Valerei pov
Tok..tok..tokk.. Val cepat bangun jack sudah menunggu dibawah... Apa aku harus menyiranmu lagi belajarlah mandiri dan mempercantik diri kau sudah 17 tahun tak semestinya kau hanya bermalas"an tanpa mengurus diri ..lihat dirimu dan sadari kekuranganmu!!!.
Perlahan-lahan aku mendengar suara kaki melangkah jauh dari kamarku.... Huftttt sedari tadi aku sudah bangun tapi aku malas kesekolah karna hanya akan mendapat tatapan rendah dari satu sekolahan dan lebih parah bahkan juniorku pun berani mengolok"ku karna tubuhku yang tak sesempurna mereka..
Flasback!!
Lihat dirinya tak pernah kah di berkaca betapa buruknya penampilannya ... Dirinya ibaratkan merendahkan derajat kita sebagai wanita!! Kudengar mereka mengolok"ku aku sudah tak tahan akhirnya aku mengebar meja mereka.
Apa maksudmu merendahkan derajatmu dengan penampilanku kutekan penuh kata dan tanganlu reflek menamparnya. Dia tak terima dan menanparku balik!! Oh tuhan dia tidak tahu berhadapan dengan siapa sekarang... Apa kau pikir dirimu cantik tanyanya kepadaku . lihat dirimu dan bandingkan dengan kakakmu kendall kau tak ada apa"nya dibandingkan tubuhnya yang sexy kau ibaratkan lalat yang hinggap di ikan !!
Lihat tubuhmu yang jelek itu dan sadari betapa menjijikannya dirimu!! Kata"nya yang begitu pedas seperti menusuk hatiku . kaki ku melangkah pergi dan mendengar suara olok"kan anak" di kantin sekolah...
.
Flashback finish!!
Kata demi kata tetap kupikirkan tapi itu tak akan merubahku dari gadis nerd yang penuh dengan pikiran kuno menjadi gadis seprti sekarang yang suka dengan kebebasan. Aku bersyukur terhadap apa yabg kumiliki terlahir dengan orangtua yang lengkap dan haromonis dan juga berada.. Dengan kakak yang selalu mendukungku...
Oke selesai sudah berhayalnya..
Aku seorang putri Terkecil dari keluarga Thomas.. Siapa yang tak kenal dengan keluarga Thomas .keluarga harmonis dan Terkaya setelah Des styles.. Aku sekolah di London SHS. Dan sekarang aku menuju akhir kelulusan. Dadku bernama Jhonson thomas dan ibuku bernama Jessie Thomas. Aku mempunyai kakak laki" bernama David Thomas dan sekarang sedang merintis sebuah perusahaan karna tak mau menyusahkan dad. San seorang kakak permpuan bernama Kendall Thomas dia seorang Model terkenal dari VS. Cita"ku menjadi seorang model sepertinya tapi anehnya akj tidak suka dengan hal berbau kecantikan..Betapa anehnya diriku..Zayn Pov
Namaku Zayn aku senior di london SHS . setiap melihatku wanita pasti akan berbondong" untuk menyerahkan diri kepadaku.. Dan aku seorang pria Normal dan akhirnya mereka semua akan berakhir di bawahku... Aku Terlahir di keluarga berada Siapa yg tak mengenal Malik company semua pasti tau dan aku akan menjadi pemegang perusahaan itu setelah kelulusanku. Dan aku akan menundukkan setiap wanita yang berada didekatku dan menikmati mereka!!Tapi itu berakhir setelah kehilangannya.
.
.
.
Maaf ini cerita pertamaku tapi aku berusaha untuk tidak mengecewakan kalian..
.
Kasih Vote nya ...
.
Mrs.Malik
KAMU SEDANG MEMBACA
fall too in love//Z.M
RomanceKetika kau telah mengambil semuanya . kau meninggalkn ku begitu saja, Tapi aku percaya suatu saat nanti kau akan menyesalinya dan memohon di kakiku. aku tak berniat membalas dendam padamu. tapi memang itu kenyataannya. KARMA Itu ada Dan aku percaya...