Ini bukan page yaa. Dan liat ae lah judulnya 😂
---
"Tzuyuuuuuuuuuuuuuu" Seseorang membangunkan ku dengan suara tingginya. Aku langsung membuka mataku, dan melihat sosok teman ku sendiri.
"YAHHHHH" Aku tak jadi bangun ketika melihat Nayeon, dan kembali menaikan selimut ku hingga ke atas kepala.
"Ayo bangun! Jangan karena libur kau jadi enak-enakan tidur terus!" Nayeon membuka selimut ku, dan langsung menarik badan ku untuk bangun.
"Iya iya! Jangan menarik terlalu keras!"
Nayeon melepaskan tarikan nya. Tapi bukannya aku bangun begitu saja, malahan aku langsung berbaring lagi.
"Ya! Bangunnnnnnnnnn!"
Lagi-lagi aku mendengar suara tingginya.
Aigo!
----
"Tzuyu kau itu ya, sudah cantik, badan kurus, tapi ternyata pemalas!" Nayeon menjitak kepala ku pelan, dan langsung berlari untuk menghindari serangan balik.
"Kau baru tahu?" Aku menaikan alis ku, ia hanya menyengir lalu mengangguk.
"Kau asyik bermesraan dengan kekasih mu, jadi kau melupakan segalanya!"
Tidak apa kan jika aku sedikit frontal sekarang? Biasanya Nayeon juga tertawa jika aku selalu membandingkan diriku dengan kekasihnya. Namun sekarang, mengapa ia terlihat sedih?
Ia menunduk lalu menggaruk kepalanya.
"Maaf jika perkataan ku membuat mu tidak enak..." Aku jadi merasa salah. Tiba-tiba ia berjalan terus tanpa memandang ku.
"Nayeon?" Aku memegang pundaknya, tapi ia tetap berjalan lurus.
Apa perkataan ku begitu membuatnya kesal?
"Maaf! Maaf! Kau kesal dengan ku ya?" Aku langsung menghalang jalannya cepat.
"Minggir" ia lewat begitu saja, dan semakin lama aku semakin merasa bersalah.
"Ya! Im Nayeon!!!" Aku langsung menarik rambutnya yang berantakan akibat angin yang sedikit kencang.
"Ya! Sakit, bodoh!"
"Diam kau disitu!"
"Lalu?"
Aku langsung menarik tangannya, dan membawannya untuk duduk di depan rumah Yoongi.
"Ada masalah dengan kalian berdua?" Aku menanyakan dengan penuh penasaran. Tapi Nayeon masih diam, dan menunduk kebawah.
"Ayolah cerita dengan ku! Biasanya kau selalu bercerita tentangnya dengan ku!" Aku hampir frustasi karena Nayeon sama sekali tidak berbicara dan mengabaikan tatapan ku.
"Kau bertengkar? Sepertinya kan? Kemarin ketika di sekolah kau kelihatan mempunyai masalah dengannya?"
Cukup. Aku terlalu ingin tahu hubungan mereka kenapa.
Kemarin ketika aku dan Nayeon sedang makan di salah satu kantin sekolah. Nayeon tiba-tiba dibawa oleh Sunbae tersebut secara paksa dan juga tanpa memandang Nayeon yang sedang kebingungan.
Pandangan dan raut wajah Sunbae juga terlihat menyeramkan. Itu berarti dia sedang marah bukan? Clue 9
Tentu itu sangat aneh menurut ku.
"Kau ada masalah dengannya?" Lagi-lagi aku terus menanyakannya. Nayeon mengeluarkan nafasnya kasar.
"Aku putus dengannya."
A--apa?
"Aku berniat untuk mencari udara segar dengan mu, untuk bisa melupakannya. Namun kau terus bertanya pada ku tentangnya!"
"Aku muak, Tzuyu!" Wajahnya memerah begitu saja. Mungkin karena ia sudah lama memendam perasaan sedihnya itu.
"Maaf bukan maksud-"
"Aku tidak mencintai nya, dan selama ini aku hanya mengikuti alurnya saja. Makin lama aku juga tidak bisa seperti ini." Ia memegang pelipisnya, seakan-akan ia merasakan nyeri disana.
"Kau bercanda?"
"Tidak." Nayeon langsung berdiri, dan memandang ku dengan sedikit tersenyum.
"Sepertinya dia menyukai mu."
4 kata yang keluar dari mulut Nayeon itu terlihat sangat mengerikan untuknya, dan 4 kata itu membuat diriku tiba-tiba merasakan sesuatu hal yang membuat hati ku bergelonjak.
"Ah kalau begitu aku pulang,"
"Sampai jumpa dua hari lagi! Besok-besok jangan bangun siang, bahkan sore seperti tadi!" Nayeon melambaikan tangannya, aku langsung membalasnya dengan senyum.
Ketika Nayeon hilang dari pandangan ku, disitu aku memikirkan perkataan yang baru saja ia ucapkan.
Benarkah?
Bolehkah aku percaya?
Ini nyata?
Apa aku harus senang? Apa aku harus bersedih lantaran sahabat ku tidak menyukainya selama mereka bersama?
----
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Sunbae +tzuyu,who? (BTS member) [✔️]
FanfictionAku selalu menuliskan sesuatu tentang mu, di buku Diary berwarna merah hati ku. "We were written the same book, we were just never on the same page" #hurt garis keras:") -short story- Ps: disini kalian bisa nebak siapa sunbae itu. Aku gak ngasih tau...