Seorang gadis yang mempunyai jabatan di Konoha Senior High School, sebagai Ketua OSIS, Ketua klub Judo, Ketua tim Basket putri sekaligus the famous girl di sekolahnya. Ia bernama Hyuuga Hinata, banyak yang ingin menjadikannya seorang kekasih karena kesempurnaannya.
Klan Hyuuga yang dikenal sebagai klan yang sangat dihormati di Jepang sekaligus mempunyai kekayaan yang melimpah. Hinata, ia tidak sombong karena kekayaannya, ia adalah seorang yang ramah dan cantik.
Hinata adalah gadis yang sangat pintar, cantik, baik hati, tegas, dan juga disiplin. Ia adalah idola di sekolahnya. Pada saat MOS, ia bertemu dengan adik kelas yang kelewat tampan, tetapi Hinata tak tertarik. Para adik kelas memperebutkannya. Mereka harus bersaing mendapatkannya.
Uchiha Sasuke, adik kelas Hinata yang baru saja masuk ke Konoha Senior High School. Ia sangat tampan dan juga dingin terhadap wanita. Seorang Uchiha yang mempunyai kekayaan yang melimpah. Ia tidak tertarik pada gadis-gadis yang terpesona dengan kesempurnaannya, tetapi ia malah tertarik dengan seorang Hyuuga Hinata, satu-satunya gadis yang tidak tertarik dengannya.
Bertemu dengan Hinata saat MOS. Dan hal itu menjadikan seorang Uchiha Sasuke terkena First Sight Love (Cinta pada pandangan pertama). Ia akan merebut hati sang Ketua OSIS, walaupun harus bersaing dengan teman-temannya.
Otsutsuki Toneri, pria berambut putih seangkatan dengan Hinata. Ia adalah teman Hinata sejak kecil. Ia juga adalah pria yang populer di sekolahnya. Ia terkena Friendzone dengan Hinata. Ia menyukai Hinata sejak kecil. Dan ia juga harus bersaing dengan yang lainnya untuk mendapatkan Hinata.
Uzumaki Naruto, seorang kouhai (adik kelas) yang cerewet, jail, humoris, dll. Teman dekat seorang Uchiha Sasuke dari kecil. Pria yang tampan dengan mata sapphire yang indah, tetapi ia kurang pintar. Mempunyai kekayaan yang melimpah juga. Ia sangat ingin menjadikan Hinata sebagai miliknya, walaupun harus bersaing dengan teman-temannya.
Inuzuka Kiba, teman semasa kecil Hinata dan Toneri. Tetapi ia juga seorang kouhai, juga terjebak Friendzone. Ia menyukai Hinata juga sejak kecil. Teman seorang Uchiha Sasuke dan Naruto.
Nara Shikamaru, kouhai yang kelewat jenius, kaya, tampan tetapi ia terkenal malas. Teman Sasuke, Naruto, Kiba. Ia jatuh cinta dengan Hinata, seorang Ketua OSIS.
Shimura Sai, seorang kouhai yang tampan dengan keahlian seni menggambar. Murah senyum, ramah, dan pintar. Teman Sasuke, Kiba, Naruto, dan Shikamaru. Ia juga jatuh cinta dengan Hinata, senpai (senior) yang cantik dan juga tegas.
Sabaku Gaara, seangkatan dengan Hinata, rival Toneri. Pria yang tampan dan populer karena kekayaannya dan sifat dinginnya. Pertama kali jatuh cinta pada seorang Hinata, teman rivalnya.
Ayame, sahabat Hinata yang selalu men support Hinata. Cantik dan cukup populer. Ia juga sahabat Kiba dan Toneri. Seangkatan dengan Hinata.
Haruno Sakura, gadis yang cantik tetapi ia adalah seorang yang egois. Ia tidak menyukai kepopulerannya Hinata. Ia sangat iri dengan Hinata. Dan ia seangkatan dengan Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Famous Girl
RandomHyuuga Hinata. Ketua OSIS yang cantik dan manis. Siapa yang tidak mengenalnya? Semua orang mengenalnya, gadis baik, lugu, manis, cantik, jenius, dan memesona. Cowok mana yang tidak tertarik pada Hinata? Semua cowok tertarik dengannya dan bersaing...