(1)

27 1 2
                                    

      "Astaga,BTS menang artist of the year!!!,apa aku lagi mimpi nih? Astaga rapmon jangan nangis , astaga jin.." kataku didepan televisi.
      "Hey....,tidak bisakah kau mengecilkan volume TV nya,apa kau tidak lihat teman - teman ku datang!!,tidak bisakah kau menghargai ku, mana remot TV nya.." bentak kakak sambil marah - marah.
      "Jangan,eonii..... Kumohon,aku akan mengecilkan volumenya" ucapku sambil memohon.
"Hey,mana remotnya,aku tak akan biarkan kau menonton" kata kakak sambil mencari tempat TV.
       "Hey, kenapa kau selalu mengganggu ku,kau tidak lihat tulisan di TV (LIVE),jika aku tidak menontonnya sia - sia aku ngevote" balasku dengan marah.
        "Ha..!! Ketemu,ini kan yang kucari - cari" kata kakakku sambil mematikan TV.
Aku tidak boleh tinggal diam!                    "Eonnie berikan padaku !" kataku sambil menarik remot dari tangan kakakku.
     "Tidak,aku tidak mau, pergi kau" balas kakakku sambil mendorongku ke belakang. Akhirnya kakakku muak dengan perilaku ku ,dia menghancurkan remot TV nya dilantai.
PRAKKKK,PRAKKK,PRAKK suara remot TV dihancurkan
     "Puas? Kenapa kau fanatic sekali dengan artis artis di Korea ? Mereka tidak keren!! Mereka hanya mengandalkan operasi plastik!!,dan diperingatkan kau bodoh,kau tidak bakal bisa ketemu orang itu,camkan itu di pikiranmu" kata kakaku sambil memukul kepalaku.
   "Eonnie,pernahkah aku melarang mu menyukai artis Hollywood. Kau lebih fanatic daripada aku!!,kau mengoleksi baju,poster buku.sedangkan aku,kau melarangku mengoleksi itu, kau juga hanya memperbolehkan ku nonton TV 3 kali seminggu!!,he...hey,brengsek kau kira aku apa? Apa aku bukanlah keluarga mu?apa karena ibu meninggal kau menjadi seperti ini,jika ayah ada di rumah ini,kupastikan aku tidak membiarkan mu hidup" bentak ku marah dan masuk ke kamar.
     "Hey..,hey..,hey..lihat lah ini!! Kau udh berani menantang ku ? Lihat saja kah tidak akan bisa bertemu artis Korea mu itu, kau tahu itu!!!" balas kakak ku
Ibu,kenapa cepat sekali ibu meninggal kan kamu,lihatlah hyejun eonnie,dia mulai seperti ratu. Aku mulai melihat foto ibuku dan menangis dikamar.

Keesokan harinya,
    "Aku pergi dulu sekolah!" kataku kepada kakakku yang sedang tidur di sofa.
Aishhh,sudah ku duga ,diap pasti minum!! Aku pun berangkat ke sekolah,berjalan kaki.
     "Hey,kau tahu tidak? BTS akan datang ke sekolah kita untuk syuting!! Aku tidak sabar melihat mereka" kata kakak kelas ku yang berlalu lalang didepan ku.
     "BTS?!?! Datang...." ucapku didalam hatiku sambil terkejut.


V & JIN-EVEN if I DIE, IT'S YOU (OST HWARANG)

I'm Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang