PAIRING : Sasuke Uchiha x Hinata Hyuuga
GENRE : Romance, Hurt/Comfort
RATED : T
DISCLAIMER : Masashi Kishimoto
WARNING (s) : AU, TYPO, OOC may be, EYD, and many others
SUMMARY :
Hanya sebuah cerita yang merupakan imajinasi liar dari seorang Author sepertiku.
.
.
.
.
Selamat Membaca & Berkomentar!
.
.
.
.
AKHIR YANG SEBENARNYA
By Mell Hinaga Kuran
x x x
Pesta itu begitu mewah dan meriah.
Sebuah pesta besar yang diadakan oleh seorang Masashi Kishimoto sebagai tanda syukurnya pada Tuhan karena Mahakarya yang telah dibuatnya selama bertahun-tahun telah mencapai titik akhir. Siapa yang tak tahu film Naruto? Film yang menjadi fenomenal di seluruh penjuru negara karena cerita serta para tokohnya yang sangat mengagumkan.
Tentu saja semua itu tak terlepas dari kerja keras semua aktor, artis, serta para kru film yang berperan penting di dalamnya. Sehingga film tersebut bisa sukses dan mendapatkan respon positif dari masyarakat.
Sedih memang, mengingat kebersamaan mereka selama bertahun-tahun akan berakhir. Sejalan dengan berakhirnya film Naruto yang akan dirilis akhir tahun ini. Padahal hubungan diantara mereka telah terjalin begitu dekat layaknya keluarga, bukan lagi sebagai rekan kerja. Bahkan ada beberapa diantara mereka (para aktor dan artis) saling jatuh cinta secara nyata, bukan hanya di dalam film saja.
Contoh kecilnya, pasangan Sai dan Ino. Mereka memutuskan untuk menjalin hubungan lebih di luar pekerjaan yang mengikat mereka. Menjadi sepasang kekasih selama beberapa tahun, dan pada akhirnya mereka akan segera berkomitmen ke jenjang yang lebih serius—yaitu menikah dalam waktu dekat ini. Dan masih banyak pasangan lain yang bernasib sama seperti mereka, saling jatuh cinta karena sering berinteraksi dan selalu bersama.
Lalu bagaimana dengan pemain utama kita? Naruto dan Hinata. Mereka memang selalu terlihat sangat cocok dan kompak meski diluar syuting film. Namun seperti yang pernah dikabarkan media masa sebelumnya, hubungan yang terjalin diantara mereka masih sebatas sahabat saja. Tak ada perasaan khusus lainnya. Entah hal itu benar atau tidak, karena mereka selalu membantahnya dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR YANG SEBENARNYA
FanfictionHanya sebuah cerita yang merupakan imajinasi liar dari seorang Author sepertiku.