Chap 1 : Raas

42 3 0
                                    

Razel PoV

Ping!

Ping!

Ping!

"Apaan sih berisik amat! Gua lagi tidur juga"teriak gua sambil membelalakkan mata ke layar hp.

"udah bangun luh kadal? Hari ini sekolah... Sekolah lu kan jauh pakek helm njay"Suara itu.. Dia mengirim vn kepada diriku yang sedang sedih ini haaah... :D.

"Ntar telat.. Lu kaga bisa masuk ke kelas taukk" ahh bawel lu vroh kaya gatau gua aja. Mau gua bangun jam 5.30 juga masih cepetan gua nyampe sekolah dari pada dia.

"Iya iya gua mandi Raas"
Gua loncat dari kasur biru yang ada di kamar gua yang juga berwarna biru sih yang ukurannya 4x5 dan segera melesat menuju kamar mandi.

Skip

Yap seragam sekolah udah,jaket biru muda udah, buku juga udah, handphone? Oh iya handphone. Gua berjalan ke atas meja yang ada di ruang tamu dan segera pergi keluar rumah.

Huuf

Udara masih segar cocok buat olahraga. Sekalian ke sekolah gua sekalian olahraga juga deh udah Lama juga gak olahraga.

Gua Otw Raas tunggu gua...

Alderaja PoV

"Maa.. Pa.. Aku berangkat ya"gua berteriak di ruang tamu lebar itu dan suara gue menghasilkan sedikit gema.

Tak ada seorang pun yang menyahut perkataan gue tadi. Gue lupa Mama dan Papa gak ada di rumah hari iniT_T.

Mereka terlalu sibuk bekerja sehingga Gue anak satu-satunya mereka seperti ditelantarkan dengan para pekerja di rumah iniT_T.

Yah Gua gak peduli yang penting gua tetap punya teman kaya Zel di dunia ini haha :D.

Gua keluar dari rumah dan segera naik ke mobil hitam yang sudah terparkir di halaman rumah. Aku membuka pintu dan mencampakkan tasku ke dalam mobil.

"Jadi ke sekolahnya ?" Ahh suara itu hanya dialah temanku di daerah sini yah karna aku sebagai anak yang kurang bersosialisasi aku hanya berbicara pada orang yang mengajakku berbicara. Selebihnya aku hanya diam.

"Pasti Dong!" jawab gue dengan semangat. Gue masuk ke dalam mobil dan merebahkan diri di jok mobil belakang yang agak lebar ini, gue menarik pintu mobil dengan kaki kanan.

Gue membuka tas dan mengambil handphone dari dalam tas gue dan segera masuk ke grup.

"Hola!! Lu lu pada sehat kaga?" gua iseng.. Lagian juga udah kebiasaan gua buat nanya kabar mereka setiap pagi haha :D.

"Sehat Raas"
"Biasa, you knowlah dompet tipis"
"Gua lagi di jalan jangan ngajak chat dulu.. entar gua di begal tau"

Haah seperti biasanya dia selalu berkata seperti itu setiap pagi. Apa dia tiap hari lari dari rumah ke sekolah ya?.

"Sepertinya Lu senang hari ini" apakah harus disaat seperti ini dia menanyakan hal itu pada gue.

"Senang sekali asal lu tau ya, gua hari ini jumpa dengan temen temen gua" sepertinya gua tiap hari juga jumpa sama mereka tapi gak sesenang hari ini.

"Gak tau entah mengapa hari ini rasanya selalu menyenangkan"yah emang hari ini rasanya sangat menyenangkan bagi diri gua.

"Nah Lu mau gua anter ke sekolah langsung atau ke cafe blind dulu buat ngambil makan siang lu?" sekedar informasi buat lu lu pada Cafe Blind adalah cafe milik keluarga gua jadi kalo kalian laper atau apa di dunia ini lu tinggal dateng ke tempat gua gratis man!!.

"Sekolah aja Syaf, gua udah gak sabar pengen ketemu mereka"

"Seep dah Raas"

Skip

Di depan gerbang sekolah

"Haah bener kan masih luan gua yang nyampe ketimbang elu Raas" haah makhluk astral dengan sweater biru muda itu sudah menunggu di depan gerbang.

"Makasih ya Syaf, entar gua pulang naik angkutan umum aja"

"Yah gak masalah sih bro... Hati hati luh ya zaman sekarang banyak begal lo"

"Iyaya gua tau. Gua udah besar juga"

Aku membuka pintu mobil untuk beranjak keluar dan kembali menutup pintunya.Tak berapa lama mobil itu hilang dari pandangan ku.

Gua berjalan masuk ke sekolah begitu juga dengan Zel.

"Jadi gimana? Lu udah siap pr biologi kaga?" sapa gua pada Zel yang sedang enak menikmati teh manis dari botol minum miliknya.

"Gua lupa... Gimana nih?" astaga nih anak merepotkan sekali jadi manusia T_T, gak bisa gitu gak nyusahin orang. Gua masih heran ya sama Author Ryan kok jadi gua sih yang dibilang rempong hadeeeh T_T.

"Yaudah ntar gua kasih pinjem deh tuh buku... Tapi harus elu yang ngerjain jangan zahwa kasian tau!" haaah dia selalu juga ngerepotin Zahwa. Nih anak gak pernah bisa ngerjain sesuatu dengan sendirinya kayaknya.

"Iya ya, btw lu kok tiba tiba care sama Zahwa... Lu naksir Zahwa ya?" gua terdiam terpaku dan bingung mau jawab apa...

"Oyyy onta gua ngomong sama lu!!"

"Ah.. Gak gua cuman kasihan liat dia yang selalu ngebantu elu dalam banyak hal. Entar lunya gak tau apa apa juga"

"Ahhh iya juga ya gua tobat lah" tobat apaan mana bisa lu hidup mandiri kambeng semuanya aja bergantung sama kami huaaah -_-.

Gak terasa kami udah sampe ke kelas aja. Kelas gua dan Zel sama hanya saja kami berbeda tempat. Zel berada di belakang sedangkan gua didepan.

Gua duduk diam membayangkan pertanyaan Zel tadi kepada diriku yang absurd ini sih katanya.

"Hola!!!! Zahwa ! Raas nungguin lo tuh kayaknya soalnya dia duduk di kursi elu" teriakan Zel membuat gue tersadar dan sontak gue berdiri melihati kursi yang gua duduki tadi. Bener, ini kan tempat duduknya Zhawa gua kok bisa ada disini ya -_-.

"Ahh Sepertinya Lo belum sarapan tadi pagi" gua di kick Zahwa sakit euy T_T.

To be continue

Raas : Ahhh Author Ryan gua mau komen. Kenapa yang dibilang ribet gua? Kan sebenarnya Zel yang begitu.

Razel : Karna waktu itu kan chapnya gua jadi serah gua dong yakan :D.

Raas : Gak adil!!!!

Maaf adegan diatas adalah fiktif belaka biala ada kesamaan nama,tempat,kejadian itu tidak sengaja.

Raas dan Razel : kami beneran ada ayam!!!

Cabut Ahhh
Next Update 5 Hari fokus belajar lagi ujian😂😂😂

Salam Wattpad👋

My CantikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang