Hay...readers ini ceritaku yang pertama kali aku publishin. Mohon maaf jika ada salah tulisan ataupun kata katanya mohon kritik dan sarannya 😊
Happy Reading :)Aku Yeon Jihyun aku dianugrahi kecantikan tubuh yang indah,pantat yang sekal dan dada yang bisa dibilang montok serta kaki ku yang jenjang menambah nilai plus bagi diriku
Bukannya aku sombong tapi pda kenyataannya memang begitu. Banya pria yang mengejarku dan juga menginginkanku itu suatu keuntungan bagiku. Aku tak perlu repot-repot menggoda mereka satu per satu. Kalian tentu bingung dengan maksudku kan... Maksudku adalah aku ini seorang 'Pekerja Sex Komersial' hahaha...apa kalian terkejut ? Oh ayolah itu bukan hal yang tabu lagi dikorea. Aku sudah tak mementingkan lagi apa yang dikatakan orang padaku karna hanya itu yang bisa aku lakukan ditengah kris ekonomi ini. Banyak pekerjaan yang bisa aku masuki namun mereka hanya mementingkan pendidikan bukan kualitas. Aku bisa apa lagi ? Hanya ini yang bisa aku lakukan. Oh ya bicara tentang cinta aku sudah tak percaya lagi apa itu cinta. Cinta hanya sebuah kebulshitan semata. Cinta tak bisa membuatku kaya cinta juga tak bisa membuat ibuku sembuh dari sakitnya. Aku hanya bicara kerealistisan saja bukan sebuah opini ditengah zaman yang sarat akan ekonomi ini. Dunia malam seakan menjadi duniaku. kehidupan glamor dan kerlap-kerlip lampu bar seakan sudah menjadi warna dihidupku. Aku bukanlah orang yang munafik untuk hal ini. Aku wanita yang haus akan uang dan sex tentunya. Dipandang hina dan dicaci sudah menjadi makananku toh apa peduli pada mereka ini hidupku dan aku bebas menentukan jalanku mereka hanya sebutir debu yang tak tau apa-apa tentang hidupku.
To be continue ??
KAMU SEDANG MEMBACA
The Girl's
FanfictionSinopsis ! Menjadi wanita malam bukanlah sebuah pilihan ataupun impian. Tetapi menjadi wanita malam adalah sebuah keterpaksaan yang mewajibkan aku memilihnya