


            Pada pagi yg cerah Anastasya mulai memasuki jenjang pertama atau yg sering disebut dengan SMP. ia sangat sedih karena harus kehilangan sahabat sd nya yg sudah 6 tahun mereka bersama. dan sekarang mereka dipisahkan karena perbedaan sekolah.Pada saat itulah tasya pindah kerumah baru nya di bandung. di saat sebelum kepindahannya ia pun bersenang senang dengan sahabat nya selama 2 hari.

flasback on

via videocall

"hayy guys 😍"sapa alexa kepada 4 sahabatnya.

"hayy kesayangan"balas alika.

"maaf kawan akyu telat 😁"seru cindy.

"mana caca?"key pun ikut menyaut.

"kemana ya?risa.Tiba-tiba caca muncul di grub vc.

"aku disini.. diatas awan.aku tertawa dan aku cantik rupawan.ku melihat kalian?" nyanyi caca dengan gaya yg menggemaskan.

"itu ngapa caca?"key merasa bingung.

"sakit kali?"risa menyahutnya.

"di vc ini. akan kukenang selalu memori. baru aku mengerti artinya penantian.sejak dihari ini kalian lah selalu dihati....terimakasih terimakasih. iya gua tau gua memang perfect 😍😘"caca merasa kepedean 😊.

"lah lah kok kalian pada tdr sih gua tuh lagi nyanyi.. emang nya gua lagi dongeng apa yak,-"caca memanyunkan bibirnya karena kesal dengan perbuatan temannya. alhasil semua teman nya pada ketawa "ahahahhahahaha".
"besok hari terakhir gue di jakarta 😖 gua harap hari ini kita seneng seneng brg😔gua gak mau kehilangan kalian (air mata pun mengalir di pipi caca yang tembem) gua mau hari ini adalah hari terindah untuk kita😃. guys jangan pernah tinggalin gue ya😖please dont forget me?"kata caca."uhhh tayang tayang 😍 udah gak usahh sedih gt.. kyk kita gak ketemu lagi aja sih heheheehe"sahut risa. "iya nih gimana sih ca. lu gak usah nangis gitu ah.. nnt mak lu denger kn jadi gua yg disalahin?"kata alexa. "dah ah gak ada balon😎"lanjut alika."iya nih"kata key.

thanks for reading 😍😍😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friends very niceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang