19.00 KST
•Kamar•Tok tok tok!
Gue nengok ke pintu,bodo amat lah.Paling juga abang gue cumen minjem powerbank yang sekarang gue pake.Trus gue lanjut lagi maen slither.io nya.
Dor dor dorr!
Anjir dia ngapain lagi si,bawel bat." Woy buka,budek banget njis " tuhkan bener,suara namjoon.Aelah.
" Tar ae ngapa bang minjem powerbank nya,nanti gue kalah maen ni ah! "" Eh tai,geer banget lo sapa yang mo minjem pb.Ini ada undangan blegug! "
Lah undangan sapa malem gini dateng.Ganggu ae najis." Woy! Kluar napa,"
Duh mana kalo dia ngamuk serem banget,yang AD tar hp gue disita sebulan kya dulu.Tapi masa gua kalah maen ama dekel si?Oke,bagus,suara dia kaga kedengeran lagi.Berarti ntu anak udah pegih.
Ting! LINE
Ting! LINE
Ting! LINE
Ting! LINE
Ting! LINE
Ting! LINE
Ting! LINE
Ting! LINE
Ting! LINE
Ting! LINEAduh kok ngelek?gue sumpahin yang nge spam kakinye budugan 5 tahun njir.
Gue mencet-mencet layar hp gue berkali-kali tapi gabisa,yaampun ngapa harus ngelek disaat badan uler gue udah lemak semua gitu.So,fix akhirnya uler gue mati gegara ngelek sialan tadi.
Ah elah.Gue buka notif,dan sumpah ternyata yg nge-spamin gue daritadi tuh namjoon.
20.00 KST.
Doyeon04: woi
Doyeon04: bang,lu ngapain si pake sgala spam!
Doyeon04: sial**
Doyeon04: woi kim namjoon budek
Doyeon04: eh awas ya lu bang,gue jd kala ni!
Doyeon04: RPC nape Bang...
Doyeon04: bangsat maksud gueJooNam: ee kamu yah ngomongnya
Doyeon04: najis so alim-_-,biasanya ae lo lbh parah.
Doyeon04: eh bang ini gmn dong?!!JooNam: Apaan si?
Doyeon04: Ini slither.io gue kalah,kan gue lagi ngadu ama dekel.
JooNam: yaudah
Doyeon04: lah ko yaudah sii ih
JooNam: yaudah kalo kalah mah,gmn lg?
Doyeon04: ahelah,ini kan gegara lu tai.Tanggung jwb la
Doyeon04: *tau
Doyeon04: punya abang cem lo nyolotin bgt najis
Read.Yaallah sabarkan doyeon yaallah..udh salah,diread doang lagi.Lainkali mungkin gue harus TesDNA dia beneran abang gue apa bukan.
20.30 KST.
JooNam: dek
Read.Kan gaje bat njing,tadi ae diread doang.Skarang malah ngechat-_-
Kurang sabar apa lagi gue sbagai ade dia.JooNam: yauda gausa ngambek luma:v
Read.Apalah😒perasaan yang ngambek dia dah..
JooNam: tuh td ad yg ngirim surat undangan ulangtaunnye Chungha,tp si td yg kesini abang grab.Undangannya ada di dpn pintu lo tuh.
JooNam: dibawah.
Read.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMUK:v || Kth
Fanfiction'Sumpah ya,itu muka udah mirip bangad ama kang gorengan samping rumah gue nyed😂'-Kim Doyeon 'Lah daripada lo,abstrak kea mba mba salon langganan nyokap gue bege'-Kim Taehyung WARN!!🚫Kata2 KURANG BAKU emang darisononya ye😁 Jangan Baca kalo lo gam...