Yuri SNSD
aka
Thania Rahmawati
23 tahunCewe cantik, sexy juga sih. Tapi gara-gara dia item, banyak cowok yang mengundurkan diri buat sekedar PDKT sama dia. Segitu itemnya ya? Padahal manis loh :3
Kai EXO
aka
Novian Agung Laksa
23 tahunCowok ganteng nan maskulin. Tapi sayangnya… item. #yaelarasislagi. Sama kek Thania. Dia sebenernya udah gue bilang, ya ganteng tapi gara-gara dia item, cewek-cewek pada ngehindar. Btw, jangan percaya wajahnya Novian yang ini ya! Soalnya yang ini putih! Hasil editan! Nyatanya? item asli.
Seulgi RED VELVET
aka
Lya Citra Dewi
(pacarnya Sanjaya)
23 tahunCik Lya ini anaknya singkoh-singkoh sang juragan beras. Wah, kaya dong ! jelas lah!!! Kini pedagang Cina semakin kuat!!! Tolong selamatkan kami!!! Maka terbentuklah SDI untuk melindungi para pedagang pribumi.
STOP!!! Jangan bahas Sejarah lagi!
#maapin author lagi gila soalnya. kenapa? Anak ilmiah kok disuruh mikirin masa lalu. Ye gak ? iyain aja lah biar gue seneng :3Lya itu sering dipanggil ‘Cik’ atau ‘Cicik’ sama temen-temen dekatnya. Bukan karena dia lebih tua atau dituakan. Tetapi karena dia yang notabene memiliki ras bangsa China.
Chanyeol EXO
aka
Sanjaya Abimanyu
(pacarnya Lya)
23 tahunKenapa lelaki tampan yang satu ini dinamakan Sanjaya? Karena dia lahir di zaman pembuatan candi hahaha #garingyeah… namanya Sanjaya bukan gara-gara itu. Tetapi Sanjaya itu adalah harapan orang tuanya supaya kelak dia bisa jadi pemimpin yang berjaya #elah..
Wendy RED VELVET
aka
Christina Anggraeni
(pacarnya Theiya)
23 tahunBisa dipanggil Christina, Christin, Chris, Tina, Titin, bahkan ‘C’ aja juga boleh loh wkwkwkwk. Itu fotonya Mbak Tina lagi bangun dari tidur cantiknya, makannya pas bangun masih cantik aja. Pake senyum lagi. Duh adek jadi meleleh deh #lu kira coklat apa pake meleleh segala!
Kris( MANTAN) EXO
aka
Theia Permana
(pacarnya Christina)
23 tahunNamanya lucu ya? Theia. Theia tuh sebenernya nama cowo apa cewe sih aku gak ngerti juga. Ngebahas mengenai orang tua lagi, mungkin ngasih namanya sebelum dia lahir kali ya, jadi diberilah nama yang cocok buat cewe dan cowok. Kalo gak ya mungkin dulunya multigender trus si Theia menetapkan diri untuk seutuhnya jadi cowo. Soalnya dia gak mau susah-susah kalo harus hamil. #alasan kedua ini author ngayalnya terlalu tinggi gara-gara ya kalo nggak stress apalagi coba ?
Btw, Theia ini mahasiswa jurnalistik. Cita-cita jadi reporter karena terinspirasi ama serialnya abang Lee Jong Suk yang judulnya ‘PINOCCHIO’. Lihat aja tuh foto aja sambil pegang mike.
-sekian-
*inget!sempetin vote dan tinggalin komentarnya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
ASAS BLACK ✔
Fiksi PenggemarSUMMARY Emang ganteng sih, baik juga. Tapi kok item buluk gini sih guys? - Thania Wah, Bro! bener apa kalian! Manis aned cewenya. Mana sexy lagi. Selera gue banget. - Novian Jangan suka ngehina gitu deh Than! Sadar diri dong kalo kamu juga item wal...