Just For Mark

11.3K 776 26
                                    

"Pagi woyyy" Tereak Yeri yang baru datang ke kelas. Seluruh penghuni kelas yang udah dateng noleh ke arah pintu kelas.

"Berisik bego." Mark noyor kepala Yeri.

"Gua cuma nyapa Mark." Bela Yeri.

"Gak usah pake tereak juga bisa kan sayangkuuuu." Kata Mark dengan suara agak keras. Terus dia gandeng Yeri yang udah dalam mode ngedumel sendiri ke bangkunya.

"Ini masih pagi Mark udah romantis romantisan aja." Seru Heechan yang ternyata dari tadi ada di pojok kelas.

"Kagak papalah biar lu semua nonton drakor pagi pagi."

"Udah kenyang kita tiap hari liat drakor kalian pemainnya." Heechan terus nyamperin bangku mereka. Mark natap Heechan gak bersaudara. Emang mereka bukan saudara kan?

"Mau ngapain lu chan?." Tanya Mark sinis.

"Calm bro. Gua gak bakal nyulik istri lu kok. Gua cuma mau ngajak lu ngantin. Belum sarapan pan lu?."

"Yok dah gua ikut." Baru aja Mark bangkit dari kursinya mau ikut ngantin ma si Heechan. Yeri udah narik tangan Mark. Mark refleks noleh.

"Mark~" kata Yeri sambil nunjuk kotak bekel makanan. Mark sumringah. Uang sakunya gak berkurang syukur dah.

"Sorry Chan bukannya gak mau berbagi. Gua punya makanan sendiri dari istri tercinta." Heechan cuma bisa ngehela nafasnya. Gini deh punya temen yang udah taken.

"Ikut aja bareng Mark." Ajak Yeri. Heechan bahagia banget dengernya. Dia udah siap buat ikut makan bareng Mark. E....tapi tatapan Mark yang keliatan gak mau diganggu itu bikin dia merinding sendiri.

"Yer, Heechan gak biasa sarapan masakan rumahan. Nanti kalo dia ikut makan ambeien nya pasti kambuh." Kata Mark berusaha bikin alasan yang nyerempet ke logis. Yeri yang emang pada dasarnya polos dan gak pekaan tetep aja maksa Heechan ikut makan.

"Kalo sakit kan bisa ke uks. Coba dulu aja. Kan jadi irit uang saku." Mark melototin Heechan. Tuh kan Heechan makin merinding. Kalo diliat Mark itu udah kaya setan dan Yeri malaikatnya ya. Karena Heechan sering terpengaruh ama bisikan setan/? akhirnya dengan berat hati Heechan nolak tawaran Yeri.

"Yer, bener kata Mark. Gua gak biasa makan makanan rumahan. Makasih ya. Gua duluan." Heechan pun ngacir ke luar kelas dengan tujuan nyamperin Renjun di kelas sebelah.

Mark ngehela nafas lega terus langsung makan makanan dari Yeri.

"Emang bisa ya ambeien kambuh gara gara makan makanan rumahan?. Sejak kapan Heechan ambeien?"

"Di dunia ini gak ada yang gak mungkin Yer." Yeri cuma ngangguk aja. Entah ngangguk ngerti atau pura pura ngerti.

"Yer...." Yeri natap Mark yang megang pundaknya.

"Hari ini omeletnya gak enak Mark? Itu omelet keju lho." Emang dasarnya Yeri mah polos di tatap tajem aja tetep gak peka. Mark gelengin kepala. Yeri miringin kepalanya dan itu malah keliatan imut dimata Mark.

"Hari ini masakan kamu tetep yang terbaik yer. Tapi...." Mark ngegantungin ucapannya. Dan itu bikin Yeri degdegan.
"Jangan di ulangin lagi hal kaya tadi. Aku gak mau orang lain ngerasain masakan kamu. Pokoknya gak boleh ada orang lain yang makan makanan buatan kamu selain aku. Paham?." Yeri nganguk nurut. Mark ngelus puncak kepala Yeri. Terus ngecup keningnya lembut.

"Pinter banget sih istriku." Mark langsung nyubit pipi Yeri gemes.

"Mark plis deh jangan mulai ngiklan." Yeri sama Mark pun ketawa bareng bareng. "Habisin omeletnya." Yeri senyum.

"Kamu juga makan Yer. Sini disuapin. Aaaaa" Dan mereka saling suap suapan. Mereka seolah lupa ama penghuni kelas yang dari tadi nonton mereka romantis romantisan. Semua orang gigit jari pemirsah. Termasuk author juga.

.
.
.
.
.
.
.
New story 😍
Masih tetep sama maknae couple MarkYeri 😍

Tapi sewaktu waktu bisa berubah 😌
Author suka yang belum pasti
Kalo gak seru mungkin unpublish 😳

Unpublish ato lanjut nih?

VOMENT PLEASE ATUHHH 😭😭

Temen rasa Cinta +markyeri ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang