The Time Traveller - Part 7

1.7K 345 21
                                    

©Dhee Cassie presents

.
.
.

3rd story from The Jungs series

.
.
.

The Jungs Adventures
.
.
.

The Time Traveller - Part 7
.
.
.

***************

-Author's POV-

Changmin menatap takjub pada sosok Kyuhyun yang kini duduk di sampingnya di rumah pohon.

"Kenapa menatapku seperti itu? Apa aku tampak aneh? Padahal aku sengaja menyembunyikan sayapku agar kau tidak takut." ucap Kyuhyun dengan bibir mengerucut.

"Maaf. Aku hanya terlalu senang bisa melihatmu lagi." sahut Changmin yang masih menatap Kyuhyun lekat. Meski alasan Changmin yang terus memandanginya sebenarnya karena dia merasa sosok Kyuhyun yang saat ini dia lihat sangatlah berbeda dengan yang dulu dia kenal.

Jika sosok Kyuhyun yang dulu begitu pucat dengan kesan ringkih dan rapuh. Kyuhyun yang sekarang tampak lebih ceria dan begitu mempesona.

"Jadi, sekarang kau adalah malaikat?" tanya Changmin memastikan dengan siapa dia berhadapan kali ini. Karena jika sosok Kyuhyun adalah arwah gentayangan, maka tanpa ragu dia akan mengirimnya ke dunia roh demi kebaikan Kyuhyun sendiri tentunya.

"Bisa dibilang begitu..." Kyuhyun mengangguk seraya menatap langit malam dari jendela rumah pohon.

"Lalu, apakah kedatanganmu benar-benar hanya untuk mengambil bulu dari sayapmu itu? Kupikir kau sengaja meninggalkan benda itu untukku." ucap Changmin dengan nada sedih.

Kyuhyun tersenyum dan memiringkan kepalanya menatap oracle muda di hadapannya itu.

"Aku memang meninggalkan benda ini untukmu. Tapi salah satu Archangel, memberitahuku jika aku bisa membantumu dengan menggunakan bulu ini."

(Author's note : Archangel atau The Magnificent Seven yang berarti 7 malaikat yang memiliki posisi tinggi)

"Sungguh?" tanya Changmin terkesiap penuh harap.

"Tentu. Malaikat tidak bisa berbohong." jawab Kyuhyun memastikan.

"Ngomong-ngomong, siapa Archangel yang memberitahumu?" penasaran Changmin.

"Aku tidak boleh mengatakannya. Rahasia." bisik Kyuhyun pada sang oracle muda tersebut.

*****************

Saat ini seluruh anggota keluarga Jung tengah berkumpul di ruang keluarga. Namun tidak dengan para vampire. Hal ini dikarenakan sosok menawan yang kini berada di tengah-tengah mereka. Kyuhyun.

Ya, Kyuhyun yang saat ini adalah seorang malaikat tidak diijinkan berhubungan atau berdekatan dengan makhluk neraka atau makhluk kegelapan lainnya berdasarkan peraturan yang ada. Hal ini untuk mencegah kembali adanya malaikat yang jatuh kedalam dosa seperti yang terjadi pada Belial dan Lucifer.

(Authors Note : menurut beberapa referensi yang saya baca, Lucifer pada awalnya merupakan salah satu Archangel yang paling dekat dengan Tuhan. Bahkan Tuhan menciptakan Lucifer sedemikian rupa hingga ia dikatakan memiliki wujud paling indah diantara malaikat lainnya. Namun sayangnya, hal ini justru membuat Lucifer terlalu bangga akan dirinya dan ingin menguasai semuanya. Kemudian karena hasutan dari Belial, Lucifer kemudian memberontak kepada Tuhan bersama 1/3 malaikat Surga lainnya. Setelah dia berhasil diusir dari Surga oleh Archangel Michael, namanya diubah menjadi Satan dan menjadi pemegang dua dari 7 dosa mematikan (7 deadly sins) yaitu pride = kebanggaan & wrath = kemarahan. )

"Sebelum aku menjelaskan maksud kedatanganku kemari, aku ingin berterima kasih kepadamu, Jung Yunho. Berkatmu dan juga Changmin, aku bisa terbebas dari dosa dan penderitaan yang disebabkan oleh ibuku sendiri." Kyuhyun membungkukkan tubuhnya kepada Yunho.

"Jangan lakukan itu. Aku tidak pantas mendapatkan penghormatan dari malaikat sepertimu. Aku hanya menjalankan tugasku sebagai hunter dan Catalyst. Kumohon, tidak perlu seperti ini." mohon Yunho yang merasa tidak pantas mendapatkan penghormatan dari malaikat tersebut.

"Jadi, apa maksud kedatanganmu kesini?" kini Jaejoong yang bertanya.

Kyuhyun tersenyum, kemudian mendekati Jiyool yang masih tertidur dalam dekapan Jaejoong.

"Aku datang karena putrimu, Jung Jiyool." beritahu Kyuhyun.

"Tapi, kenapa Jiyoolie?" Jaejoong reflek mengeratkan dekapannya. Entahlah, meskipun Kyuhyun adalah malaikat, tapi namja cantik itu hanya merasa takut setelah apa yang terjadi pada Jiyool sebelumnya. Jaejoong takut Kyuhyun mungkin akan mengambil Jiyool.

"Aku datang karena diutus untuk menjadi penjaganya. Aku adalah malaikat penjaga Jung Jiyool."

Semua yang mendengar perkataan Kyuhyun tersebut terperangah dan tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya. Bahkan Changmin pun tidak memperkirakan hal ini akan terjadi. Dia memang sudah tahu jika kedatangan Kyuhyun adalah untuk membantu keluarganya yang tengah kewalahan dan kebingungan akan kemampuan Jiyool. Tapi Changmin pikir, Kyuhyun akan memberi tahu jalan keluar lain dan bukan menjadi guardian angel bagi adiknya tersebut.

Bukannya tidak senang, hanya saja ini terlalu mengejutkan. Betapa terberkatinya keluarga mereka karena Jiyool akan dijaga oleh salah satu malaikat-Nya.

Kyuhyun kemudian mengangkat bulu putih yang sebelumnya dia tinggalkan untuk Changmin. Dan dengan ajaib, bulu putih itu kemudian berubah menjadi sebuah kalung yang sangat indah.

Kyuhyun kemudian memakaikan kalung dengan liontin berbentuk sayap malaikat itu kepada Jiyool

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyuhyun kemudian memakaikan kalung dengan liontin berbentuk sayap malaikat itu kepada Jiyool.

"Mulai saat ini, kalian tidak perlu mengkhawatirkan Jiyool. Karena sekarang, aku akan selalu mengawasi dan menjaganya. Bahkan saat Jiyool berteleportasi ataupun menjelajahi waktu. Karena tugasku juga untuk memastikan dia tidak menggunakan kekuatannya untuk hal-hal yang melanggar ketentuan surga. Dan yang paling penting, dengan kuasa yang telah diberikan padaku, aku bisa membawa Jiyool kembali jika saja dia tersesat dalam ruang dan waktu yang dia jelajahi." terang Kyuhyun mengenai tugasnya sebagai guardian angel Jiyool.

Mendengar hal tersebut, seluruh anggota keluarga Jung tentu saja merasa sangat lega. Terutama Yunho dan Jaejoong sebagai orang tua balita cantik itu.

"Terima kasih,
Kyuhyun-sshi. Terima kasih banyak..." ucap Jaejoong mewakili seluruh keluarga Jung seraya menahan isak tangis bahagianya.

Kyuhyun tersenyum sebelum kemudian mencium kening Jiyool yang masih lelap dalam dekapan hangat Jaejoong.

.
.
.

To be continued....
.
.
.

Satu chapter lagi dan kisah Jung Jiyool sang Time Traveller selesai.

Terima kasih kepada semua yang sudah begitu mencintai keluarga Jung dan mengikuti kisah mereka sampai saat ini.

Sampai jumpa di chapter selanjutnya...

Vote and comment please...

-Dhee-

The Jungs AdventuresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang