@ CAFÉ depan kampus
Terlihat dua pasang sejoli sedang asyik mengobrol bersama di satu meja. Mereka tak lain adalah Sanjaya dengan Lya dan Theia dengan Tina.
Theia Tina ? nama aja hampir sama! Moga-moga jodoh beneran deh. Amin.
Masing-masing dari mereka duduk berdekatan dengan pasangan masing-masing. Soalnya gak baik kalo duduk sama pacar orang lain pas di deket pacarnya #eh.
Btw, buat yang penasaran. Sebenernya apasih yang lagi dibicarain sama komplotan ganteng-ganteng dan cantik-cantik ini?
CEKIDOT!!!"Cik, kenapa bengong sih ? lagi mikirin apa? Masa depan kita, eoh ? Tenang! Nanti aku yang urus semuanya.", ucap Sanjaya sok tau dan sok kepedean.
*PLETAK!!
Satu jitakan dari Lya pun mendarat mulus di kepala Sanjaya."Sok tau kamu, San! "
"Lha trus mikirin apaan dong ?"
"Lagi mikirin Thania. Jahat banget ya aku tuh udah sering ninggalin dia buat pacaran kek gini sama Tina juga. Ya kan, Tin ?"
"Iya, aku juga merasa bersalah sama dia.", sambung Tina dengan nada bersedih.
"Kalo kamu temen yang baik harusnya kamu ajak dia ikutan dong! Bareng sama pacarnya sekalian juga gapapa. Sekalian bisa dikenalin ama kita ya, San ?",kata Theia menasihati.
Sanjaya yang sibuk nyedot es cappucinonya cuman angguk-angguk ria.
"Nah, tapi masalahnya tuh dia gak punya pacar. Aku takutnya tuh kalo ngajaj dia hangout kek sekarang ini, bakalan cuman jadi obat nyamuk kan kasihan.", tutur Tina terus terang.
"Omong-omong, temen kamu Thania tuh yang sering bareng kalian kan?"
"Iya."
"Yang kulitnya item?"
"Iya."
"GOOD!!! Kita juga punya temen item ya, Thei? Gimana kalo kita jodohin aja tuh temen kita! Seru juga kan yang biasanya kita double date jadi triple date kan rame!", cetus Sanjaya memberi ide.
"Luar biasa ide kamu, San! Aku mah setuju aja kalo gini.",kata Theia menyetujui.
"Temen kalian siapa sih? Yang kalian maksud siapa?",tanya Lya yang kek nya lagi nggak nyambung sama cerita.
"Itu loh Cik, si Novian.", jawab Tina.
"Oh, si Novian.. "
"APA? NOVIAN? WAH BOLEH BANGET TUH!!!",teriak Lya gak woles.
"Oy, biasa aja Cik gak usah teriak-teriak.", bentak Tina.
"Novian temen kalian yang itu, item juga kan ? wah jad pasangan gelap noh kalo sama si Thania? Bahahabahak.", Lya mendadak jadi orang gila. Mana ketawa-ketawa sendiri lagi.
"Cus ayo atur jadwal buat mempertemukan mereka. Sebelumnya mereka belum pernah ketemuan juga kan? Kenal juga enggak kan?"
"Kayanya mereka belum pernah ketemu sih, Cik."
"Gimana kalo ketemuannya besok lusa aja?", usul Tina.
"Kenapa lusa? Besok aja langsung! Elah.."
"Ngapain nunggu lama-lama?",timbal Sanjaya.
"Iya! Besok aja langsung! Aku udah gak sabar lihat mereka barengan.",tambah Lya dengan antusias.
"Ya udah deh, besok.",Tina pun menyetujuin kata Sanjaya.
"Yak! Oke sip! Besok kita kesini lagi aja okey?", Sanjaya, Theia, dan Tina hanya mengancungkan jempol mereka tanda setuju.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
ASAS BLACK ✔
Fiksi PenggemarSUMMARY Emang ganteng sih, baik juga. Tapi kok item buluk gini sih guys? - Thania Wah, Bro! bener apa kalian! Manis aned cewenya. Mana sexy lagi. Selera gue banget. - Novian Jangan suka ngehina gitu deh Than! Sadar diri dong kalo kamu juga item wal...