Awalnya

55 8 2
                                    


Berawal dari kata "salkenn!!" Diawal ospek sekolah akhirnya aku,tania,reisa,adit dan riyan menjadi sahabat.

Lima kepribadian kita yg berbeda inilah yg membuat kita bisa jadi lebih sedekat ini.

Kelas kita yg berbeda pun ga jadi halangan kita untuk bersahabat dan jadi lebih sedekat ini.

***

"Apasih enaknya suka cowo tiis kaya Rio?"tanyaku pada tania saat kami sedang berjalan menuju tempat tongkrongan kami di sekolah yaitu lab bahasa.

"Ih ya enak dong jadi kalo nanti aku pacaran sama Rio dia bakal tiis ke cewe lain"jawab tania yg langsung kujawab "ngarep banget dipacarin Rio,masa suka sama cowo tiis kaya Rio"

"Ih biarin!!"jawab tania lagi.

Disaat aku dan tania sedang asik ngobrol tiba-tiba reisa datang
"Haihai"kata reisa yg lalu dijawab olehku "re,riyan sama adit pada kemana sih ko belum keliatan daritadi?"

"Oh,mereka pada dikantin katanya bosen nongkrong di depan lab terus"jawab reisa.

"Ih yaudah kita ke kantin aja yu siapa tau ada Rio kan biasanya dia suka nongkrong sama gengnya dikantin"kata tania dengan wajah semangat sambil senyum-senyum sendiri dan akhirnya aku mengajak reisa untuk ke kantin dan meninggalkan tania yg masih saja senyum-senyum sendiri depan lab.

Setelah kami bertiga sampai dikantin kami langsung menghampiri adit dan riyan yg sedari tadi sedang ngobrol sambil minum jus.

"Heyyy"sapa kami pada mereka berdua "ngegosip aja kayanya kerjaannya,gada kerjaan lain ya pa"kata reisa asal yg lalu dijawab oleh adit "sotau banget kenapa sih?" Dan saat kami berempat  sedang asik ngobrol tiba-tiba  tania bicara dengan wajah agak kesal "ih yan dit ko daritadi aku liat sana sini cari Rio gaada sih,Rio dimana"lalu riyan menjawab "heh kueh cucur gaada kerjaan lain gitu selain marah sama kita berdua,mana kita tau Rio dimana"katanya dengan wajah kesal pula.

"Ih udah-udah gausah berantem"kataku.

"Eh btw aku laper tapi bosen makanan kantin kita cari makan diluar yu mumpung pulang cepet,ga biasanya kan kaya gini"kata reisa tiba-tiba yg lalu dijawab oleh kami semua "hayuu!!".

***
Vomment thx




The Reason LoveWhere stories live. Discover now