GIRLS (2)

74 24 0
                                    

"Heh kamu! Yang item lagi baca buku sendirian!",teriak Lya sedikit menyindir.

"THANIA !!!",teriak Tina pula dengan semangat.

"Apaan sih kalian pada teriak-teriak? Pake sok nyindir segala nih cicik jugaan! Ada apa?"

"Ehhh lihat tuh, Cik! Masih sok nyembunyiin."

"Nyembunyiin apaan? Orang aku nggak nyuri apa-apa kok!"

"BOHONG!!!", ucap Tina dan Lya bersamaan.

"Bohong apaan sih? Emangnya aku nyuri apaan coba?"

"Nyuri hatinya Novian ecieeee"

"Ehemm yang habis jalan-jalan ke taman berduaan gak kabar-kabar temen nih.."

"Kan dunia udah serasa milih berdua doang kali ya? Sampe lupa temen gitu ya cik. Sedih deh aku."

"Kalian ngomong apasih? Jangan ngaco deh! "

"Halah gak usah ditutup-tutupin deh, Than! Kita udah tau kebenarannya?"

"Emang kalian taunya dari siapa?"

"Dari Sanjaya.", jawab Lya.

"Dari Theia.", jawab Tina.

"........"

"Tapi aku bingung deh, Tin. Dulu kek nya Thania gak tertarik ya sama Novian. Sekarang kok mau diajak jalan?"

"Entahlah, Cik. Mungkin si item hatinya udah mulai terbuka tuh. "

"Ehhh nggak gitu ya! Kalian sok tau ah. Gak suka deh!"

"Jangan ngambek dong, Than. Hahaha. Emang kejadian yang sebenernya gimana sih?"

"Jadi gini.. dulu aku punya sahabat dua orang. Tiap liburan kita pasti maen bareng. Tapi setelah mereka punya pacar masing-masing dan akunya masih jomblo.. jadi mereka pada sama pacar masing-masing dan aku sekarang cuman dirumah sendiri."

"Kayaknya dia nyeritain kita deh, Tin."

"Iya Cik. Terharu aku."

"Itu emang kalian kampret! Bukan kayaknya lagi!!!"

"Hus! Orang item gak boleh omong kasar! Ntar gak manis lagi lo!"

"Serah! "

"Dilanjut gak ini?"

"Lanjut lanjut!",jawab keduanya.

"Trus pas sore-sore gitu ada telpon masuk. Ternyata Novian ngajak jalan-jalan. Ya udah dari pada aku bosen dirumah ya aku iyain aja ajakannya dia. Kalian sih.. udah gak inget temen. Udah jomblo, dilupain pula!"

"Hehehe maaf deh maaf."

"Trus pas mereka beli es krim nih cik, udah diceritain sama Sanjaya belum nih?"

"Belum sampe situ sih Sanjaya ceritanya. Trus pas beli es krim kenapa?"

"Masa kata yang jual es krim mereka pacaran toh wkwkwkwkwk "

"Ih masa? Wkwkwkw ngakak aku. Tuh yang jual es krim bisa aja bikin orang baper!"

"Aku nggak baper wlek!"

"Kamu gak baper tapi Novian aku jamin pasti baper! Abis itu ngajak kamu cepetan pergi. Iya kan?"

"Ya iya lah! Ya kali kita ngajak ngobrol sama penjual es krim ?"

"Ya gapapa dong! Sampe es krim yang di grobak habis kalo perlu wkwkwkk"

"Nanti aku gendut. Gak mau ah!"

"Ih sok cantik kamu! "

"Emang cantik wlek."

"Trus habis gitu gimana lagi, Than?"

"Ya nggak gimana-gimana sih. Tapi satu yang aku inget kemaren tuh."

"APA? DIA NEMBAK KAMU?"

"Elah udah mati dong aku! Eh nggak-nggak ! Dengerin dulu ih!"

"Iya iya! Lanjut lah lanjut!"

"Jadi kemaren kan ada anak kecil tuh. Pengemis sih lebih tepatnya. Trus dia ngasih es krim yang dia beli sama aku tadi plus dikasih uang pula.padahal es krim nya belum dimakan sama sekali loh!"

"Trus trus?"

"Trus aku bilang gini.. Kamu gampang banget ya ngasih kaya tadi sama pengemis? Sekarang ini banyak penipuan loh! Banyak pengemis tuh sebenernya berduit dan cuman males kerja. Dan kalian tau dia bilang apa? Aku ikhlas kok ngelakuinnya. Selagi bisa berbuat baik kenapa engak dilakuin? Gitu jawabnya."

"Woah! Baik juga ya Novian",kata Lya kagum.

"Iya aku juga kagum sama dia."

"CIEEE YANG KAGUM", teriak Tina dan Lya lagi secara serentak.

"Biasanya yang kagum-kagum gitu lama-lama suka loh",tambah Tina.

"Ah kalian apaan ah.."

"Cie mukanya merah cie"

"Masa? Sih?"

"Wah si item sekarang jadi suka Novian nih..."

"Kira-kira kalo kamu ditembak Novian kamu terima gak ?"

"Hmmmm terima gak ya?"

"Terima aja terima..."

"Tapi aku masih bingung sama perasaanku nih!"

"Udah gpp. Coba buka hati kamu lebar-lebar deh! Sekali-kali buka hati buat cowo dong!"

"Ya nanti aku pikirin lagi deh."

"Jadi nanti kalo dia nembak kamu diterima ya?"

"Hmmmm ya."

"Yes!!"

"Beneran loh ya!!"

"Hmm ya gak janji maksudnya hehehehe"

"THANIA!!!"

Bersambung....

ASAS BLACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang