Hai semua :D
Yuk yang mau tau kelanjutan bang deniz & Ara
Silanhkan dikepoin <3🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
" when you love someone , you never think of how much he make mistakes but you always think about How much you love him "
~Armenia ~Ara pov*
"Den, what will you do?"
"Ssttttt".
Lalu dia semakin mendekati wajahku dan kejadian berikutnya adalah dia menyelipkan rambutku ke telingaku.
'Huft, kupikir dia akan melakukan hal yang 'begitu ' Ah sudahlah aku sedikit ngawur sekarang ' .
"Ayo kita pulang " . Ucapnya lalu menggandeng tanganku . Aku pun mengikuti langkah kakinya.
*****
Hari ini aku dan Deniz sudah membuat janji untuk bertemu di cafe dekat kampus. Aku sengaja ingin datang terlebih dahulu karena aku sudah sangat rindu dengannya.
Ah, ya kalian harus maklum mengenai rasanya orang yang sedang kasmaran . Rasanya hatimu berbunga dan seperti terbang ke langit ketujuh.
Oke,lupakan tapi aku benar-benar tidak mampu membedung rasa bahagia yang kurasakan saat ini.15 menit aku sudah menunggu deniz dan seseorang yang aku tunggu - tunggu sejak tadi sekarang sedang berjalan dengan kadar ketampanan yang semakin hari semakin bertambah.
Bohong ,jika aku mengatakan deniz tidak tampan. Nyatanya semua pengunjung kaum hawa di cafe ini sedang menatap deniz dengan tatapan memuja.'Oh, beruntungnya aku dapat lelaki tampan seperti dia '. Gumamku.
Lalu dia pun duduk didepanku. Dia memberi senyum terindah untukku.
" sudah puas menatapku?" .Godanya padaku.
"Ah, deniz kau mulai lagi ". Jawabku dengan enteng.
" But, it is okay princess cause I am yours ". Candanya padaku.
" sudah deniz aku bisa diabetes gara-gara kau beri kata-kata yang manis "
" salah kau sendiri yang telah membuat jantungku berdetak lebih kencang ". Lalu dia meraih tanganku dan meletakannya didadanya.
"Kau dengar ini, aku hanya merasa seperti ini saat bersamamu ara ".
"Ya, aku merasakannya . Kau tau aku belum pernah merasa sebahagia ini den"
"Me too " . Ucapnya seraya menggemgam tanganku.
"Kau ingin makan apa den?"
" aku sudah kenyang "
"Hah? Jadi kau sudah makan siang ? "
"Belum ,babe . Tapi aku sudah kenyang dengan hanya menatap wajahmu yang cantik ini ".
'Oh, Tuhan aku bisa gila kalau deniz terus menggodaku terus seperti ini ' dewi hatiku bergumam.
"Ckk, Deniz stop it ,okay ?"
" Sorry I cannot "
"Oh, ya den apa kabar della ?
Sudah 3 bulan aku tidak bertemu dengannya. Aku rindu dia kau tau "."Iya, dia juga rindu padamu.
Dia sering menayakanmu. Semua ini gara-gara devi""Sudahlah lupakan dia , aku malas membahasnya "
"As you wish ,princess".
"Oh, aku hampir lupa memesan makanan . Ini semua gara-gara kamu ,den ". Ucapku sembari mencubit lengannya.
"Awww. Sakit ara kau tau ini namanya penyiksaan ".
"Ouchhhh...oke oke maafkan aku sayang" . Kuelus elus rambutnya.
"Pelayan!"
"Iya, ada yang bisa saya bantu "
"Em,saya ingin pesan moccacino latte 2 & lasagna 2 , oh ya satu diberi tambahan blackpeper ya".
Ucapku.Lalu pelayan pergi dan selang beberapa menit kemudian ia datang dengan pesananku.
" em, aku kenyang ". Ucapku . Lalu deniz mengambil tisu dan membersihkan sisa makanan di dekat mulutku.
"Kau seperti anak kecil kau tau ". Ucapnya.
"Hmm, kau mengejekku tuan deniz" .
"Hahhahaha, baiklah apa kau masih ada jam kuliah nanti sore ?"
"Ehm, kurasa tidak. Aku langsung ingin pulang sehabis ini "
"Aku antar "
"Tid-"
"Tidak ada penolakan "
"Baiklah , deniz ".
Kamipun keluar dari cafe dan menuju mobil sport deniz.
Hari ini aku rasa ada sinar dimatanya ._________________Tbc_______________
NEXT OR NOT ???
LEAVE VOTE AND COMMENT ,PLEASE.
#MAAFCAPSJEBOLFROM
ANITA
KAMU SEDANG MEMBACA
Deniz (&) Armenia seviyorum
RomanceArmenia (19) seorang gadis biasa yang mendapatkan kesempatan pertukaran mahasiswi ke Turki dan ia bertemu Deniz (20) yang juga berkuliah di Middle East Technical University, Turki. Lalu bagaimana kisah mereka? Happy reading ♡