Hai semua author come back ;-)
Do you miss me ?
Ok, forget it .
Kalian pasti kangen sama bang deniz & ara ,iya kan ?
Oke , deh langsung di baca aja ya gaes .Happy Reading & Sorry for typo :p
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Ara pov *
" Deniz , Sorry I can't lie my true feeling "
kulihat wajahnya sedikit kecewa terlihat jelas dari raut wajahnya .
"Em, baiklah tak ap-".
Aku memotong perkataanya dengan meletakan telunjuk ku di bibirnya agar dia berhenti bicara ."Kau harus mendengar jawabanku secara lengkap deniz dan jangan coba-coba memotong perkataanku ,oke ?"
"Oke, teruskan ".
"Dulu aku tidak pernah memikirkan tentang cinta . Kau tau diumurku yang ke-19 tahun ini aku bahkan belum pernah berpacaran. Aneh memang , tapi ya begitulah aku . Aku terlalu sibuk memikirkan studiku , dan lupa masalah cinta . Tapi beberapa bulan terakhir ini aku menemukan makna cinta dari seorang pria . Dia membuat aku mengerti apa itu cinta . Cinta itu bukan tentang sering jalan berdua tapi dia mengajarkanku bahwa itu tentang kepemilikan hati. Ya , dia mengajarkan makna kesetiaan dimana tak penting seberapa jauh jarak dua orang yang mencintai mereka akan selalu dekat karena hati mereka sudah disatukan. Dan kau ingin tau siapa pria itu ?"
"Ya , katakan siapa dia ?"
" Dia ada didekatku sekarang " jawabku.
Dia menoleh dan mencari seseorang tetapi tidak ada siapapun .
"Deniz apa kau bodoh ?". Tanyaku.
"Yak! Katakan saja siapa pria itu? Apakah kau ingin membuat aku mati penasaran !". Bentaknya .
Lalu tawaku pun pecah . Ini gila aku sudah mengatakan bahwa pria itu dekat denganku. Tapi deniz masih tidak peka .
Lalu aku memegang dagu deniz dan mengatakan kata-kata ajaib .
" Deniz , Let me tell you that I love you " . Kataku dengan senyum manis .
Dia terkejut dengan apa yang ku katakan , sepertinya otaknya benar-benar sedikit rusak .
Tapi , lalu senyum indah muncul dari wajah tampanya ." say it again ,please " . Pintanya.
"Maaf tuan kurasa tidak ada siaran ulang kali ini ". Jawabku lalu pergi berjalan mendahuluinya .
"Hei,tunggu ara . Kumohon katakan sekali lagi ".
Dia berhasil mencekal lenganku dan menghentikan langkahku."Deniz, I love u ". Kataku.
"Oh,ini sungguhan ternyata ? Aku tidak sedang bermimpi kan?"Tanyanya .
"No you are not ".
Lalu tiba-tiba aku merasa tubuhku melayang diatas udara .
Deniz sedang memutar-mutarkan tubuhku seakan tubuhku ringan seperti kapas."Aaaaaaaa....ku senang sekali ...Dunia kalian tau aku jadi pacarnya Ara "
" Deniz hentikan kepalaku pusing ". Rengekku.
"Ara aku benar-benar sangat senang hari ini ,kau adalah alasan untuk kebahagiaanku saat ini ".
Lalu dia mendekatkan wajahnya kearahku, nafasku mulai memburu apakah dia akan...
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Oke , gimana gimana ?
Seru gak ceritanya?
Makasih yang udah mau vote & comment .
Kalian Luar biasyyaaaaa.Ini belum Ending loh..
Next or Not?From,
Anita
KAMU SEDANG MEMBACA
Deniz (&) Armenia seviyorum
RomanceArmenia (19) seorang gadis biasa yang mendapatkan kesempatan pertukaran mahasiswi ke Turki dan ia bertemu Deniz (20) yang juga berkuliah di Middle East Technical University, Turki. Lalu bagaimana kisah mereka? Happy reading ♡