FanFiction BTS
Tittle: Death or Life
Author: @jungkookyy
Language: Indonesia
Genre: Romance,Sad,nc18+
Cast:
-Min yoongi
-Choi Haera
-Park Jimin
-Lee Soora
-Oh Suyeon
-Son HanbyulOther cast:
-Memb Bangtan other.
.
.
.
.
Author POV
Cuaca buruk menimpa kota Incheon Korea Selatan dengan cara turun satu persatu butiran air dari langit yang lambat perlahan turun dengan keroyokan.
Min Yoongi lelaki tenar disekolahnya. Semua memuji dirinya akan ketampanan wajah yang dia punya. Kim Taehyung lelaki yang selalu tebar pesona disetiap wanita. Park Jimin lelaki yang selalu terlihat sexy didepan wanita membuat gadis didekatnya ingin menjadi kekasihnya.
Mereka bertiga adalah pangeran di sekolah itu. Kini sedang berada dikantin sekolah saat istirahat. Semua gadis disekelilingnya berteriak histeris setiap kali mereka bertiga tersenyum.
Tidak dengan satu gadis diujung kantin yang sedang asyik makan Ramyunnya tanpa menoleh kekanan kekiri sama sekali.
Gadis itu terlihat ideal. Berambut hitam berponi hingga menutupi alisnya, rambutnya digerai hingga terpampang jelas,modelnya keriting gantung anak jaman sekarang. Wajahnya tirus,putih,bibir tipis merah mudanya membuat ketiga lelaki itu tertarik dengannya.Park Jimin menunjukkan wajah sexynya lalu berhambur ketempat wanita itu.
Sedangkan Taehyung dan Yoongi masih bertanya-tanya.'Kenapa wanita cantik itu selalu mengurungkan diri dan tidak bersama temannya' Aneh. Itulah yang kini Yoongi dan Taehyung pikirkan.
"Jimin hyung. Apa yang kau lakukan dengan wanita itu. Kelihatannya kau menyukainya" ledek Taehyung yang dilanjut tertawa olehnya. Berbeda dengan Yoongi yang mematung diam saat melihat gadis itu tersenyum kearahnya. Semua tampak berbeda. Berasa ada hal baru didalam dirinya.
"Tsk!Kau ini bodoh atau idiot huh?Dia itu kekasihku. Kau macam-macam dengannya awas saja kau. Bonekamu akan kucincang diranjang nantinya"
Mendengar pernyataannya, Yoongi tersedak airnya saat dia sedang minum. Bahkan Taehyung tertawa terbahak-bahak lalu mempoutkan bibirnya.
"Awas saja kau berani menyentuh bonekaku. Oh iya,kapan kau jadian dengannya?"
"Barusan. Aku sudah mencintainya sejak aku melihatnya"
"Wow ternyata si sexy Jimin ini juga bisa jatuh cinta. Daebakk hyung" Taehyung menepuk pundak Jimin.
Mendengar kerusuhan mereka,Yoongi beranjak dari duduknya dan berjalan meninggalkan Taehyung dan Jimin.
"Eh,mau kemana Hyung?"
"Kelas. Terlalu lama disini aku bisa sesak nafas"
TBC
Maaf baru segini endingnya. Inikan baru perkenalan jdi jan banyak2. Klo mau kenal lebih dekat ya ajakin aja kenalan tuh pangeran bertiga. Awas tar taken(?)smuanya pny author soalnya.
Jan lupa tuk Vomment walopun cuma endingnya doang.
~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Death or Life?
Fanfiction"Lebih baik mati bersamamu daripada harus menjalani hidup yang tidak berarti bagiku tanpa kau Choi Haera" Yungirlx ©2017