Prolog

101 5 0
                                    

Hay nama aku Aisyah Putri Edelweis. Umur aku 16 thn. Aku punya kakak laki laki namanya Rizal Putra Edelweis. Dia itu ganteng, perhatian, jail, ngeselin & cepat marah. Aku sekolah di SMA Garuda B11. Aku punya 2 sahabat & 1 sepupu yg setia jaga aku. Zahra Aprilia Gunawan (sepupu) sifatnya cuek, lembut, pintar, kalo marah serem. Fitri Tria Utama sifatnya ceria, perhatian, ga mau ngalah, cepet marah. Kaila Nindya Rudy sifatnya lemot, pinter ngomong, cerewet, gaul, kalo marah brutal.

Keluargaku orang yg berkecukupan. Mereka semua sangat menyayangi aku karna aku memiliki tubuh yg lemah & mempunyai beberapa penyakit yg tiba tiba muncul. Bahkan katanya aku pernah koma slama 6 bln saat kelas 6 SD & saat aku bangun aku ga ingat apa apa cuma ingat muka tpi namanya ga tau. Katanya sih dlu aku udah di jodohin tpi karna koma orang yg di jodohinnya pergi & ngira aku meninggal. Aku ga tau sih namanya tpi aku ingat mukanya walau agak samar. Dia ninggalin kalung berliontin panah. Semenjak amnesia itu aku ga pernah ngerasa jatuh cinta sm orang.

Nama gua Arga Putra Fonix. Umur 16 thn. Gua murid pindahan di SMA Garuda B11 kelas XI. Anak tunggal. Punya sepupu namanya Rika Aulia Khansa. Punya 3 sahabat namanya Alvano Syarif & Alvaro Syarif, Darel Davidson.

Pernah jatuh cinta cuma sekali saat kelas 6 SD. Cuma meninggal, dan semenjak itu gua jdi dingin ke cewe, bad boy, dan paling anti bersentuhan sm cewe kecuali keluarga.

Sory kalo ada ke samaan nama atau apa pun itu murni ide saya. Kasih voment ya😊

The First and Last LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang